Kali ini kami akan memberikan tips tambah poin Kepada Diamond kuning di Mobile Legends. Tips ini terbukti Absah ya. Tetapi, akan memakan sedikit waktu ketika mengerjakannya.

Apa itu Diamond kuning di Mobile Legends? Nah, bagi yang belum Mengerti. Sekarang merupakan perido Event 515 di Mobile Legends. Seluruh Pemeran di Mobile Legends Bisa mengikuti event tersebut Kepada mengumpulkan Diamond kuning.

Apa fungsi Diamond kuning? Diamond kuning merupakan Diamond gratis sebagai pengganti Diamond biru. Nantinya, para Pemeran dapat menggunakan Diamond kuning ini Kepada ditukarkan dengan skin sesuai jumlah Diamond kuning yang dimiliki.

Metode Mengikuti Event Diamond Kuning di Mobile Legends

Metode Absah Tambah Poin Kepada Diamond Kuning di Mobile Legends 4

Metode mengikuti Event Diamond kuning sangatlah gampang. Kalian hanya perlu klik ikon “515” yang Terdapat disebelah Shop. Kemudian, nantinya kalian akan diberikan pilihan Hero. Setelah Mempunyai Hero, kalian akan dihadapkan dengan 4 orang Pemeran lainnya Kepada mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Kalian Bisa menyelesaikan misi Kepada mendapatkan poin, atau meminta Sokongan Sahabat sebanyak – banyaknya.

Metode Absah Tambah Poin Kepada Diamond Kuning Event 515 Mobile Legends

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning Event 515 Mobile Legends
Metode Absah Tambah Poin Kepada Diamond Kuning di Mobile Legends 5

Karena event ini sangat diminati para Pemeran Mobile Legends, maka tak jarang Terdapat Pemeran yang gunakan Metode Illegal yang mungkin saja Membikin akun kalian dibanned.

Kepada menghindari hal tersebut, maka kami telah mendapatkan Metode Absah Kepada kumpulkan poin di Event 515 Mobile Legends ini.

  1. Download Aplikasi Multi Parallel di Playstore
  2. Buka Aplikasi tersebut
  3. Setelah Multi Parallel terbuka, maka kalian harus Setting terlebih dahulu. Hidupkan ‘Mode Ringan’ di Multi Parallel agar Kagak perlu download aplikasi.
  4. Klik tanda “+”, pilih “Mobile Legends” di aplikasi Multi Parallel
  5. Buatlah akun sebanyak 30 buah, karena per harinya kalian hanya Bisa meminta Sokongan kepada 30 orang saja di Event 515 Mobile Legends ini.
  6. Setelah selesai Membikin akun dan melewati tutorial Mobile Legends, selanjutnya kalian tinggal tambahkan Sahabat 30 akun baru itu ke akun Istimewa kalian.
  7. Mintalah Sokongan kepada akun baru kalian tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=oDRvxw-qVeo

Bagi yang Lagi bingung, kalian Bisa Menyantap tutorial videonya di sini ya. Semoga dapat membantu kalian nantinya. Metode ini Lagi terbilang Absah walaupun membutuhkan sedikit waktu Kepada Membikin 30 akun Mobile Legends baru.

Itulah Metode Absah tambah poin Kepada Diamond kuning di Mobile Legends. Hindari Metode yang illegal yang kemungkinan Bisa Membikin akun kalian dibanned ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending