Kreator BioShock Ungkap Banyak Detail Game Terbaru Judas

Kreator BioShock Judas – Judas merupakan game FPS baru yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ghost Story Games. Bagi yang Kagak Mengerti, Ghost Story Games dulunya dikenal sebagai Irrational Games dan dipimpin oleh Ken Levine yang notabene merupakan kreator pembuat game BioShock.

Berlatar di kapal luar angkasa bernama Mayflower dalam perjalanan menuju Proxima Centauri, game ini berpusat pada Grup masyarakat yang dikendalikan oleh tiga orang Adalah Tom, Nefertiti dan anak angkatnya, Hope. Pemain sendiri berperan sebagai Judas, Watak yang menentang Kebiasaan-Kebiasaan masyarakat dan memicu revolusi.

Banyak Detail Terbaru Game Judas dari Kreator BioShock

Apa saja detail game terbaru dari pembuat BioShock?

Dalam wawancara Berbarengan IGN, Ken Levine selaku Creative Director menjelaskan beberapa elemen yang bakal dihadirkan kedalam game terbarunya. Salah satu yang terbaru yang Kagak Terdapat di game-game garapan Levine sebelumnya adalah elemen roguelike.

See also  Ini Daftar 256 Peserta Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1

Levine mengatakan Apabila game ini memperkenalkan mekanisme di mana Watak pemain akan “dicetak ulang” tiap kali mereka Wafat. Mekanisme tersebut akan menawarkan kesempatan Kepada kustomisasi dan evolusi pada Watak pemain, sekaligus memastikan Apabila Kagak Terdapat dua playthrough yang Betul-Betul sama.

Ken Levine
Ken Levine

Terinspirasi dari game seperti XCOM dan Civilization, Levine berupaya Kepada memadukan elemen gameplay modular kedalam kerangka narasi game terbarunya.

Usung Pendekatan “Pseudo-Procedural” Terhadap Narasinya

Kreator BioShock Beberkan Detail Anyar Game Terbaru
Bakal seperti apa pendekatan gamenya?

Implementasi mekanisme anyar itu Membikin game itu jadi Pandai punya cerita yang Elastis dan replayability yang tinggi. Levine mendeskripsikan game terbarunya sebagai game dengan pendekatan “pseudo-procedural” terhadap narasi atau ceritanya.

Artinya, game ini punya elemen cerita yang dibangun Berbarengan lewat Metode prosedural Kepada menciptakan pengalaman single-player yang kohesif. Levine menekankan pentingnya pilihan pemain, menyoroti bagaimana setiap keputusan yang pemain buat, membentuk cerita yang sedang berjalan dengan Metode yang berbeda.

See also  Microsoft Tutup Developer Game Diprotes oleh Banyak Orang

Ia mengatakan bahwa game tersebut lebih memprioritaskan interaksi pemain dan pengambilan keputusan strategis dibanding memberikan adegan-adegan ala “Gambar hidup aksi besar”.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Judas atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.