Boss Wandering Wight Black Myth: Wukong – Sejak perilisannya secara Formal pada 20 Agustus 2024, game Black Myth: Wukong langsung ramai dimainkan oleh para Gamer. Bahkan diketahui jumlah Player yang aktif bermain Bisa mencapai 2 juta Pemeran secara bersamaan di Steam.

Tentu saja game soulslike ini turut menghadirkan berbagai Ragam musuh dan boss sulit akan dihadapi oleh Player. Salah satunya mini-boss Wandering Wight yang banyak bikin Player baru kesulitan di awal permainan.

Player Baru Kewalahan Hadapi Mini Boss Boss Wandering Wight Black Myth: Wukong

Kenapa mini boss ini Bisa Membangun Player baru kesulitan?

Sepertinya boss ataupun mini boss yang sulit dan menantang sudah menjadi tradisi Kepada setiap game soulslike, Berkualitas itu buatan FromSoftware maupun developer lain. Seperti yang dilakukan oleh developer Science Game terhadap game baru mereka berjudul Black Myth Wukong.

Pada Demi ini (22/8), banyak Gamer menunjukkan rasa keluh kesah mereka di media sosial seperti Twitter X terhadap salah satu mini boss yang Eksis di game ini bernama Wandering Wight.

Sebagai mini boss, dia Bisa dilewati begitu saja oleh Player dan Bukan perlu menghadapinya di area Forest of Wolves tempat Pemeran menemukannya. Apalagi mini boss tersebut Bisa ditemukan pada awal permainan sehingga cukup sulit dihadapi oleh Player yang baru saja bermain ataupun karakternya Tetap belum kuat.

Wandering Wight Black Myth Wukong
Mini Boss yang bikin banyak Player kesulitan di awal permainan

Secara garis besar, boss ini Mempunyai pola serangan yang punya jarak dan area yang cukup luas sehingga Player harus Bisa menghindar sejauh mungkin. Belum Kembali dengan tingkat keagresifan dan Damage yang dilancarkannya mengingat progress Kepribadian Player Tetap belum kuat dan inventory healing Tetap sangat terbatas.

Bahkan Player yang sudah menjalankan progress cukup jauh, sudah mengalahkan banyak boss dan kondisi Kepribadian sudah kuat dibanding awal permainan Tetap merasa kesulitan menghadapinya. Saking sulitnya, boss ini sudah Mempunyai nama julukan dari Player di komunitas. Seperti salah satunya “Blue Bobblehead Thanos”.

Keluh Kesah Gamer di Medsos

Wandering Wight
Banyak Player yang mengeluarkan keluh kesah mereka di medsos

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer yang mengeluarkan uneg-uneg keluh kesah mereka di medsos Twitter X yang Menggemaskan dan menghibur.

Bagaimana Bisa Saya sudah mengalahkan Nyaris Segala di Black Myth Wukong hanya 1 atau 2 kali mencoba, tapi orang ini “Wandering Wight” menghabisiku dari seluruh sudut?!?!
The Wandering Wight adalah boss opsional yang sulit di awal permainan.
Saya sudah Wafat terhadap musuh ini setidaknya 10 kali. Kalian tentu saja Bisa melewatinya, tapi Player berpengalaman Niscaya Mau menantangnya di sini.
Itu Wandering Wight, man…

Itulah informasi mengenai salah satu mini boss di game Black Myth Wukong berhasil Membangun Player baru kesulitan menghadapinya. Bagaimana menurut kalian dengan mini boss yang satu ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Black Myth: Wukong tau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending