Game Rhythm Terbaik Spesial Ngabuburit — Dikala menunggu waktu berbuka puasa, Terdapat banyak kegiatan yang Dapat Anda lakukan, salah satunya Ialah bermain game. Terdapat berbagai Ragam Aliran yang tersedia di berbagai platform, dan Rhythm Dapat menjadi pilihan Demi ngabuburit.

Variasi judul mulai dari AAA hingga indie disajikan untukmu yang Mau menguji keterampilan jari Sembari mendengar musik keren. Kali ini, kami akan berikan 15 game rhythm terbaik di bulan puasa tahun 2024!

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis untukmu yang sedang mencari rekomendasi game rhythm terbaik di bulan Ramadan tahun 2024.

Game Rhythm Terbaik Spesial Ngabuburit Ramadan 2024

List game rhythm terbaik spesial ngabuburit di bulan Ramadan tahun ini

Berikut ini adalah list game rhythm Demi mengisi waktu ngabuburit di bulan Ramadan 2024:

1. Osu!

Osu!
Osu!

Beberapa di antara kalian mungkin Enggak asing dengan game rhythm satu ini. Ialah Osu!, game yang dibuat dan diterbitkan oleh Dean Herbert ini cukup Terkenal di kalangan gamer.

Game ini mempunyai empat mode yang dapat dimainkan oleh gamer, Ialah “osu!”, “osu! taiko”, “osu! catch”, dan “osu! mania” dengan map berbeda. Tombol-tombol yang muncul di layar disebut sebagai Hit Object, dan tugasmu memencetnya dengan Lekas sebelum menghilang, dan tentunya keterampilan serta kecepatan jarimu diuji lewat game ini.

2. Quaver

Quaver
Quaver

Game ngabuburit pertama yang dapat kami rekomendasikan pertama adalah Quaver. Game ini dikembangkan oleh Swan dan rilis di tahun 2020 Lewat.

Seperti yang tertera di videonya, Pemeran akan diajak mencocokkan notes yang hadir di layar. Terdapat Variasi mode yang Dapat Anda gunakan dan online leaderboards yang hadir dalam game. Soal isi dompet, jangan khawatir! Game ini dapat Anda mainkan di PC free-to-play alias gratis.

3. Guitar Hero

Guitar Hero
Guitar Hero

Siapa yang tak kenal dengan game rhythm satu ini? Ialah Guitar Hero, seri game yang Terkenal di platform PS2. Game ini membuatmu berperan sebagai Rockstar Band yang jago memainkan gitar listrik.

Game terdiri dari empat tingkat kesulitan (Easy, Medium, Hard, dan Expert) dengan mode berbeda-beda seperti career, quickplay, multiplayer, dan tutorial. Musik yang disajikan berasal dari band-band terkenal seperti Metallica, Queen, Guns n Roses, dan banyak Kembali Demi bermain game sekaligus bernostalgia di bulan Ramadan 2024.

4. Beat Saber

Beat Saber
Beat Saber

Game ini cukup terkenal dan Terkenal di kalangan gamer, terutama para user VR. Beat Saber adalah rhythm yang dikembangkan oleh Beat Games dan rilis di tahun 2019.

Seperti namanya, game ini mengajak Pemeran melakukan slash ke berbagai notes merah dan biru menggunakan pedang saber via Virtual Reality. Notes yang hadir padamu akan berbeda wave-nya sesuai dengan pilihan Kemudian. Hal inilah Membikin game ini Aneh di mata gamer dan Terkenal hingga sekarang.

5. Rhythm Doctor

Rhythm Doctor
Rhythm Doctor

Selanjutnya adalah Rhythm Doctor. Game buatan 7th Beat Games ini membawa tema Aneh di dalamnya, di mana kita berperan sebagai Dokter Demi menyembuhkan beberapa pasien kritis.

Demi menyembuhkan mereka, Pemeran diharuskan mengatur detak jantung pasien, menghentikan virus yang menyebar di tubuh pasien, dan lainnya Sembari mengikuti irama dentuman musik.

Mendengarkan Kemudian sekaligus menolong para pasien? Game ini mungkin Dapat menjadi pilihan buatmu yang kepengen main game Demi ngabuburit.

6.. DJMAX RESPECT V

Djmax Respect V
Djmax Respect V

Selanjutnya Terdapat DJMAX RESPECT V, game ini dikembangkan dan dipublikasi oleh NEOWIZ tahun 2020 Lewat. Dalam game ini terdapat berbagai Ragam Kemudian di dalamnya, termasuk “Pop Stars” K/DA dari Riot Games.

Pemeran akan diajak adu kecepatan tangan memencet berbagai notes yang hadir di layar. Dan seperti game rhythm pada umumnya, Timing dan ketepatan beat Kemudian menjadi elemen Krusial dalam game ini.

7. Headbangers: Rhythm Royale

Headbangers Rhythm Royale
Headbangers: Rhythm Royale

Berikutnya adalah Headbangers: Rhythm Royale. Game rhythm ini juga membawakan tema Aneh di dalamnya, yang mana Anda berperan sebagai burung Merpati Demi berkompetisi Berbarengan kawanan lainnya lewat musik.

Game ini menghadirkan Variasi mode juga arena yang dipilih secara acak. Sistem yang dihadirkan berupa Battle Royale dengan eliminasi dan top 3 final stage.

Sederhananya, Merpati yang dapat bertahan hingga akhir maka dialah pemenangnya. Biar Enggak terasa plain, Pemeran dapat mendandani mereka dengan kostum serta aksesoris yang tersedia. Ini Dapat menjadi pilihan bagimu yang Mau Menonton kekocakan para Merpati menjelang waktu berbuka puasa.

8. A Dance of Fire and Ice

A Dance Of Fire And Ice
A Dance Of Fire And Ice

Selanjutnya Terdapat A Dance of Fire and Ice. Game ini dikembangkan oleh 7th Beat Games dan dipublikasi 7th Beat Games, indienova dan rilis tahun 2019 Lewat.

Game satu ini cukup Aneh dibanding rhythm lainnya. Dalam game, Pemeran akan mengikuti alur tarian bola merah (Fire) dan biru (Ice) dalam petak es yang disusun rapi. Tingkat kesulitan semakin Panjang akan semakin naik di tiap stage, Membikin game ngabuburit offline ini cocok buatmu yang Mau menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

9. Taiko No Tatsujin

Taiko No Tatsujin
Taiko No Tatsujin

Taiko No Tatsujin (Master of the Drums dalam Bahasa Inggris) adalah game rhythm dengan tema ceria. Game ini cukup Aneh, karena kita akan menggunakan Taiko drum sebagai instrumennya.

Tujuan game ini cukup sederhana, Ialah Pemeran diharuskan memukul Taiko drum dejgan akurasi Cakap mengikuti irama Kemudian yang dipilih sesuai not Kemudian yang muncul dari kanan layar. Kemudian dianggap berhasil Apabila spirit gauge berhasil mencapai Sasaran di akhir Kemudian, dan ini Dapat menjadi pilihan buatmu yang Mau mengisi waktu Waktu kosong di bulan Ramadan.

10. Muse Dash

Muse Dash
Muse Dash

Siapa yang tak kenal dengan game unyu ini? Yup, ialah Muse Dash, game yang dikembangkan peropero, dipublikasikan oleh hasuhasu, dan dirilis tahun

Game satu ini merupakan game berbayar yang worth it buat dimainkan. Karena dalam gamenya, Pemeran dihadapkan dengan Variasi rintangan yang Terdapat sembari menyamakan beat Kemudian. Selain itu, kalian juga Dapat mengganti Watak yang disukai dengan desainnya yang kawaii sekali. Oh iya, game ini juga hadir di mobile, lho!

11. Melatonin

Melatonin
Melatonin

Melatonin adalah salah satu game rhythm yang juga membawakan tema Aneh di dalamnya. Game ini bertemakan dunia mimpi denan kesan estetik bernuansa kalem bagi yang melihatnya.

Nyaris sama seperti game lainnya, Pemeran diharuskan mengikuti irama musik pilihan sesuai dengan mode yang dipilih. Bedanya, Kemudian-Kemudian yang disediakan memberi kesan menenangkan, rileks, dan seolah-olah membawa kita ke alam mimpi sungguhan.

Apabila Anda Mau bermain game musik dengan vibes chill di bulan Ramadan, Melatonin Dapat menjadi pilihan untukmu.

12. Geometry Dash

Geometry Dash
Geometry Dash

Salah satu game rhythm terbaik selanjutnya adalah Geometry Dash. Game satu ini dikembangkan RobTop Games dan rilis di tahun 2014 Lewat.

Game ini juga menjadi salah satu yang Aneh dalam list kali ini. Karena dalam game ini, Pemeran akan diajak mengikuti Variasi rintangan yang hadir di tiap stage. Tiap stage menyediakan Kemudian yang semakin Panjang akan naik tingkat kesulitannya, dan tugasmu adalah mencocokkannya sesuai dengan rintangan yang Terdapat.

13. Cytus II

Cytus Ii
Cytus II

Beberapa gamer mungkin Enggak asing Kembali dengan game buatan Rayark ini. Ialah Cytus II, yang menceritakan dunia yang kehidupannya penuh dengan musik.

Pada game ini, kita dapat memainkan berbagai Watak dengan Aliran musik berbeda-beda. Tak hanya itu, beberapa Watak di dalamnya juga mempunyai cerita yang menarik Demi diulik.

Langkah memainkan game ini adalah, pilih Watak kesukaan, Lewat pilih Kemudian yang Mau dimainkan. Akan terdapat Hit Object di layar, dan tugasmu memencetnya dengan Lekas sebelum menghilang. Kehadirannya di mobile Membikin game ini Dapat jadi pilihan Demi bermain game musik Sembari ngabuburit di manapun dan kapanpun.

14. Rhythm Heaven Fever

Rhythm Heaven Fever
Rhythm Heaven Fever

Rhythm Heaven Fever Dapat menjadi pilihan untukmu Apabila Mau bermain game musik dengan tema Aneh. Rilis di platform Nintendo Wii, game ini menyajikan berbagai Ragam stage dan musik berbeda-beda.

Perbedaan yang cukup signifikan dalam game ini adalah, akan Terdapat beberapa momen di mana Anda harus memencet dua tombol secara bersamaan sesuai dengan irama musik yang disuguhkan. Stage dikatakan berhasil Apabila Pemeran Bisa meraih OK atau Superb, dan game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer Berbarengan Sahabat atau Keluarga.

15. Hi-Fi Rush

Hi Fi Rush
Hi-Fi Rush

Dan game rhythm terbaik spesial ngabuburit yang Terkenal kali ini adalah Hi-Fi Rush. Game baru satu ini dikembangkan Tango Gameworks, dipublikasi oleh Bethesda Softworks dan rilis bulan Januari 2023 Lewat.

Game ini menarik perhatian kalangan gamer Demi dirilis karena menyuguhkan dunia fantasi yang menjadikan musik sebagai bagian hidupnya. Selain itu, Terdapat pula unsur aksi dan hack n slash di mana akan menggunakan kecepatan tanganmu Demi menekan berbagai notes yang hadir di layar nantinya.

Itulah dia 15 game rhythm terbaik spesial ngabuburit Ramadan di tahun 2024. Kira – kira judul game musik mana nih yang Mau Anda mainkan ketika menunggu waktu Demi berbuka puasa?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending