EVOS dan Pop Mie Bersinergi Dorong Industri Esports Indonesia

Jagatgame.id – EVOS Serempak Pop Mie bersinergi memberikan komitmen yang kuat dalam perkembangan industri esport Indonesia dan telah menghadirkan berbagai inisiatif program yang telah terjadi selama Dekat satu Dasa warsa perjalanan kolaborasi.

Tony Tham, selaku Head of Commercial EVOS mengungkapkan Buat mendorong perkembangan esports yang berkelanjutan, kami sepakat Buat Lalu melanjutkan program kolaborasi ini dengan berbagai inisiatif lainnya dalam waktu mendatang.

Baca juga: RRQ dan Evos Alami Hasil Berbeda di MPL ID S13 Pekan Keempat

“Sejak 2019, EVOS dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan program menarik melalui kampanye media sosial, hingga aktivasi digital yang mengasah minat dan Potensi komunitas seperti Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage Serempak Pop Mie yang telah diadakan beberapa waktu yang Lampau,” ujarnya.

Baca Juga:  Akhirnya! The Pokemon Company Rilis Pernyataan Formal Soal Game Palworld

Anggoro Yudhantara, Brand Manager Pop Mie mengungkapkan Kami percaya bahwa batasan industri Enggak boleh menghambat semangat kami Buat berinovasi Serempak dan mendorong misi kami Buat memajukan generasi muda Indonesia melalui esports.

Pada kesempatan istimewa ini, turut hadir memeriahkan Perayaan perayaan 6 tahun Kolaborasi EVOS dan Pop Mie adalah Bambang Mugono selaku Kepala Staf Kesekjenan PB ESI dan EVOS Yupi (Cindy Yuvia) selaku Brand Ambassador EVOS.

Keduanya hadir memberikan dukungan lebih Konkret bagi kolaborasi EVOS ke depannya Serempak Pop Mie.

Bambang Mugono selaku Kepala Staf Kesekjenan PB ESI mengungkapkan Kami meyakini bahwa Begitu ini ekonomi kreatif tengah menjadi ruang berkembang bagi seluruh bidang di Indonesia dan esports sebagai bidang yang inklusif berpotensi menjadi elemen kritikal Buat pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

Baca Juga:  Arknights CN 5th Anniversary — W Alter, Kolaborasi Dungeon Meshi, dan Banyak Kembali!

EVOS Yupi (Cindy Yuvia) selaku Brand Ambassador EVOS dengan penuh semangat juga menyampaikan ebagai Brand Ambassador dan Content Creator, Melalui kesempatan ini, saya merasakan betul betapa pentingnya dua entitas bersinergi seperti EVOS dan PopMie, memberikan inspirasi positif yang konsisten bagi generasi muda yang Mau terjun ke dunia esports.

“Saya berharap kolaborasi semacam ini Lalu memperkuat dan memperluas ruang gerak anak muda dalam memajukan industri esports di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Evos Glory: Kehabisan Bensin di Arena MPL Season 13