Genshin Impact Xbox – Pada hari pertama acara tahunan Gamescom 2024, sudah Eksis banyak sekali pengumuman game menarik dari berbagai perusahaan. Salah satunya adalah miHoYo yang telah mengumumkan informasi baru dari game andalan mereka di acara tersebut. Seperti pengumuman game Genshin Impact akan menuju platform Xbox.

Game Genshin Impact Menuju Xbox dalam Waktu Dekat

Genshin akan menuju Xbox?!

Melalui acara Gamescom 2024, developer miHoYo mengumumkan game Genshin Impact menuju Xbox Buat platform Xbox Series X/S dan Game Pass pada 20 November 2024 mendatang.

Informasi ini Membikin banyak Gamer kaget. Apalagi dulunya di tahun pertama game Genshin, developer miHoYo pernah bekerja sama dengan Sony, Berkualitas itu ketika proses development maupun membantu dalam memasarkannya.

Genshin Impact Xbox
Beneran bakal rilis di Xbox juga

Tetapi harap diingat, Genshin buatan miHoYo bukanlah IP Game Punya Sony. Jadi Kagak heran Apabila game andalan miHoYo ini Lekas atau Lamban akan menuju Xbox suatu hari nanti.

Kalian Pandai lihat video trailer-nya di Dasar ini.

Bagaimana dengan Nintendo Switch?

Zenless Zone Zero Gamescom Awards 2024
Genshin Impact

Kalian Niscaya bertanya-tanya mengenai Ketika game Genshin rilis di Nintendo Switch. Percaya atau Kagak, Demi ini Tetap belum Eksis informasi mengenai perilisan game miHoYo ini di Switch. Atau lebih tepatnya sudah menjadi ghaib menurut para Gamer Genshin.

Apabila kita kilas balik pada tahun-tahun sebelumnya, banyak informasi mengenai Genshin di Nintendo Switch. Pada tahun 2021 yang Lewat, muncul Berita kalau Genshin di Nintendo Switch mengalami penundaan.

Disebut-sebut game ini baru Pandai dirilis di Nintendo Switch ketika Switch Pro sudah Eksis. Tetapi hingga Demi ini, miHoYo Tetap belum memberikan Berita sama sekali mengenai perilisan game andalan mereka di Nintendo Switch. Jangankan Switch Pro, sekarang Bahkan sudah banyak rumor mengenai Nintendo Switch 2.

Banyak Gamer terlebih mereka yang menantikan game ini di Switch sudah mulai putus asa karena Kagak Eksis Berita Formal dari miHoYo Tiba sekarang.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo mengumumkan game Genshin Impact menuju Xbox, sementara versi Nintendo Switch Tetap belum Eksis Berita Tiba sekarang. Bagaimana menurut kalian dengan pengumuman ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending