Farlight 84 adalah game Battle Royale baru yang siap menggemparkan platform Mobile. Game ini merupakan game yang Spesial penuh aksi dan tentunya berbeda dari game Battle Royale lainnya.

Penulis telah memainkan game ini dalam beberapa waktu dan berikut pengalaman penulis memainkan game Farlight 84.

Grafik Kartunis yang Segar

Grafik Kartunis yang Segar

Grafik yang dihadirkan oleh Farlight 84 membawa keunikan dibandingkan banyak Battle Royale Mobile lainnya. Dengan grafis yang sedikit kartunis, game ini Bisa Membangun penulis betah memainkan Farlight 84.

Animasi yang diberikan juga cukup bagus Demi kelas game mobile. Pergerakan Watak yang Lekas dan animasi penggunaan skill serta jetpack juga cukup bagus dan Bukan terlihat aneh. Skin – skin Watak yang Terdapat pada game ini Bagus skin dasar dan skin tambahan juga terlihat bagus. 

Gameplay dengan Fitur-Fitur Spesial

Farlight 84
Gameplay dengan Fitur-Fitur Spesial

Karena ini merupakan game Battle Royale, tentunya kita akan banyak bicara tentang Gameplay dibanding yang lainnya. Gameplay dasar yang Terdapat tentunya sama dengan Battle Royale lain, Bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang Terdapat dalam pertandingan dengan mengalahkan Pemeran lain.

Farlight 84
Game yang Panggil

Farlight 84 memberikan fitur – fitur Spesial yang Membangun game ini berbeda. Dimulai dari Watak yang Spesial. Farlight 84 memberikan Watak yang Spesial dengan beberapa tambahan skill yang cukup adil. Mulai dari pengantar Pizza, hingga Bebek alien yang Menggemaskan Terdapat dalam game ini.

Farlight 84
Gerakan Elastis

Demi mode permainan sendiri, game ini memberikan mode lain selain Battle Royale. Mode – mode tersebut tentunya dapat Membangun Pemeran Bukan Jenuh memainkan game ini. Pemeran bahkan Dapat Membangun markas mereka sendiri dan mengundang Pemeran lain Demi bermain di markas tersebut.

Sekarang kita akan bicara Demi mode Esensial Adalah Battle Royale. Fitur Spesial dalam game ini tentunya adalah Jetpack. Farlight 84 Mempunyai sistem Jetpack yang Spesial. Pemeran dapat terbang ataupun melakukan dash dengan menggunakan Jetpack ini. Dan Jetpack dapat di upgrade ketika bertarung agar dapat mengurangi durasi Cooldown ketika digunakan.

Farlight 84
Ngeeeeng

Kendaraan dalam game Farlight 84 juga sangat Spesial. Setiap kendaraan Mempunyai skill Spesial seperti mobil yang melayang dan dapat menghilang, robot yang Bisa menembak, bahkan armor yang Membangun Pemeran dapat melayang dan mengeluarkan pedang laser juga Terdapat. 

Dan menariknya, kendaraan ini tersedia dalam bentuk item loot dan juga di arena. Pemeran dapat memanggil kendaraan ketika mereka mendapatkan item summon kendaraan ketika bertarung.

Farlight 84
Senjata cukup Spesial

Senjata dalam Farlight 84 juga cukup Spesial. Senjata dibagi oleh 4 kategori Adalah Assault Rifle, SMG, Shotgun, dan juga Sniper. Menariknya Kembali, setiap senjata Mempunyai skill tambahan yang Spesial. Seperti Sniper Bar-95 yang dapat menembak dart Demi melakukan area scan di Sekeliling dart tersebut.

Senjata juga dapat dikostumisasi Bagus diluar pertarungan ataupun ketika bertarung. Sebelum bertarung, Pemeran dapat mengubah perks yang Terdapat pada senjata Pemeran. Perk tersebut nantinya didapat ketika Pemeran telah meningkatkan level senjata. Setiap perk Mempunyai Dampak berbeda sehingga setiap senjata yang digunakan Pemeran akan Mempunyai kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga.

Ketika bertarung, Pemeran juga dapat menambahkan mod seperti scope, magazine, stock, dan lainnya. Dan setiap mod tersebut Mempunyai rarity yang seperti blue, purple, dan orange Demi level paling tinggi. Senjata juga Mempunyai rarity yang dapat ditingkatkan selama bertarung dimulai dari level 1 hingga 5 yang akan memberikan Dampak perk yang sudah dipasang sebelumnya.

Farlight 84
Terdapat fitur Spesial bernama Battery Pack

Fitur Spesial lainnya adalah Battery Pack. Pemeran dapat menggunakan Battery Pack Demi menyimpan Battery yang dapat digunakan Demi membeli item, membuka kotak, dan juga mengaktifkan beberapa skill ketika mengendarai kendaraan.

Demi airdrop, Terdapat sedikit keunikan yang sangat berarti dalam pertarungan. Airdrop yang Terdapat dalam map akan menembakan sinar biru ke langit sebagai tanda bahwa Airdrop tersebut belum dibuka. Tetapi ketika seseorang mencoba membukanya, maka sinar tersebut menjadi merah dan dapat mengundang Pemeran lain Demi menyerang. 

Konklusi

Farlight 84 1
Gamenya Panggil dimainkan

Farlight 84 merupakan game yang sangat Panggil dimainkan. Dengan fitur yang sangat banyak, tentunya game ini Membangun penulis Bukan Jenuh memainkannya. Pertarungan yang Panggil hingga penggunaan senjata serta kendaraan Spesial juga menjadi point yang bagus Demi game ini.

Kami merekomendasikan game ini Demi para Pemeran game Battle Royale yang Mau Menonton pertarungan yang berbeda setiap rondenya. Game ini juga cocok dimainkan oleh gamer yang Bukan terbiasa bermain game shooter atau Mempunyai motion sickness karena game ini Mempunyai sudut pandang third person. Yuk langsung dicoba gamenya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending