Jagatgame.id – Game simulasi kehidupan Harvest Moon: Home Sweet Home menjadi judul yang paling dinanti Buat Begitu ini dan tinggal menunggu beberapa hari Buat Bisa dimainkan via mobile.

Ya, Lepas 23 Agustus 2024 ini, game dari Natsume tersebut akan tersedia di Android dan iOS sehingga Bisa dimainkan di mana saja dan Ketika saja. Pengembang bahkan sudah merilis trailer perdana Buat menggoda penggemar yang sudah enggak sabar memainkannya.

Salah satu judul dari waralaba ini cukup menarik karena menurut Natsume, Harvest Moon: Home Sweet Home akan menjadi game premium tanpa mikrotransaksi. Apa itu?

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru Buat Penggemar Real-Time Strategy

Jadi guys, setelah rilis nanti setiap Pemeran Bisa menikmati konten secara lengkap dan utuh dari awal tanpa perlu khawatir dengan pembelian dalam game.

Harvest Moon: Home Sweet Home bakal menampilkan empat kandidat romansa pria dan empat Perempuan, termasuk kembalinya Watak familiar seperti Braden dan Jeanne. Menarik bukan?

Dalam trailer berdurasi Kurang Lebih 1 menit 24 detik, Harvest Moon: Home Sweet Home diklaim menjadi judul terbesar yang pernah dibuat Natsume Buat platform mobile seperti iOS dan Android.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Dunia Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Trailer tersebut turut memperlihatkan gameplay familiar yang mengingatkan Pemeran kepada Harvest Moon: The Winds of Anthos, dengan penyesuaian Spesifik yang dibuat Buat seluler.

Maka enggak heran, Eksis peningkatan Istimewa mulai dari kamera tetap yang disesuaikan Buat adegan seluler yang memungkinkan Pemeran Buat terlibat dalam aktivitas klasik seperti bertani, merawat hewan, bersosialisasi, menambang, memancing, dan berpartisipasi dalam berbagai kontes dan festival.

So, langsung saja siap-siap Buat memainkan Harvest Moon: Home Sweet Home di HP Anda dan berpetualang membangun peradaban di Desa Alba.***

Trending