Jagatgame.id – Sejumlah dukungan ditunjukkan oleh para Kingdom Ketika menanggapi video perkenalan para Pemeran RRQ Hoshi.

Meski dalam beberapa komentar mereka, cenderung Enggak Ingin memberikan beban berat bagi Member tim Buat season depan

“Kasi waktu mereka guys, jangan Sekadar 1 season. Percaya aja dulu, coach juga dicoba dulu aja, jangan gonta-ganti mulu, cape guys nyari chemistry Kembali,” ungkap akun @diomahendraa.

Baca Juga: Tak Terdengar Info, Brusko Mantan Player RRQ Hoshi, Formal Gabung ke ONIC PH

“Roster ini Tetap proses, Tetap muda-muda jadi kalau gagal di season pertama jangan dihujat, kasih waktu buat nyatu,” harap akun @Muaz_Fadilah.

Beberapa fans juga menyoroti komposisi jungler, exp laner, mid laner, dan roamer yang dinilai terbilang muda dan punya potensi berkembang lebih Bagus.

“Jungler, exp, mid, roam termasuk fresh banget dan Tetap terbilang muda. Hawa/nafsu juaranya Tetap tinggi, jadi tolong kasih kesempatan mereka buat saling berkembang. Buat Pemeran, tekanan kalian tinggi bawa nama RRQ, mainlah disiplin sebagaimana mestinya. Good luck S14, semoga gacor,” ungkap akun @joeharii3371.

Baca Juga: Profil Irrad, Mantan Pemeran RRQ Hoshi yang Kini Kembali ke RSG PH

Sementara itu, Ketika ditemui dalam acara media gathering Serempak RRQ, coach Khezcute mengatakan cukup percaya diri dengan roster RRQ Hoshi kali ini. Khezcute juga menyebutkan bahwa chemistry dari Member tim sudah mulai terbentuk dari sejumlah persiapan yang telah dilakukan.

“Persiapan tim Ketika ini sedang berproses dan sudah berjalan 2 minggu ini. Persiapan sudah mulai matang, chemistry juga sudah mulai dapat. Dan kita tetap Lanjut latihan Buat mencari kelemahan-kelemahan,” ungkap Khezcute kepada Indogamers.

Baca Juga: Profil RRQ Lemon, Kini Kembali Rehat dari MPL Indonesia S14

RRQ Hoshi telah merilis daftar Pemeran yang akan berlaga di MPL ID Season 14 pada Agustus mendatang. Sesuai dengan janji Pak AP sebelumnya, roster RRQ Hoshi diisi dengan banyak muka baru. Berikut Susunan terbaru RRQ Hoshi Buat MPL ID Season 14:

  • Skylar (Gold Laner)

  • Sutsujin (Jungler)

  • Rinz (Midlaner)

  • Hazle (Jungler)

  • Dyrennn (Exp Laner)

  • Idok (Roamer)

  • NMM (Analyst)

  • Khezcute (Coach)

Dengan hanya menggunakan Pemeran-Pemeran lokal (Indonesia), persoalan komunikasi antar Pemeran yang sempat dikeluhkan oleh Kingdom Semestinya Enggak akan terjadi.

Dukungan dan optimisme fans diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi RRQ Hoshi Buat meraih prestasi di musim ini.**

Trending