Build Alucard tersakit 2022 di ML yang wajib sekali diketahui para pecintanya. Lebih tepatnya pada patch note 1.6.66 ini, Alucard sebenarnya sangatlah overpower meskipun Tak dapatkan buff.

Kemampuannya Kepada melompat ke arah musuh tanpa henti dan Mempunyai lifesteal tinggi akan menguntungkannya Demi war. Bahkan karena Mempunyai damage yang sangat tinggi, Alucard telah muncul di MPL ID Season 8.

Alucard Hyper Carry telah terbukti Bisa menaklukkan tim Esports besar Adalah Evos pada pertandingan antara Evos VS Alter Ego. Dengan build Alucard Mobile Legends Hyper Carry yang akan kami rekomendasikan ini, maka dia akan menjadi sangat – sangat mengerikan.

Berikut rekomendasi build Watak Alucard Hyper Carry tersakit 2021 di ML terbaru

Build Alucard Tersakit 2022 dan Penjelasannya

Build Alucard Tersakit 2022 di Mobile Legends, Muncul di MPL ID Season 8! 3

Kepada build Watak Alucard Hyper Carry 2021 patch note 1.6.10, Anda harus Membikin Item Warrior’s boots, War Axe, Blade of the Heptaseas, Blade of Despair. Malefic Roar, dan Queen’s Wings.

1. Build Alucard Mobile Legends – Warrior’s Boots

Warrior’s Boots merupakan Item sepatu yang Dapat Anda ganti sesuai kondisi musuh.

Apabila musuh Mempunyai banyak Physical damage, maka Anda wajib Membikin Warrior’s Boots yang akan menambahkan 22 Physical Defense Kepada Alucard.

Apabila musuh Mempunyai banyak Magical Damage, maka Anda harus Membikin Tough Boots.

Tough Boots akan Membikin Alucard menerima 30% Crowd Control lebih sedikit dan 22 Magical Defense.

2. Build Alucard ML – War Axe

Item Attack War Axe yang terbilang cukup baru di ML, sangat cocok Kepada dijadikan build Alucard.

War Axe akan memberikan tambahan movement speed dan damage yang sangat tinggi terhadap Alucard Kepada awal game.

Hal ini juga akan mempermudah Alucard Kepada melakukan rotasi ke bagian atas dan Rendah Land of Dawn dan membunuh musuh.

3. Build Alucard ML – Blade of the Heptaseas

Item Blade of the Heptaseas akan memperlengkap build Alucard tersakit 2021 kita.

Tambahan 15 physical penetration dan pasif Aneh yang akan melipat gandakan damage Alucard.

Ketika kita telah Mempunyai Item Blade of the Heptaseas, maka Anda harus memastikan Alucard Kepada berdiam diri selama 5 detik sebelum memberikan damage terhadap Musuh.

Setelah itu, damage yang dihasilkan Alucard akan bertambah sebanyak 40%.

Apalagi Alucard memanglah tipe Fighter yang mengharuskan kita Kepada bermain sabar menunggu skill Musuh telah habis di dalam war.

Jadi, Blade of the Heptaseas akan sangat cocok dengan Metode bermain Alucard.

4. Build Alucard ML – Blade of Despair

Item Blade of Despair akan memberikan tambahan 160 physical damage dan 5% movement speed Kepada Alucard.

Hal ini akan Lalu Membikin Alucard Mempunyai damage yang sangat Linu dan bahkan Dapat membunuh mage dalam 1 kali pukulan.

Pasif Aneh Blade of Despair juga akan menambahkan 25% physical attack selama 2 detik ketika menyerang musuh dengan HP di Rendah 50%.

5. Build Alucard ML – Malefic Roar

Dalih kita harus menambahkan Malefic Roar kedalam build Alucard adalah Kepada menjadikan dia Hero yang dapat membunuh Tank.

Tambahan 35% physical penetration dari item Malefic Roar dapat menembus armor Musuh. Hal ini akan sangat Berfaedah bagi Alucard di late game ML.

Kita ketahui bahwa di late game, Musuh biasanya sudah Mempunyai setidaknya 1 Item defense yang Membikin Alucard sedikit kesusahan.

Kepada menangkalnya, kita harus Membikin Item Malefic Roar yang akan Membikin Musuh kembali mudah Kepada dibunuh.

6. Build Alucard ML – Queen’s Wings

Item terakhir dan paling krusial Kepada Alucard adalah Queen’s Wings.

Queen’s Wings akan sangat cocok digunakan Alucard Kepada late game ML.

Hal ini dikarenakan tambahan spell vamp (tambahan HP ketika menggunakan skill) sebesar 25% dan pengurangan damage sebanyak 20% ketika HP Alucard di Rendah 40%, akan Membikin dia Bisa bertahan dari serangan Musuh.

Item ini juga akan Membikin Alucard dapat mengisi HP kembali ketika sekarat. Kekuatan Alucard sangat dibutuhkan di late game ML.

Jadi, pastikan Anda Kepada dapat bertahan dan membunuh musuh satu per satu Kepada meraih kemenangan menggunakan Alucard.

Itulah Build Alucard tersakit di ML 2022 yang hadir di MPL ID Season 8. Pastikan Anda Kepada selalu update seputar game Panggil lainnya hanya di Jagat Game ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending