Siapa yang Bukan kenal Kimetsu no Yaiba? Anime yang sangat Terkenal ini memberikan cerita yang menarik serta animasi yang begitu indah karena dikerjakan oleh studio Ufotable yang terkenal dengan detail animasinya. Tentu saja anime ini menjadi sangat Terkenal.

Dengan kepopulerannya tersebut, SEGA sebagai publisher Ingin Membangun game dari franchise ini. Dan developer yang mengerjakan game ini adalah CyberConnect2, developer yang terkenal dengan game adaptasi anime seperti Naruto Ultimate Ninja Storm.

Lahirlah Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chronicles. Penulis telah memainkan game ini dan berikut adalah review lengkap Demi Kimetsu no Yaiba: Hinakoami Chronicles.

Story yang Sesuai dengan Animenya

Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 9

Kimetsu no Yaiba: Hinokani Chronicles terbagi menjadi 8 chapter yang dapat dimainkan. Tentunya 8 Chapter ini merupakan adaptasi cerita dari animenya serta Gambar hidup layar lebar Merupakan Mugen Train.

Bercerita tentang seorang remaja bernama Tanjiro Kamado yang tinggal di pedalaman pegunungan yang keluarganya telah dibantai oleh sosok iblis yang misterius dan menyisakan seorang adik perempuannya Merupakan Nezuko Kamado. Nezuko yang selamat terkena mutasi yang membuatnya menjadi seorang iblis. Tetapi bedanya, Nezuko menjadi iblis yang Aneh dimana dia Bukan butuh darah Orang Demi hidup.

Demon Slayer Kimetsu No Yaiba The Hinokami Chronicles 20211017012142
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 10

Tanjiro pun memutuskan Demi berpetualang mencari Langkah Demi menyembuhkan adiknya dan mengembalikannya menjadi Orang Kembali. Dengan bergabung kedalam Demon Slayer Corps Merupakan Laskar Tertentu yang bertugas Demi membasmi para iblis, Tanjiro pun mencari Langkah menyembuhkan adiknya sembari melawan bermacam – Ragam jenis iblis.

Sayangnya pada game ini Bukan Eksis Story Tertentu yang hanya dibuat Demi versi gamenya. Tetapi Demi para gamer yang belum pernah menonton ataupun membaca serial ini, memainkan story game ini tentunya sangat direkomendasikan karena Betul – Betul mengikuti alur serial aslinya.

Gameplay Mirip Naruto Ultimate Ninja Storm

Vlcsnap 2021 10 22 15h38m00s499
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 11

Apabila berbicara tentang gameplay, tentunya game ini Mempunyai gameplay yang sangat tipikal CyberConnect2 sekali. Penulis merasa seperti memainkan NUNS. Gameplay dari Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chronicles Bukan begitu berbeda dari game fighting lainnya buatan CyberConnect2.

Hal ini tentunya Bukan begitu Bukan baik karena CC2 sendiri memang Mempunyai spesialis dalam hal ini. Dan Game Fighting yang mereka ciptakan cocok Demi para gamer casual yang Ingin menikmati Watak serial kesayangan mereka bertarung. Pertarungan dibuat simple dengan melakukan spam Light Attack dan sesekali menggunakan Skill, Grab, dan Ultimate Apabila bar ultimate move penuh.

Vlcsnap 2021 10 22 15h37m45s248
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 12

Eksplorasi dalam game ini terlalu simple dimana Pemeran hanya berjalan dan mengumpulkan item serta bertarung melawan musuh. Bukan Eksis aksi platforming seperti game eksplorasi pada umumnya karena pada game ini ketika Pemeran hendak meloncat, maka sistem akan secara Mekanis Membangun Watak loncat ke tempat yang Bisa diakses. Hal ini sedikit membosankan Apabila kalian Suka berpetualang.

Game ini Mempunyai Quick Time Event (QTE) yang keren. Apabila Pemeran berhasil mengeksekusi QTE dengan sempurna maka Pemeran akan melihan berbagai potongan gambar yang keren dari animenya. Detail ini tentunya sangat memanjakan para Pemeran terutama fans Kimetsu no Yaiba.

Grafis yang Memanjakan Mata

Vlcsnap 2021 10 22 15h48m24s554
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 13

Kualitas grafis dalam game ini tentunya sangat cocok dengan Kimetsu no Yaiba. CyberConnect2 menggunakan style anime yang sangat sempurna dalam game ini. Detil animasi Watak serta pergerakannya yang sangat mulus Membangun mata Pemeran puas memainkannya. Penggunaan animasi 3D yang detail ini Membangun Watak menjadi lebih hidup.

Cutscene narasi dalam game ini sayangnya hanya ditampilkan dalam bentuk kumpulan Memory Fragment yang berisikan gambar – gambar Stagnan dari potongan animenya. Tetapi Cutscene QTE dalam game ini memberikan detail yang sangat bagus.

Animasi pertarungan juga sangat Fluid sehingga memberikan kepuasan ketika meluarkan berbagai jurus. Animasi pada gerakan Grab, Skill, dan Ultimate Move juga sangat detail dan berkualitas tinggi.

Sound yang Berkualitas, Tapi Bukan Demi Streamer

Vlcsnap 2021 10 22 15h38m19s338
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 14

Apabila bicara Kimetsu no Yaiba, salah satu hal yang menonjol dari animenya selain Animasi tentu VA dan Musiknya yang Mempunyai kualitas tinggi. Tentunya dalam game ini, para Seiyuu dari anime kembali mengisi Bunyi Sekalian Watak yang Eksis dalam game. Bukan hanya itu saja, musik – musik yang menjadi Soundtrack pada Animasinya juga hadir dalam game ini dan tentunya memberi kesan yang mantap.

Tetapi sayang, Hal ini berdampak kepada streamer yang Ingin memainkan game ini secara live. Karena musik – musik dalam game ini tentunya Mempunyai Hak Punya, jadi Pemeran Bisa mendapatkan warning atau bahkan Hak Punya strike Apabila Pemeran Ingin melakukan live memainkan game ini. Hal ini tentunya dapat dihindari dengan mematikan musik pada setting game sebelum melakukan livestream atau Membangun konten. Tapi, tentunya konten akan sedikit Nihil karena Bukan adanya musik keren yang mengiringi petualangan kalian.

Konklusi

Vlcsnap 2021 10 22 15h38m49s834
Menjajal Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles – Ninja Stormnya Demon Slayer! 15

CyberConnect2 berhasil membawa anime ini menjadi game Fighting yang Berkualitas. Tentunya dengan pengalaman yang tinggi, Developer ini dapat mengadaptasi anime menjadi game dengan Berkualitas. Meskipun terlihat seperti Reskin dari Naruto Ultimate Ninja Storm, Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chronicles sukses memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan Demi fans dari anime tersebut.

Tetapi meskipun begitu, Game ini juga Mempunyai kekurangan. Dimulai dari Eksplorasi yang membosankan, Musik yang terkena Hak Punya Demi para pembuat konten, Collectibles yang Bukan begitu berharga, dan Memory Fragment yang hanya berbentuk gambar Bukan bergerak dengan narasi Membangun game ini sedikit membosankan bagi para gamer yang belum mengikuti animenya sama sekali.

Penulis menilai game ini cukup bagus Demi para fans Loyal Kimetsu no Yaiba, Tetapi Bukan begitu menarik bagi para gamer yang belum pernah mengikuti seri tersebut. Penulis menyarankan agar Pemeran menonton anime atau membaca manga serial ini terlebih dahulu agar mendapatkan pengalaman yang memuaskan ketika bermain game Anime Fighting ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Review atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending