Dying Light 2 adalah salah satu game Zombie Apocalypse Terkenal yang cukup diminati oleh beberapa gamer. Tetapi, Eksis Berita yang cukup mengejutkan di mana Dying Light 2 Ultimate Edition bakal ditarik dari peredaran.

Hal ini sempat Membikin penggemar bertanya-tanya apa Alasan vesi Ultimate game ditarik dari publik. Kira-kira apa alasannya? Ini dia!

Dalih Dying Light 2 Ultimate Edition Ditarik dari Peredaran

Dalih versi Ultimate Edition ditarik dari peredaran

Melalui akun Formal X/Twitter, Techland selaku developer dan publisher mengungkap Dying Light 2 Ultimate Edition takkan dijual Kembali dalam waktu dekat. Dalih penarikan versi Ultimate ini dikarenakan Dying Light: The Beast yang beberapa hari Lampau telah diumumkan.

The Beast awalnya ditujukan sebagai DLC kedua game, Tetapi developer akhirnya memutuskan Kepada mengubahnya menjadi judul independen, yang mana Kyle Crane kembali menjadi protagonis Istimewa.

Dying Light 2 Ultimate Edition Ditarik
Lagi dapat dibeli hingga akhir September ini

Meski begitu, gamer Lagi Pandai membeli Dying Light 2 versi Ultimate hingga 30 September 2024. Karena dijelaskan Techland, membeli versi ini tetap Pandai mendapatkan The Beast secara gratis.

Bagaimana tanggapanmu soal ditariknya versi Ultimate game ini, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending