Setelah bertahun-tahun dinanti, Shin Megami Tensei 5 akhirnya dirilis oleh Atlus. Sejauh ini, fans hingga kritikus memuji game JRPG tersebut dan menyebut kalau penantian terbayar tuntas.

Layaknya JRPG pada umumnya, SMT 5 membutuhkan waktu Lamban Buat ditamatkan, Tetapi seberapa Lamban? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Lamban Buat Tamatkan Shin Megami Tensei 5?

Tergantung pada playstyle yang Anda mainkan dan berasumsi Anda lakukan beberapa side quest yang Terdapat dalam game layanya gamer pada umumnya, Shin Megami Tensei dapat ditamatkan dalam waktu 45-55 jam.

Apabila Anda “nyasar” dan melakukan eksplorasi sedikit selagi melakukan sidequest opsional lain, durasi dapat bertambah 20+ jam, Membangun durasi gameplay Bisa mencapai 65-75 jam. Buat game berharga $60, durasi ini mungkin sudah cukup memuaskan bagi pembeli.

Image 4

Berapa Lamban Buat 100% Completionist?

Apabila Anda Cocok-Cocok memaksakan diri Buat dapatkan Segala konten di game mulai dari tamati Segala side-quest, dapatkan Segala demon, kumpulkan Segala collectable dan juga Letih Segala ending, game Bisa mencapai 150 jam lebih.

Belum dapat dipastikan apakah game ini akan dapatkan semacam Pengembangan kedepannya, Tetapi Buat base game saja, game ini sangat cocok Buat penggemar JRPG dan yang inginkan game dengan waktu Lamban Buat ditamati.

PS4 Spotted in Shin Megami Tensei V Datamine - Push Square

Baca pula informasi lainnya beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending