Desperado B218 sempat membuka CBT beberapa waktu Lewat. Kami berkesempatan memainkan sequel dari game Mobile Exos Heroes yang Mempunyai grafis indah ini. Game ini dapat dimainkan di platform PC dan juga Mobile.

Berikut adalah pengalaman penulis memainkan game Turn-based RPG dengan grafis yang indah ini.

First Impression Desperado B218

Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 7

Story

Dunia Exos Heroes dimulai dengan kisah tragis oleh pemimpin yang menjadi Diktator. Sebagai Emperor terakhir dari Dinasi Baikal, Dragon Emperor Accor disegel oleh pada kesatria Grand Master.

Akibatnya, banyak rentetan kejadian yang mengubah sejarah dunia ini. Disinilah seorang Treasure Hunter bernama Zeon berpetualang Berbarengan Sahabat temannya Demi menyelesaikan berbagai kejadian – kejadian tersebut.

Tetapi sayangnya, Sebuah Insiden yang disebut sebagai Missing Link Membikin petualangan menjadi lebih sulit bagi Protagonis game ini. Multiverse yang berisikan Exos B218 dan Desperado B218 bergabung dan mencari kebenaran yang terjadi.

Dari sinopsis tersebut, Game ini merupakan kelanjutan dari game Exos Heroes yang telah rilis beberapa tahun Lewat. Dengan Story yang luas antar dunia, game ini memberikan para Pemeran apa yang terjadi dengan dunia Exos Heroes.

Grafis

Desperado B218
Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 8

Demi segi grafis, Penulis cukup puas dengan style yang dibawa game ini. Dengan style anime 3D yang menarik seperti pendahulunya, Desperado B218 terlihat menjadi game yang Top Tier.

Animasi Battle serta Skill yang digunakan juga sangat memukau. Sama seperti Exos Heroes yang memanjakan pemainnya dengan grafis over the top, game ini Bisa Membikin para pemainnya betah hanya dengan grafisnya saja. Transisi dari Lobby bar menuju pertarungan juga sangat mulus seperti Enggak Eksis loading screen.

Gameplay

Desperado B218
Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 9

Game ini Mempunyai sistem Turn-Based RPG. Pemeran nantinya akan bertarung dan menggunakan strategi agar dapat memenangkan pertarungan. Sistem Rank juga hadir pada Desperado B218 ini.

Dalam game ini, Pemeran dapat membentuk tim berisikan 5 hero dan melawan para rift walker. Raih kemenangan melawan rift walker dan tingkatkan ranking maka Pemeran akan dihadiahi oleh hadiah yang menarik.

Mana sangat berpengaruh dalam game Desperado B218. Penggunaan skill hero dengan pertimbangan mana yang Eksis dapat merubah arus pertarungan. Hero lain akan bergabung dengan Pemeran melalui scouting dan spirit links.

Game ini juga Mempunyai DAO. DAO sendiri merupakan decentralized Organization dalam DESPERADO B218: The Scars of Exos. Pemeran dapat berkontribusi Demi menentukan roadmap game tersebut.

Setelah DAO dibangun, Pemeran dapat secara langsung memberikan masukan kepada manajemen dan perkembangan game atau melakukan voting dengan menggunakan token Demi secara langsung mempengaruhi masa depan game.

Pemeran juga nantinya dapat menghubungkan akun game ini dengan Luxon Wallet dimana nantinya wallet ini dapat digunakan Demi bertransaksi NFT dalam game Desperado B218. Berikut adalah tutorial Metode menghubungkan akun tersebut.

Metode Menghubungkan Luxon Wallet dan akun Desperado B218

Desperado B218
Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 10

Langkah pertama Demi menghubungkan Luxon Wallet dan akun Desperado B218 adalah dengan mengakses situs Formal LUXON. Demi platform PC, Pemeran dapat mengunjungi situs dan klik tombol Connect Wallet.

Sementara itu Demi pengguna Mobile, Pemeran dapat mengunjungi situs melalui Meta Mask Menu dan klik Connect Wallet pada situs LUXON. Kalau berhasil maka Pemeran dapat klik tombol Sign dari pop up window.

Ikuti prompt dari MetaMask Wallet. LUXON mendukung 2 jenis koneksi Yakni Ethereum Network dan juga Polygon Network. Pemeran dapat mengganti terlebih dahulu dengan network yang diinginkan.

Kemudian akan Eksis Window yang muncul Demi menghubungkan ke situs LUXON. Pemeran dapat menekan tombol Connect Demi melanjutkan. Setelah terhubung, halaman akan meminta signature yang merupakan konfirmasi login pengguna.

LUXON akan selalu menanyakan signature setiap digunakan sehingga tinggkat keamanan terjamin. Pemeran dapat memencet tombol Sign Demi melanjutkan ke situs LUXON. Setelah itu akun akan terhubung dengan LUXON Wallet.

Konklusi

Desperado B218
Menjajal Desperado B218 — Sequel yang Menarik! 11

Desperado B218 merupakan game RPG yang cukup menarik. Dengan animasi yang memukau tentunya menjadi hal yang memuaskan mata Pemeran ketika memainkan game ini. Selain itu, Pemeran juga dapat bertransaksi Demi menjual serta membeli hero yang Eksis dalam game ini.

Kalau kalian tertarik dengan game RPG dengan grafis yang memukau serta sistem ekonomi yang sangat aktif, Desperado B218 merupakan game yang wajib dimainkan. Selain itu kompetitif dalam game ini juga cukup aktif. Kalian dapat memainkan game ini melalui halaman berikut.

Artikel ini disponsori oleh Desperado B218


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending