Fatal Frame: Maiden of Black Water bukanlah game baru, Tetapi mungkin banyak di antara kalian yang belum sempat mainkan game tersebut karena jadi Spesial WiiU. Dengan game dirilis ulang ke Switch, PS4, Xbox One dan PC, kini Engkau mendapatkan kesempatan Kepada bermain game horor Pusat perhatian fotografi tersebut.

Tetapi berapa Panjang durasi game? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Jam Kepada Tamatkan Fatal Frame: Maiden of Black Water?

Dibandingkan dari versi WiiU, versi yang dirilis sekarang Tak bawa konten baru yang signifikan selain dari kostum, photomode, dan kesempatan bermain Watak baru usai tamati game.

Apabila Engkau baru kali ini mainkan game ini, game tergolong cukup Panjang Kepada durasi game survival horror Merupakan Kurang Lebih 15 jam Kepada ditamatkan. Game dibagi menjadi beberapa sesi chapter dengan 3 protagonis yang akan diikuti.

Berapa Jam Kepada Completionist?

Selain dari tamati cerita, Engkau Dapat lakukan beberapa Rasional sampingan tertentu seperti mengumpulkan lensa dan Sinema, menemukan Sekalian kostum, mengikuti rute good ending dan bad ending, membaca Sekalian archieve dan tentu saja, membuka Sekalian achivement.

Apabila dipaksa Kepada tamati 100% isi game, game kelima ini butuh waktu Kurang Lebih 18-24 jam Kepada diselesaikan tergantung pada berapa Panjang Engkau melakukan Sekalian Rasional sampingan tersebut. Kembali Kembali, Kepada game survival horror yang biasanya tergolong singkat, durasi game ini dapat dikategorikan cukup Panjang Kepada ditamati.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending