Kebiasaan Gamer Bocil Doku THR – Bulan Ramadan telah berakhir dan kita Sekalian akan menyambut hari Idul Fitri. Tentunya banyak dari kita yang sudah bersiap-siap Kepada menyambut hari kemenangan ini.

Hal yang identik dengan Lebaran selain bermaaf-maafan adalah THR atau Tunjangan Hari Raya. THR ini merupakan tradisi yang dimana Nyaris Sekalian golongan mendapatkannya termasuk anak-anak atau bocil.

Bagi mereka, terutama Gamer Bocil, mendapatkan THR tentunya merupakan hal yang sudah diperhitungkan. Bahkan Enggak sedikit yang telah menyusun rencana bagaimana mereka menggunakan Doku tersebut.

Pada artikel kali ini, Jagat Game akan membahas 7 Kebiasaan Gamer Bocil dengan Doku THR Demi Lebaran. Tentunya beberapa diantaranya Niscaya pernah Engkau lakukan ketika Tetap bocil dulu, brott!

Disclaimer: Artikel ini membahas 7 kebiasaan gamer bocil dengan Doku THR mereka Demi lebaran berdasarkan kejadian di Kurang Lebih dan pengalaman penulis serta list ini disusun secara acak.

7 Kebiasaan Gamer Bocil dengan Doku THR Demi Lebaran

Apa saja kebiasaan mereka ketika mendapatkan Doku THR

Berikut 7 Kebiasaan Gamer Bocil dengan Doku THR Demi Lebaran yang mungkin juga kita lakukan:

1. Topup Game

Kak Topup Alok
Kak Topup Alok

Kebiasaan Gamer Bocil yang paling Jernih ketika mendapatkan THR tentu saja melakukan Top-up dalam game favorit mereka. Top-up ini juga Mempunyai tujuan yang cukup simple, Yakni membeli Skin/Outfit Watak.

Para bocil ini ketika mendapatkan Doku yang cukup banyak dari biasanya Niscaya langsung berpikir Kepada menghabiskannya membeli skin yang mereka anggap keren. Dan mereka Mau memamerkan skin yang mereka beli dalam permainan agar terlihat keren.

Penulis sendiri pernah melakukan hal ini pada game Ayodance, Tetapi rasanya pada Era sekarang, Topup THR ini tak akan jauh dari game-game mobile seperti Free Fire ataupun Mobile Legends.

2. Abisin ke Rental/Warnet

Login Dulu Ga Sih
Login Dulu Ga Sih

Selain melakukan topup, tentunya bocil yang mendapatkan Doku THR akan langsung berbondong-bondong pergi ke warnet ataupun Rental konsol terdekat Kepada bermain game kesayangan mereka.

Beberapanya bahkan berencana mengisi member warnet mereka agar dapat bermain lebih Panjang. Enggak sedikit gamer bocil Era sekarang Mau bermain game seperti minecraft atau roblox di PC dibanding memainkannya di mobile, dan Doku THR ini menjadi Dalih mereka Kepada mencobanya bermain di PC atau konsol.

Tetapi mengingat di hari pertama, kedua, maupun ketiga biasanya warnet atau rental PS tutup, biasanya para bocil akan mulai menyerbu tempat tersebut setelah buka. Abang-abang atau Keluarga penjaga warnet dan rental PS Niscaya auto cuan, nih.

3. Beli HP Baru Kepada Gaming

Hati Hati Kena Genjutsu
Hati Hati Kena Genjutsu

Kebiasaan Gamer Bocil setiap tahunnya Kalau mendapat THR tentu saja salah satunya adalah membeli HP baru. Terkadang bocil bermain game cukup kasar sehingga device mereka lebih gampang rusak.

Enggak aneh rasanya Kalau mereka memilih Kepada membeli device baru agar dapat bermain dengan Lancar. Dan tentunya Smartphone yang mereka pilih merupakan device yang sangat Cakap Kepada bermain game.

Tapi hati-hati ya dek pas beli HP baru, biasanya sering cukup sering terjadi sebuah ilusi genjutsu dari Keluarga-Keluarga atau mbak yang Membangun kalian terlena dan membeli HP yang bukan incaran kalian.

4. Beli Akun Game

Beli Akun Yang Ada Limitednya
Beli Akun Yang Terdapat Limitednya

Kebiasaan Gamer Bocil selanjutnya ini tentu saja sering dilakukan. Banyak bocil yang menghabiskan uangnya Kepada membeli akun game yang berisikan item ataupun Watak yang kuat.

Tetapi perlu diingat, membeli akun game sendiri pada umumnya dilarang oleh masing-masing game karena melanggar ToS dan dapat beresiko akun terkena Banned. Selain itu, jual beli akun game secara online juga beresiko terjadinya penipuan.

5. Beli Pistol Mainan

Sudah Ready Untuk War
Sudah Ready Kepada War

Gamer bocil Enggak selalu menghabiskan uangnya Kepada game saja. Terkadang Bahkan mereka mengumpulkan Doku Kepada membeli mainan. Dan mainan apa yang trend Demi lebaran? Cermat, Pistol mainan.

Mungkin hal ini Enggak begitu terlihat Tengah di kota-kota besar. Tetapi di kota-kota kecil, trend ini Tetap terlihat Jernih dimana banyak bocil yang membeli pistol mainan dengan peluru plastik atau gel dan digunakan Kepada perang-perangan Serempak Sahabat.

6. Beli Baju Gambar Game Favorit

Squad Drip Check
Squad Drip Check

Selain membeli mainan seperti pistol-pistolan, Bocil Gamer ini juga menghabiskan Doku THR mereka Kepada membeli Pakaian bergambar game atau Watak favorit mereka agar terlihat keren dan drip.

Cukup banyak di tempat perbelanjaan Berkualitas offline maupun online menjual Pakaian dengan tema Watak atau game. Dan tentunya Enggak Terdapat salahnya membeli jaket Ling Mobile Legends atau baju Free Fire, kan?

7. Disimpan Orang Sepuh

Nabung Itu Perlu
Nabung Itu Perlu

Dan tentu kebiasaan gamer bocil yang Niscaya Enggak sedikit yang melakukannya adalah menyimpan Doku mereka kepada orang Sepuh mereka masing-masing agar Enggak habis secara sia-sia.

Bocil-bocil yang menitipkan Doku mereka kepada orang Sepuh merupakan bocil yang paham bahwa mereka Enggak harus menghabiskan Doku yang mereka dapat Demi itu juga. Dan mungkin, Doku tersebut dapat menjadi tabungan mereka atau dapat membantu di Demi genting.

Nah itulah 7 kebiasaan gamer bocil dengan Doku THR Demi lebaran yang sering dilakukan. Kebiasaan ini tentunya sangat Lazim dilakukan dan bahkan Terdapat yang melakukan semuanya. Apakah Engkau melakukan hal-hal ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Bocil atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending