Bagi Engkau yang kesulitan Meningkatkan Rank di Pokémon UNITE, berikut akan kami berikan Tips menjadi pro di Pokémon UNITE.

Menjadi hebat / pro dalam suatu game, pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Bukan terkecuali dalam game MOBA Pokémon UNITE yang baru saja dirilis pada tahun 2021 ini. Kita Niscaya menginginkan Demi dapat memenangkan pertandingan secara Maju – menerus Demi mendapatkan kesenangan.

Apalagi sudah bermunculan turnament – turnament kecil Pokémon UNITE. Kita Pandai saja menjadi pro player Pokémon UNITE sebelum game ini menjadi lebih besar. Demi itu, kalian harus paham terlebih dahulu Langkah Manjur memenangkan pertandingan di Pokémon UNITE ya.

Berikut 7 Tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang Pandai bantu Engkau Meningkatkan rank.

Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE yang Pandai Bantu Engkau Meningkatkan Rank

1. Upgrade Item ke Maksimal

7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 9

Tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang paling Krusial dan mendasar Demi menjadi pro di Pokémon UNITE adalah melakukan Upgrade terhadap Item ke level maksimal. Hal tersebut akan sangat berpengaruh ketika berada di dalam game ya brott.

Sebagai Teladan, ketika kita menggunakan Held Item Muscle Band level 1, maka Bukan akan menambahkan Pengaruh apa – apa. Ketika kita Upgrade, maka Item tersebut akan menambahkan 0.5% basic attack speed. Sangat berbeda bukan?

Bayangkan apabila kita sudah meng-upgrade Item Muscle Band menjadi level maksimal. Maka, perbedaan attack speed akan jauh berbeda. Hal ini akan sangat menguntungkan ketika bertarung dengan musuh.

2. Ketahui Role Terbaikmu

Ketahui Role tips pro Pokémon UNITE
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 10

Tips menjadi pro di Pokémon UNITE selanjutnya adalah memilih Role terbaik. Terdapat 5 Role yang dapat Engkau mainkan di Pokémon UNITE ya brott. Role tersebut bernama Speedsters, Attacker, Defender, All-Rounder, dan Support. Kelima role tersebut Mempunyai pernannya masing – masing.

Speedster Pandai kita sebut sebagai Jungler. Role ini akan bergerak ke arah tengah Demi membersihkan Pokémon liar dan bergerak ke bagian atas atau Dasar Demi membantu menekan pergerakan musuh.

Attacker (Marksman) akan bergerak Berbarengan Defender (Tank). Attacker yang merupakan Pokémon serangan jarak jauh, Pandai memberikan damage sembari dilindungi oleh defender. Jadi, kita Bukan akan takut Demi kehilangan HP.

Sementara itu, All-Rounder yang biasanya merupakan Pokémon bertipe magical damage, akan bergerak Berbarengan support. All-Rounder memang dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi, akan tetapi dia membutuhkan seorang support agar Bukan mudah ditumbangkan musuh.

Kalian wajib sekali Demi paham role – role tersebut Demi menjadi pro di Pokémon UNITE.

3. Ketahui Kekuatan Seluruh Pokémon

Kekuatan Pokemon
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 11

Tips Demi jadi pro di Pokémon UNITE yang ketiga adalah mengetahui kekuatan seluruh Pokémon. Hal ini akan sangat Bermanfaat Demi banyak situasi. Kalian dapat memperhitungkan damage yang dapat Pokémon kalian hasilkan ke arah musuh dan begitu pula sebaliknya.

Apabila kalian sudah menguasai tips satu ini, maka akan sangat mudah Demi memenangkan pertandingan. Engkau mungkin saja Pandai berhadapan 1 VS 5 melawan musuh dan memenangkan pertarungan tersebut.

4. Perhatikan Mini Map

Mini Map
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 12

Mini Map merupakan dasar seluruh game MOBA Demi menjadi seorang yang handal. Kalian harus sangat waspada memperhatikan mini map. Banyak sekali keuntungan yang Pandai kalian dapatkan ketika sudah menguasai tips ini.

Engkau Pandai memperhitungkan keberadaan musuh, melakukan ganking dengan lebih efektif dan mencuri Rasional yang diperlukan. Hal yang paling wajib Demi dikuasai.

5. Jangan Kehilangan Drednaw, Zapdos dan Rotom

Kalahkan Zapdos
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 13

Di dalam Pokémon UNITE, terdapat Pokémon yang dapat memberikan buff tertentu ketika berhasil dikalahkan. Pokémon tersebut adalah Drednaw, Zapdos dan Rotom.

Kalian Bukan boleh kehilangan moment dan membiarkan musuh mendapatkan Rasional dari ketiga Pokémon tersebut. Mereka merupakan kunci yang sangat Krusial Demi meraih kemenangan di Pokémon UNITE.

Rotom yang berada di lane atas akan memberikan kalian 20 poin ke arah tower musuh ketika kita kalahkan. Drednaw yang berada di lane Dasar akan memberikan shield dan Exp terhadap seluruh Kolega satu tim. Sementara Zapdos yang berada di lane tengah, akan memberikan 110 point Demi kita arahkan ke tower musuh. Ketiga Buff tersebut sangatlah Krusial Demi kalian dapatkan ya.

6. Pahami Seluruh Map

Pahami Seluruh Map
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 14

Pokémon UNITE Mempunyai Map yang sangat luas. Terdapat keberadaan Pokémon liar, tempat Demi bersembunyi, tempat Demi melontarkan diri ke arah lane yang kita tuju dan Tetap banyak Tengah.

Hal tersebut sangat Krusial Demi diperhatikan agar jadi pro di Pokémon UNITE. Ketika sudah paham akan letak dari seluruh Map, maka kita akan lebih mudah dan leluasa Demi bergerak. Apalagi Engkau juga sudah paham waktu Cocok Demi membersihkan Pokémon liar, maka kita akan lebih mudah Demi farming dan mendapatkan level.

7. Rasional yang Cocok

Objektif Tepat
7 Tips Menjadi Pro di Pokémon UNITE 15

Tips yang terakhir Demi jadi pro di Pokémon UNITE adalah mengetahui Rasional yang Cocok. Perlu kita ketahui bahwa tujuan Primer Pokémon UNITE Demi memenangkan pertandingan adalah mencetak skor terbanyak ke arah tower Musuh. Maka dari itu, kita harus menanamkan Rasional tersebut ke otak kita.

Bukan apa – apa kalau kita tertinggal dalam segi kill. Pastikan musuh Bukan dapat mencetak skor dengan mudah ya. Kita juga Bukan boleh terlalu Pusat perhatian dalam menumbangkan musuh saja, alangkah lebih baiknya kita mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Nah, itulah 7 tips menjadi pro di Pokémon UNITE yang Pandai kalian jadikan Surat keterangan. Semoga membantu! Pastikan Demi selalu update seputar game Panggil lainnya hanya di Jagat Game ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending