Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba merupakan salah satu anime dan manga terpopuler Begitu ini, maka wajar apabila langsung dibuatkan adaptasi game-nya. Dikembangkan oleh Cyberconnect 2, tim di balik Naruto Ultimate Ninja, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles ialah game 3D fighter dengan formula serupa dengan game adaptasi Naruto yang mereka rilis.

Game ini juga miliki konten campaign yang dimana mencakup Sekalian cerita yang Anime telah berikan sejauh ini. Tetapi seberapa Panjang konten campaign tersebut? Kita lihat saja langsung.

Berapa Jam Kepada Tamatkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles?

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles membungkus Sekalian cerita di anime sejauh ini menjadi game fighting action dengan sedikit elemen free-roam ringan dan sejumlah side quest.

Apabila Engkau mainkan game layaknya mayoritas Pemeran Adalah menyelesaikan cerita Esensial dengan sesekali kerjakan side-quest, Engkau dapat mencapai waktu 8-10 jam pada game ini. Durasi yang mungkin setara dengan durasi yang Engkau dapatkan dari menonton satu season anime-nya.

Tetapi layaknya game fighting modern pada umumnya, Engkau selalu miliki opsi Kepada bermain online melawan Pemeran lain setelah menamatkan Sekalian konten single-player.

Berapa Jam Kepada Completionist 100%?

Apabila Engkau mencoba menamatkan game ini sepenuh mungkin, Engkau Dapat mendapatkan konten selama 14-16 jam. Yang Engkau lakukan ialah mencapai skor S pada Sekalian pertarungan, menyelesaikan Sekalian challenge, dan mendapatkan Sekalian konten collectable yang terdiri dari 200 foto, 200 quote, dan 50 musik.

Dari segi penghincar platinum atau achievement, Dapat dibilang menyelesaikan game ini secara total Tak begitu sulit, dan gamer yang miliki waktu Kepada lakukan hal tersebut tampaknya Tak kesulitan Kepada lakukan Lelah 100% di game ini.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending