Jagatgame.id-Segala hero gratis dimainkan, game PVT shooter Marvel Rivals kabarnya siap diluncurkan pada 6 Desember 2024.

Games kolaborasi gamescom Opening Night Live, NetEase Games dan Marvel Games merupakan game PVT Shooter Berbasis Tim Pahlawan Super terbaru yang memungkinkan para Pemeran Buat membentuk tim super hero dan penjahat super yang Lanjut berkembang dan bertarung dengan kekuatan Spesial di berbagai peta yang dapat dirusak dari seluruh Marvel Multiverse.

Baca Juga: 2 Rekomendasi Laptop HP Terbaru di Atas Rp15 Juta yang Layak Dimiliki

“Kami sangat senang menjadi bagian dari gamescom tahun ini dan berkesempatan Buat terhubung dengan para Pemeran dari seluruh Eropa,” kata Ethan Wang, Senior Vice President, NetEase, Inc.

“Kami sekarang memasuki tahap akhir pengembangan Demi kami menuju perilisan pada Lepas 6 Desember.”

Game yang sangat dinanti-nantikan ini akan diluncurkan dengan Segala pahlawan yang dapat dimainkan secara gratis.

Captain America dan Winter Soldier juga akan bergabung dalam daftar Pemeran, membawa keahlian dan kekuatan Spesial mereka ke Marvel Rivals. Peta terbaru, Intergalactic Empire of Wakanda, juga diluncurkan.

Dalam Marvel Rivals, para Pemeran dapat memilih hero yang dibagi menjadi tiga peran berbeda berdasarkan kecenderungan kekuatan mereka yang Spesial: Vanguard, Duelist, dan Strategist.

Mereka akan bebas memilih peran dan pahlawan yang mereka sukai, bekerja sama dengan sekutu Buat menciptakan barisan serbaguna dan Luwes dalam pertempuran.

Tetapi, bukan itu saja, karena mereka akan dapat mencapai tingkat kolaborasi permainan tim yang Betul-Betul baru dengan Team-Up Abilities, melepaskan kekuatan super Serempak dengan sekutu mereka, menghancurkan medan perang Buat menang dalam pertarungan yang Panggil.

Baca Juga: 3 Pilihan Laptop Axioo Murah, Worth It Buat Pelajar

Marvel Rivals sedang dikembangkan oleh tim NetEase yang terdiri dari Bakat-Bakat Dunia yang Mempunyai kecintaan yang mendalam terhadap dunia Marvel dan Kepribadian-Kepribadian yang sebelumnya mengerjakan waralaba game tembak-menembak yang dimainkan oleh jutaan Pemeran di seluruh dunia.***

Trending