Aamon telah hadir di Mobile Legends pada Update Patch Note 1.6.26 Rontok 19 Oktober 2021. Hero ini Tetap terbilang sangat rusak dengan skill – skill magical damage sangat tinggi.

Skill yang dimiliki Aamon juga sangatlah mudah digunakan. Seperti layaknya Brody di Mobile Legends, Aamon harus menggunakan skill 1 dan 2-nya dahulu ke arah Musuh, barulah dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi menggunakan Ultimate-nya.

Agar damage dari Hero ini semakin maksimal, berikut akan kami berikan Build Aamon tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch note 1.6.26 yang Dapat Membikin musuh Terperosok dalam sekali combo.

Build Aamon di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26
Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22 4

Build Aamon tersakit di Mobile Legends adalah Arcane Boots, Calamity Reaper, Lightning Truncheon, Genius Wand, Holy Crystal dan Winter Truncheon.

Karena kalian akan bermain sebagai Aamon di Gold Lane, maka Build tersebut akan sangat Segera Kepada dibuat apabila Anda farming dengan Lancar.

  • Arcane Boots akan menambahkan Magic Penetration yang dapat Membikin Magical damage kita sangat tinggi di awal game. Damage ini Dapat Anda manfaatkan Kepada mencicil HP Musuh dan Membikin mereka Tak dapat farming dengan Kondusif.
  • Calamity Reaper akan sangat Berfaedah Kepada dapat melakukan 1 kali combo dan membunuh Musuh. Dengan pure damage (damage Asli tanpa terhalau armor) yang akan diberikan Calamity Reaper, Anda dapat membunuh Tank sekalipun hanya dengan 1 kali full combo di awal game.
  • Lightning Truncheon juga merupakan Item yang akan memberikan tambahan Magic Penetration. Magic Penetration akan Berfaedah Kepada merobek magic armor dari musuh, sehingga magic armor akan terasa Tak Berfaedah.
  • Genius Wand merupakan Item yang akan sangat bersinergi dengan skill – skill Aamon. Dengan adanya pasif dari Genius Wand yang akan mengurangi magic armor dari musuh ketika kita serang menggunakan skill, maka Aamon dapat mengaktifkan pasif tersebut dengan sanagt Segera menggunakan skill-nya secara berturut – turut.
  • Holy Crystal akan memberikan Aamon magical damage yang sangat tinggi Kepada membantunya membunuh musuh di late game Mobile Legends.
  • Seluruh Hero di Mobile Legends pastinya membutuhkan 1 Item defense. Winter Truncheon akan sangat Berfaedah Kepada Aamon sebagai Item Defense. Hal ini dikarenakan damage Aamon yang sangat tinggi, Membikin banyak musuh yang akan mengincarnya.
Spell dan Emblem Aamon di Mobile Legends
Spell Dan Emblem Aamon Di Mobile Legends
Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22 5

Kepada spell Aamon, Anda Dapat menggunakan Execute atau Flicker. Kedua spell ini pastinya Mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Spell Execute akan Membikin kita lebih mudah Kepada memberikan pukulan terakhir ketika akan melakukan full combo terhadap musuh.

Sementara itu, spell Flicker akan sangat Berfaedah bagi Aamon Kepada dapat kabur dari kejaran musuh. Pasalnya, Hero ini Tak Mempunyai skill Kepada kabur sama sekali.

Kepada Emblem Aamon di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26 ini, Anda Dapat menggunakan Emblem Mage dengan pasif Mystery Shop atau Magic Worship yang Dapat Anda lihat pada gambar di atas.

Itulah Build Aamon tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26 yang Dapat Anda jadikan Surat keterangan. Apabila Anda Mempunyai Build yang lebih bagus, silahkan komentar di Rendah ya.

Pastikan Kepada selalu Update seputar Informasi game Panggil lainnya hanya di Jagat Game.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending