25,9 Juta Unit TV Hisense Berhasil Terjual di Seluruh Dunia Sepanjang 2023

Qingdao (China), Jagatgame.id – Meski namanya Lagi kurang tenar dibanding merek elektronik lainnya, pengaruh merek TV Hisense di tataran Mendunia Tak main-main. Hisense, perusahaan asal China yang memproduksi alat rumah tangga ini mempertahankan peringkat nomor 2 dunia dari sisi volume penjualan TV pada 2023.

Di sepanjang tahun 2023, TV Hisense sukses terjual 25,9 juta unit di pasar Mendunia. Kinerja ini tercantum dalam laporan “2023 Monthly Report of Mendunia TV Shipment Volume of TV Brands” yang dirilis lembaga riset pasar terkemuka AVC Revo. Hisense juga menjadi satu-satunya merek di antara lima besar merek TV Mendunia yang Lanjut mencatat pertumbuhan selama enam tahun terakhir.

Hisense kini memperluas strategi globalisasi dan mengoptimalkan jangkauan Mendunia dengan mengelola 34 kawasan industri, 25 pusat litbang (R&D), serta 66 unit usaha di luar negeri. Hisense berkembang pesat dan kini telah beroperasi di lebih dari 160 negara.

Baca Juga:  Google Pixel 8 Pro Masuk Top 4 Geser Oppo

Baca juga: Smart TV LG Lawas Siap Dapatkan Pembaruan webOS Terbaru, Bawa Banyak Fitur Tambahan

Sepanjang tahun Lampau, volume penjualan Hisense di pasar Mendunia meningkat 12,2%, bahkan volume penjualan di pasar Amerika Utara dan Eropa berkembang semakin Segera setelah membukukan pertumbuhan “dua digit”.

CES 2024, Jajaran TV Hisense Diluncurkan

Pada awal Januari, di ajang CES 2024 sejumlah TV Hisense terbaru dipamerkan dengan teknologi unggulannya, termasuk ULED X TV dan Laser TVs. “Kami berharap konsumen dapat merasakan perkembangan teknologi yang Hisense tawarkan lewat produk-produk unggulan Hisense,” kata Edison Li, President Director PT Hisense International Indonesia.

Mereka memperkenalkan 8K Laser TV dan TriChroma Laser TV secara Mendunia pada pergelaran CES 2024. Hisense Lanjut memimpin Hasil karya sains dan teknologi dengan memperkenalkan 8K Sonic Screen Laser TV pertama di dunia. Laser TV ini menghadirkan layar sonik paling besar di dunia dengan area Bunyi 3,4m2 dan 100.000+ unit Bunyi. Bunyi yang keluar dari layar menawarkan pengalaman imersif seperti bioskop profesional.

Baca Juga:  4 Hp Tahan Banting dan Sudah Berstandar Militer di 2024

Selain itu, Hisense juga menghadirkan teknologi mutakhir Rollable Laser TV dengan merevolusi tampilan layar besar. Dengan menggulirkan dan menyembunyikan layar penolakan Sinar Sekeliling laser secara mulus, pengguna dimanjakan dengan pengalaman menonton berperforma tinggi dan kemampuan Buat menyembunyikan layar Begitu Tak digunakan.

Hisense memboyong Ultra Slim 4K Laser TV dengan Compact Laser Engine dan Ultra Slim Display. Hadir sebagai 4K Laser TV terkecil di dunia dengan layar ultra tipis hanya 1.57cm dan berat 7,5kg, memungkinkan integrasi yang halus dan mulus ke dalam ruang keluarga tanpa mengurangi kualitas gambar.

TV Hisense Tak hanya menampilkan pengembangan kualitas gambar dan layar imersif, tapi juga mendefinisikan ulang Laser TV dalam rentang Bergerak tinggi, kecerahan, kontras dan kedalaman visual. Hal ini hadir dalam Ultra Black Screen Laser TV yang menghadirkan teknologi Sinema anti silau mikro-nano yang meningkatkan efisiensi pemanfaatan Sinar sebesar 50%.

Baca Juga:  Komparasi Chipset Snapdragon 7s Gen 2 Dengan Pendahulunya

Fitur tersebut memberikan peningkatkan yang belum Eksis sebelumnya dalam kecerahan dan kontras layar. Selain itu, Buat mendapatkan kecerahan dan kontras murni, Dynamic Light Steering Laser TV Hisense yang melibatkan teknologi BarcoTM telah memenuhi permintaan konsumen akan gambar superior apapun pengaturannya – terang, gelap ataupun di antaranya.

Tahun 2024 merupakan tahun yang diliputi berbagai ajang olahraga. Sebagai sponsor Formal EURO 2024, Hisense akan melansir semakin banyak produk TV mutakhir agar konsumen memperoleh pengalaman gaming dan menonton imersif. Hisense pun akan meningkatkan koneksi antara turnamen tersebut dan penggemar sepakbola lewat strategi pemasaran yang inovatif di bidang olahraga.