Kepribadian Eiyuden Chronicle – Game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes telah dirilis pada 23 April 2024 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan juga PC. Game yang disebut sebagai spiritual successor dari game JRPG Terkenal berjudul Suikoden berhasil memberikan pengalaman yang Panggil, terlebih dalam merekrut banyak Kepribadian dengan total 120 Kepribadian.

Beberapa Kepribadian yang Terdapat di Eiyuden Chronicle Terdapat yang Pandai didapatkan secara Mekanis dalam Main Story, memberikan item tertentu, membawa Kepribadian kenalannya, dan Tetap banyak Tengah. Bahkan Tak sedikit dari mereka cukup sulit didapatkan oleh Player karena proses yang ribet dan membutuhkan waktu yang lelet.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan informasi mengenai 10 Kepribadian Eiyuden Chronicle Hundred Heroes yang paling sulit didapatkan. Informasi ini berdasarkan pendapat Penulis pribadi dari pengalaman Demi bermain game Eiyuden Chronicle.

Kepribadian Eiyuden Chronicle Paling Sulit Didapatkan

Kepribadian Eiyuden Chronicle Paling Sulit Didapatkan

Berikut ini 10 Kepribadian Eiyuden Chronicle yang paling sulit didapatkan:

10. Hiro

Eiyuden Chronicle Hiro
Hiro

Kepribadian Eiyuden Chronicle Hundred Heroes paling sulit didapatkan yang pertama dalam daftar adalah Hiro. Sebenarnya Kepribadian ini mudah kalian temukan karena Demi awal Main Story memasuki dungeo Abandoned Mine, Hiro Pandai ditemukan dalam eksplorasi area tersebut.

Yang sulit Demi mendapatkannya adalah pergi ke area ke tempat posisi dia dimana kalian pernah temui dia sebelumnya di tempat yang sama. Posisi dia Pandai dibilang berada di tengah-tengah jalur eksplorasi Abandoned Mine Membangun durasi pergi ke sana cukup lelet, apalagi tanpa membawa support ataupun aksesoris yang Pandai lari Segera.

Belum Tengah Apabila kalian sempat lupa dimana posisi dia karena jalan cerita Demi pertama kali kalian Berjumpa dan momen ketika sudah Pandai rekrut Kepribadian cukup lelet. Seperti yang saya alami ketika sedang mencari dia di Abandoned Mine.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Hiro di Eiyuden Chronicle:

  • Letak Terdapat di Abandoned Mine, area yang jalur berputar-putar naik ke atas.
  • Posisi dia Tetap sama ketika kalian Berjumpa pertama kali Demi misi Main Story sebelumnya.
  • Pilih ‘You have a place with us.’ maka dia Pandai direkrut secara permanen.

9. Dr. Corque

Eiyuden Chronicle Dr Corque
Dr. Corque

Selanjutnya Terdapat Dr. Corque yang menjadi Kepribadian memperkenalkan Player dengan fitur mini-game Beigoma alias permainan Beyblade gasing. Hal yang paling sulit dilakukan Demi Pandai rekrut Dr. Corque adalah progress-nya yang harus kalian lakukan berhubungan dengan duel bermain Beigoma dengan NPC tertentu.

Setidaknya kalian butuh mengalahkan 3 orang NPC yang Terdapat di 3 tempat berbeda. Dan itupun Tak Pandai kalian lakukan dari awal permainan karena gasing mereka kuat dan Tak Pandai dikalahkan dengan Beigoma yang kalian dapatkan pertama kali. Setidaknya kalian harus cari dulu Beigoma yang kuat dari drop item musuh tertentu dalam game Eiyuden.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Dr. Corque di Eiyuden Chronicle:

  • Pergi ke Eltisweiss Demi buka cutscene trigger di sisi kiri paling Dasar kota yang memperkenalkan Mini Game Beigoma.
  • Pergi ke Dr. Corque’s place yang berlokasi di sisi paling Dasar agak tengah dekat patung boneka memakai jas hujan dan payung.
  • Kalahkan Rival Pemeran Beigoma di Altverden Village, Kyshiri Village, dan Werne Village.
  • Kembali temui Dr. Corque di tempatnya, pilih ‘Works for me.’ Demi Pandai rekrut secara permanen.

8. Jorhan Gavulet

Eiyuden Chronicle Jorhan Gavulet
Jorhan Gavulet

Kemudian Terdapat Jorhan Gavulet yang menjadi salah satu Kepribadian Eiyuden yang paling sulit didapatkan. Yang Membangun Kepribadian ini sulit didapatkan adalah kalian harus mendapatkan item tertentu dari drop item musuh. Kesempatan drop item tersebut muncul membutuhkan waktu yang cukup lelet bergantung pada keberuntungan kalian masing-masing.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Jorhan Gavulet di Eiyuden Chronicle:

  • Letak Terdapat di Hisahn dekat Trading Post yang Terdapat di sisi paling kanan bawa. Pandai ditemukan setelah Main Story Impershi’arc.
  • Disarankan bawa Perrielle ke dalam Party Demi memunculkan dialog yang berbeda.
  • Jorhan akan meminta mencari Unknown Antique dari drop item monster Secara acak encounter bernama Scarab di area Eastern Desert.
  • Setelah dapat, identifikasi Unknown Antique ke Appraiser Shop Tamat mendapatkan item bernama Yellow Rose Censer dan tunjukkan ke Jorhan di Letak yang sama seperti sebelumnya.
  • Bicara dengannya maka Jorhan Pandai direkrut secara permanen.

7. Squash

Eiyuden Chronicle Squash
Squash

Sama halnya dengan Jorhan, Squash juga menjadi salah satu Kepribadian yang sulit didapatkan di Eiyuden. Metode mendapatkannya hsama , Merupakan kalian harus mencari drop item dari musuh yang berada di Letak tertentu.

Pada awalnya saya mengira monster yang Mempunyai drop item yang diinginkan oleh Squash berada di area yang sama dengan posisinya. Tetapi setelah ditelusuri lebih lanjut, Rupanya monster yang dimaksud berada di area yang berbeda tempat dia berada. Hal ini Membangun saya dan mungkin Player lain tertipu setelah menghabiskan waktu mencari drop item monster di tempat yang salah.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Squash di Eiyuden Chronicle:

  • Letak di Treefolk Village dekat posisi Trading Post Demi hendak Ingin ke Euchrisse.
  • Cari Equipment Sparklestone dari drop item monster Phantombirds di Dappled Forest.
    • Saran: sebaiknya tunggu setelah fitur Teleportasi atau Fast Travel dibuka agar Tak bolak-balik karena Letak yang jauh.
  • Kembali ke Squash dan pilih ‘Sure, it’s yours.’ agar Pandai rekrut secara permanen.

6. Reyna

Eiyuden Chronicle Reyna
Reyna

Selanjutnya Terdapat Kepribadian dengan tameng yang besar bernama Reyna. Dalih Reyna menjadi salah satu Kepribadian paling sulit didapatkan di Eiyuden karena tantangan dia yang membutuhkan taktik dan juga Kepribadian yang setidaknya punya level tinggi.

Kalian perlu mengalahkan tantangan Reyna lewat pertarungan dengan melancarkan damage sebesar lebih dari 1000-1200 dalam 3 Turn. Terkadang kalian akan mengalami Demi dimana pada Turn ke-2.5, pertarungan tiba-tiba selesai.

Maka dari itu, Kepribadian dan Susunan party yang kalian bawa Betul-Betul harus diperhitungkan Berkualitas-Berkualitas agar Pandai melancarkan damage lebih dari persyaratannya dalam waktu kurang dari 3 Turn.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Reyna di Eiyuden Chronicle:

  • Letak Terdapat di Dabavin
  • Demi Pandai merekrutnya, kalian perlu mengalahkan dia dalam pertarungan dengan melancarkan serangan lebih dari 1000 Damage dalam 3 Turn (terkadang berakhir dalam 2,5 Turn)
  • Setelah berhasil mengalahkannya, pilih ‘Let’s join forces.’ maka Reyna Pandai direkrut secara permanen.

5. Hogan

Eiyuden Chronicle Hogan
Hogan

Di game Suikoden, kalian mungkin akan ingat Terdapat Kepribadian yang Pandai direkrut setelah kalian melakukan jual-beli dari Trading Post, bukan? Nah, di game Eiyuden Chronicle Hundred Heroes, Terdapat juga Kepribadian yang Mempunyai gimmick seperti itu. Dia adalah Hogan.

Dalih Primer Hogan menjadi Kepribadian yang sulit didapatkan di Eiyuden adalah kalian harus pandai menghitung total penjualan mencapai 50 ribu Baqua dari hasil kalian melakukan Trading Post. Itu berarti ketika kalian membeli ataupun menjual item di Trading Post, kalkulasi dalam game akan ikut.

Belum Tengah dengan kondisi harga pasar di Trading Post akan Maju berubah dengan durasi tertentu dalam game. Hal ini Membangun progress melakukan jual beli Trading Post dengan total keutungan mencapai 50 ribu Baqua menjadi sebuah tantangan bagi Player.

Well, mendapatkan Kepribadian Hogan dengan Metode Normal memang sulit. Tapi Terdapat trik yang Pandai Membangun kalian dengan mudahnya mendapatkan Hogan dalam game.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Reyna di Eiyuden Chronicle dengan mudah dan Segera:

  • Letak dekat tengah pelabuhan di Twinhorne West.
  • Tapi sebelum berbicara dengannya Demi pertama kali, disarankan membeli Segala item yang Terdapat di Trading Post di Twinhorne West ataupun kota lainnya dalam game. Cukup beli item-item yang Pandai dijual di Trading Post di Twinhorne West agar mempermudah progress. Ini bertujuan Demi melakukan trik agar Pandai merekrut Hogan.
  • Bicara dengan Hogan, maka dia melakukan tes Demi Pandai mendapatkan keuntungan dari proses jual-beli dari Trading Post. Itulah Dalih saya menyarankan kalian membeli Segala barang yang Terdapat di Trading Post terlebih dahulu sebelum berbicara dengannya. Karena Hogan akan meminta Player Demi meraih keuntungan sebesar 50,000 baqua. Apabila kalian membeli terlebih dahulu item-item yang Terdapat di Trading Post, maka proses belanja tersebut Tak dihitung oleh game.
  • Maka dari itu, jual Segala item yang kalian beli tadi di Trading Post Tamat kira-kira mendapatkan pendapatan Fulus sebesar 50,000 baqua sesuai permintaan Hogan.
  • Setelah itu, berbicara dengannya maka Hogan Pandai direkrut secara permanen.

4. Shixeen

Eiyuden Chronicle Shixeen
Shixeen

Kemudian Terdapat Kepribadian bernama Shixeen yang sulit didapatkan di Eiyuden. Yang Membangun Kepribadian ini sulit didapatkan adalah kalian harus mengikuti beberapa Mekanisme yang cukup panjang, mulai dari membuka Toko Card Shop di Castle, mendapatkan 140 Unique Card dari Card Pack, dan mengalahkannya dalam mini-game Card Battle.

Demi mendapatkan kartu tersebut tidaklah mudah. Itu karena kartu-kartu yang dibeli dari Card Pack Mempunyai sistem gacha alias Secara acak. Jadi kalian harus membeli sebanyak mungkin Card Pack dan mendapatkan banyak koleksi kartu yang tersedia dalam game.

Dari pengalaman saya sendiri, setidaknya kalian membutuhkan Fulus sebanyak 100-200 ribu Baqua atau bahkan lebih disertai beberapa bahan material berbeda Demi membeli variasi Card Pack paling bagus. Sementara Demi mengalahkannya, dia Mempunyai kartu-kartu Dampak yang kuat Pandai dengan mudah mendapatkan nilai dia.

Karena itulah Shixeen menjadi salah satu Kepribadian paling sulit didapatkan di Eiyuden Chronicle karena adanya sistem gacha Demi mendapatkan koleksi kartu dalam game.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Shixeen di Eiyuden Chronicle dengan mudah dan Segera:

  • Pandai didapatkan setelah mengoleksi 140 Unique Card di Glen’s Card Game Shop dalam Kota sendiri dengan membeli Card Pack.
    • Saran: Perlu membuka Card Game Pack 2 terlebih dahulu di fitur Town Development Tree supaya membantu mendapatkan kartu dengan Rarity tinggi.
  • Pilih ‘You bet we are. Shuffle up!’ dan kalahkan dia Demi Pandai rekrut secara permanen.

3. Reid

Eiyuden Chronicle Reid
Reid

Selanjutnya Terdapat sang Rival dalam permainan Beigoma, Merupakan Reid. Reid menjadi Kepribadian yang sulit didapatkan di Eiyuden karena prosesnya yang sangat panjang dan juga lelet. Itu karena kalian harus menantang banyak NPC dalam permainan Beigoma dimana gasing mereka sangat kuat dari sebelumnya.

Maka dari itu, sangat dianjurkan kalian Demi mendapatkan Reid di dekat menjelang akhir Main Story, Merupakan sebelum kalian menghadapi perang terakhir melawan Empire. Itu karena beberapa Beigoma kuat dengan rarity tinggi dalam game Pandai didapatkan di Letak end game.

Sebenarnya kalian Tetap Pandai dapatkan Beigoma kuat setelah mengalahkan beberapa NPC dalam progress, Tetapi Beigoma tersebut Tetap belum cukup kuat Demi mengalahkan Rival-Rival kuat seiring Side Quest Demi mendapatkan Reid berjalan.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Reid di Eiyuden Chronicle dengan mudah dan Segera:

  • Baru Pandai proses rekrut setelah Dr. Corque bergabung.
  • Pergi ke bangunan yang Terdapat di Kota sendiri dengan lambang Beigoma Demi menemui Dr. Corque.
  • Cutscene trigger ketemu Reid dan menangkan tantangan bermain Beigoma.
  • Setelah itu kerjakan Side Quest mengalahkan Personil Grup Crash di Daphan Village, Arenside, Treefolk Village, Hishahn, dan Impershi’arc. Jangan lupa temui Reid di rumah tempat Dr. Corque di Kota sendiri.
  • Lampau kalahkah Crash dalam pertandingan Beigoma di Ardinale area Lowtown.
  • Setelah Segala dikerjakan, maka Reid Pandai direkrut secara permanen.

2. Clarke

Eiyuden Chronicle Clarke
Clarke

Di penjelasan Kepribadian sebelumnya, beberapa dari mereka Terdapat yang bergantung dengan keberuntungan Player Demi Pandai merekrutnya. Nah, Kepribadian bernama Clarke juga Mempunyai gimmick yang mirip dimana kalian harus mendapatkan sebuah script yang dia inginkan.

Script tersebut Pandai didapatkan di Letak yang sama, tepatnya berada di Item Shop. Tetapi yang bikin kesalh adalah script tersebut Mempunyai persentase kesempatan Demi Pandai muncul di Item Shop. Belum Tengah waktu durasi script ini Pandai muncul disebut-sebut sangat rendah karena masuk dalam kategori rare dan Terdapat Waktu Senggang waktu yang lelet agar Shop tersebut Pandai memunculkan item yang Terdapat di sana.

Saya harus berulang kali bolak-bali Item Shop di sana Demi memastikan script-nya Terdapat di sana dan langsung membelinya. Belum Tengah lokasinya yang cukup jauh dari gerbang masuk kota sehingga membutuhkan beberapa menit Demi pergi ke Item Shop.

Terdapat yang bilang kalau trik menggunakan Load Data sebelum mengecek script-nya di Item Shop Pandai membantu. Tetapi berdasarkan pengalaman saya, hal ini Tak sepenuhnya berhasil karena ujung-ujungnya bergantu pada keberuntungan.

Hal ini Membangun Clarke menjadi salah satu Kepribadian paling sulit didapatkan di Eiyuden Chronicle karena chance item yang dicari cukup kecil karena masuk dalam kategori Rare.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Clarke di Eiyuden Chronicle dengan mudah dan Segera:

  • Letak Terdapat di Ardinale City dan baru Pandai direkrut setelah menyelesaikan Main Story dari sudut pandang Seign.
  • Berbicara dengannya dengan Kepribadian Nowa, maka dia akan meminta item bernama Star-Crossed Lovers Script yang Pandai didapatkan dari General Store di Ardinale City. Letak toko Terdapat di Dasar kota lewati jalan panjang menurun.
  • The Star-Crossed Lovers Script termasuk item yang sifatnya Rare pada Shop di dalam Game, jadi kemunculan item ini dijual atau Tak bergantung pada keberuntungan. Apabila item tersebut Tak muncul, harus menunggu beberapa lelet yang diperkirakan Sekeliling 30 menit dari terakhir kali memeriksa item yang dijual.
  • Setelah mendapatkan The Star-Crossed Lovers Script, kembali ke Clarke dan pilih ‘Welcome to the ranks.’ dmaka dia Pandai direkrut secara permanen.

1. Huang

Eiyuden Chronicle Huang
Huang

Kepribadian Eiyuden Chronicle paling sulit didapatkan adalah Huang. Itu karena kalian harus mendapatkan ikan Wheel-Eye Bream di Letak mancing tertentu.

Sekilas memang terdengar mudah dilakukan, Tetapi Demi mendapatkan ikan tersebut sangatlah sulit. Belum Tengah ikan Wheel-Eye Bream disebut-sebut masuk dalam kategori rare dengan kesempatan mendapatkannya yang kecil.

Tak sedikit dari Gamer bahkan saya sendiri membutuhkan waktu yang lelet Demi Pandai mendapatkan ikan yang satu ini. Berdasarkan pengalaman pribadi, saya menghabiskan waktu selama 2 jam lebih dengan 50-60 kali lebih memancing Demi Pandai mendapatkan ikan Wheel-Eye Bream.

Berikut ini Metode rekrut Kepribadian Clarke di Eiyuden Chronicle dengan mudah dan Segera:

  • Tahap 1
    • Kunjungi Arenside setelah time skip 6 bula dalam cerita.
    • Berjumpa denga dia di Sekeliling area tempat awal permainan di sisi Dasar.
    • Pilih ‘Love it.’
    • Lampau akan dapatkan Bamboo Rod Demi Pandai Memancing.
  • Tahap 2
    • Temui Huang di sisi kanan bagian Dasar Hishahn.
    • Tangkap ikan Wheel-Eye Bream.
    • Ikan Wheel-Eye Bream berlokasi di Fishing Spot dekat Seaside Cavern di sisi Barat Daya atau di dalam Seaside Cavern.
      • Catatan: perlu waktu lelet Demi Pandai menangkap ikan ini karena chance yang kecil.
    • Demi Wheel-Eye Bream sudah didapatkan, kembali ke Huang dan pilih ‘Let’s join forces’.

Itulah informasi mengenai 10 Kepribadian Eiyuden Chronicle paling sulit didapatkan berdasarkan pengalaman pribadi Demi bermain. Menurut kalian sendiri, siapa Kepribadian yang paling sulit kalian dapatkan?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Eiyuden Chronicle atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending