Microsoft sepertinya akan Lanjut merilis game first party mereka secara multiplatform. Meninggalkan taktik game Tertentu yang sudah menjadi standar industri konsol berpuluh tahun terakhir ini tentu didasari oleh berbagai pertimbangan.

Salah satunya kemungkinan besar adalah soal pendapatan. Setidaknya menurut Microsoft Langkah seperti ini terbukti mendatangkan cuan besar. Karena itulah mereka merencanakan game first party terbaru mereka Yakni Indiana Jones and The Great Circle yang sebelumnya Tertentu Xbox, akan rilis juga di PlayStation.

Phil Spencer Sebut Rilis Game Multiplatform Bikin Cuan

Bos Xbox ungkap Dalih game Indiana Jones baru tak jadi Tertentu Xbox

Pimpinan Microsoft Gaming, Phil Spencer buka Bunyi mengenai langkah perilisan game mereka kedepan. Di acara Gamescom, Phil ditanya soal mengapa mereka mau merilis game Indiana Jones ke konsol rival sedangkan sebelumnya game tersebut dikabarkan akan Tertentu Demi Xbox.

Jawaban Phil mengenai hal ini adalah: mereka sudah melakukan ujicoba terhadap 4 game mereka di musim semi Lampau. Yang mana baginya menunjukkan hasil yang memuaskan. Secara statistik, merilis game secara multiplatform akan sangat menguntungkan Microsoft.

Menurut Phil, kini waralaba mereka sudah semakin kuat, jumlah Pemeran konsol Xbox juga alami peningkatan, dan juga mereka sedang menjalankan bisnis. Sehingga baginya, Langkah tradisional mendistribusikan game sudah Semestinya berubah. Bagi Phil, Sekalian di industri game tengah mencari Langkah Demi Lanjut mengembangkannya.

indiana jones the great circle
Indiana Jones and The Great Circle sambangi PS5

Game Indiana Jones terbaru ini akan rilis lebih dulu Demi Xbox pada 9 Desember 2024 dan akan tiba di PlayStation 5 pada awal 2025 nanti.

Apakah Sony dan Nintendo Sependapat?

rilis game multiplatform
Xbox

Meski Langkah pandang Phil terkesan optimis, apakah kedua rival di Jepang setuju terhadap pernyataan seperti ini? Kalau berbicara tentang Sony, rasanya mereka Separuh setuju dengan apa yang diungkapkan Phil.

Tapi, kalau soal Nintendo, tentu ini lain hal. Perusahaan asal Jepang ini memang terkenal sangat menjunjung tradisi Yakni merilis game hanya di konsol mereka. Selama penjualan game Lagi sukses dan mendatangkan untung besar, rasanya apa yang dikatakan Phil Spencer Enggak relevan bagi mereka.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending