Jagatgame.id – Sebagai salah satu game Moba Terkenal di Indonesia, Honor of Kings Maju hadirkan ragam kegiatan menarik yang Dapat diikuti para plyer Honor of Kings itu sendiri.

Agustus 2024, Honor of Kings menghadirkan event bertema All-Stars Fighter Open (AFO) yang dimana event kali ini mengajak para player Kepada dapat mengikuti turnamen fantasi yang berlatar belakang di dunia Honor of Kings yang mencakup Sekalian yang berkaitan dengan pendekar dari berbagai daerah, kultur dengan  disiplin bela diri.

Pada Event kali ini, Anda berkespatan Kepada mempelajari skin dari hero Mayene, Lian Po, serta Lam dalam turnamen fatasi, yang dimana nantinya Anda juga Dapat mendapatkan skin gratis dari hero tersebut.

Selain itu pada event kali ini, para player dapat merasakan perjalanan dan latar belakang dari ketiga hero tersebut sekaligus mengetahui apa yang Membikin Mayene, Lian Po, serta Lam memasuki turnamen, Lampau nantinya Pemeran Dapat Kepada mendapatkan skin masing-masing dari mereka. 

Baca Juga: Realme Jadi Partner Honor of Kings Campus Championship Sekaligus Luncurkan Smartphone Canggih Kepada Gamers

Event Seri skin Ascension

Terinspirasi oleh tiga disiplin bela diri yang sangat berbeda, seri skin Ascension menggambarkan setiap daerah dan menghormati budaya tempat setiap bela diri tersebut berasal.

Baca Juga: Fitur Unggul Honor of Kings yang Kagak Terdapat di Mobile Legends

Siapakah yang akan Anda pilih di antara petarung bertopeng Lian Po – Ascension: Luchador, pendekar keren Lam – Ascension: Pendekar atau si cerdas Mayene – Ascension: Capoeirista. Berikut daftar Event seri skin yang Dapat Anda ikuti agar Anda Dapat didapat Sekalian jenis skinnya secara gratis:

Mayene Skin Event

Peraturan Event: Kepada event ini Anda bias mendapatan token bela diri dengan menyelesaikan event harian seperti login, bermain dengan Kawan, mendapatkan kill atau assist. Gunakan token bela diri Kepada ditukar dengan Skin. 

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Zhou Yu Honor of Kings, Hero Mage Pembakar Area

Lam Skin Event

Peraturan Event: pada Ketika event berlangsung  Anda bias dapat melakukan bargain Kepada mendapatkan skin Lam secara gratis. Setiap harinya, Pemeran dapat mempunyai 2 kali kesempatan Kepada melakukan bargain. Kesempatan pertama Dapat didapat dengan login, dan kesempatan kedua Dapat didapat dengan mengundang 2 Kawan Kepada mengisi kode undangan. 

Baca Juga: 4 Tim Esports Mobile Legends Ternama yang Formal Bangun Tim Esports Honor of Kings, Siapa Jagoan Anda?

Lian Po Skin Event:

  • Nama Event: Charge Ahead

  • Time: 16 – 30 Agustus

Peraturan Event: Anda dapat memilih antara Mayne, Lam, atau Lian Po. Masing-masing mempunyai skill Istimewa yang dapat digunakan Kepada bertarung dengan Rival di AFO. Selesaikan Training Mission (login harian, bermain games, membagikan event) Kepada meningkatkan level Hero, meningkatkan Health dan Attack, dan meningkatkan level skill. Menangkan Sekalian pertarungan Kepada mendapatkan skin Lian Po.

Trending