Jagatgame.id – Seperti yang kita Paham, Acer Mempunyai laptop dengan seri yang sangat Berbagai Macam-macam. Salah satunya adalah Acer Aspire 5 Spin 14, laptop convertible atau laptop 2 in 1.

Laptop 2 in 1 Acer Aspire 5 Spin 14 sendiri hadir dengan dua SKU (Stock Keeping Unit) yang keduanya menggunakan 13th Gen Intel® Core™ processors. Dua SKU tersebut Ialah Aspire 5 Spin 14 yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7-1355U dan Intel Core i5-1335U.

Selain itu, Acer Aspire 5 Spin 14 juga dibekali dengan kartu pengolah grafis GPU Intel Iris Xe Graphics yang Bisa memberikan peningkatan performa grafis yang cukup signifikan.

Dengan layar panel IPS dengan resolusi WQXGA (1.920 x 1.200) seluas 14 inci dan mendukung fitur touch screen ini Bisa memberikan visual yang tajam dan detail bagi para penggunanya.

Baca Juga: Acer Predator Helios 16 dan 18 Hadir Dengan Dual Aeroblade 3D Fan Generasi ke-5

Acer Aspire 5 Spin 14 ini juga Mempunyai beberapa kelebihan. Kepada kelebihan dari Acer Aspire 5 Spin 14 Bisa Engkau simak selengkapnya di Dasar ini seperti dikutip dari laman Formal Acer.

Kelebihan dari Acer Aspire 5 Spin 14

1. Desain

Dari segi desain Acer Aspire 5 Spin 14 ini Mempunyai tampilan yang tipis dan konvertibel yang dirancang Kepada produktivitas yang sangat cocok digunakan para pengguna yang Getol bepergian.

Dengan cover logam dan desain engsel 360° yang serbaguna, para pengguna Acer Aspire 5 Spin 14 dapat dengan mudah beralih antara mode laptop atau tablet. Dengan ketebalan 17,99 mm dan berat kurang dari 1,6 kg, laptop 2-in-1 ini sangat memudahkan para penggunanya.

Meskipun Mempunyai desain yang tipis dan ringan, laptop 2 ini 1 ini disematkan beberapa port di sisi kanan dan kirinya. Port tersebut meliputi sebuah port HDMI, 2 port USB Thunderbolt 4 (Type-C), 1 port USB 3.2 Gen 2 sekaligus berfungsi sebagai port charger, dan 1 port USB 3.2 Gen 1.

2. Layar

Selain Mempunyai kelebihan dari segi desain, Acer Aspire 5 Spin 14 juga Mempunyai kelebihan di sektor layarnya. Acer Aspire 5 Spin 14 yang menggunakan layar IPS dengan resolusi WQXGA (1.920 x 1.200) seluas 14 inci dan fitur touch screen, Bisa mempermudah para penggunanya dalam mengerjakan segala urusan.

Berkat layar yang Mempunyai resolusi tinggi ini, Bagus itu desainer, 2D artist, konten kreator, casual gamer serta profesi lainnya dapat berkarya dengan tampilan konten berkualitas yang memanjakan mata.

Selain itu, penggunaan fitur Acer Bluelight Shield yang dapat mengurangi paparan sinar biru juga Membikin mata para pengguna Enggak Segera lelah selama mengerjakan Seluruh aktivitas dengan Acer Aspire 5 Spin 14.

3. Performa yang andal

Berkat penggunaan prosesor Intel Core Generasi ke-13, GPU Intel Iris XE yang dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal SSD 1TB, Acer Aspire 5 Spin 14 Bisa menghasilkan performa yang andal Kepada menyelesaikan berbagai tugas harian dan mendukung kreativitas penggunanya.

4. Fitur dan konektivitas

Kelebihan terakhir dari Acer Aspire 5 Spin 14 adalah dari segi fitur dan konektivitasnya. Acer Aspire 5 Spin 14 ini didukung dengan fitur Active Stylus 2.0 yang tersertifikasi Wacom sehingga Mempunyai kualitas tinggi dan presisi.

Active Stylus 2.0 Mempunyai tingkat pressure sensitivity mencapai 4096 dan report rate mencapai 266Hz, serta dukungan fitur multi pen dan tilt detection. Stylus ini Bisa digunakan dari berbagai angle, bahkan tingkat akurasinya tetap terjaga meskipun digunakan dengan sudut kemiringan hingga 55 derajat. Sensasinya penggunaan stylus ini mirip seperti menulis dengan pensil atau pulpen Biasa.

Sementara Kepada konektivitas seperti port USB Type-C dengan fungsi lengkap juga sangat membantu para penggunanya Kepada pengisian daya yang lebih Segera. Selain itu, terdapat juga Wi-Fi 6 dan HDMI 2.1 yang akan meningkatkan produktivitas dan fungsionalitas sehari-hari para pengguna.***

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Trending