Creator Tekken 8 – Beberapa waktu yang Lewat, Creator Tekken 8 Yakni Katsuhiro Harada hadir dalam Podcast the Academy of Interactive Arts & Sciences’ Game Maker’s Notebook. Pada podcast tersebut dirinya berdiskusi dengan Shuhei Yoshida dari PlayStation.
Podcast ini membahas berbagai hal menarik salah satunya adalah pembahasan game Tekken. Dan dalam perbincangan ini, harada memberikan sebuah opini mengenai anak muda yang deman bermain game secara tim.
Creator Tekken 8 Sebut Anak Muda Suka Bermain Tim Karena Bisa Blaming?
Dalam Podcast berdurasi 1 jam 20 menit tersebut, Yoshida menanyakan opini harada mengenai bagaimana game fighting satu Rival satu dapt berevolusi di masa depan industri game.
Harada merespon dengan mengatakan bahwa Jenis ini harus mencari Metode mengintegrasi lebih banyak kompetisi berdasarkan tim, karena itulah yang diinginkan oleh pemain dari generasi yang lebih muda.
Sepertinya menurutku bagaimana Metode game fighting dimainkan telah berubah seiring perkembangan waktu dan generasi. Di Jepang, dan mungkin Nyaris di seluruh dunia, generasiku adalah yang besar.
Katsuhiro Harada
Populasi generasi yang seusia dengan Harada ini tentu merupakan populasi yang cukup banyak dan membuatnya menjadi generasi yang sangat kompetitif. Dan mereka Mau hasil yang Niscaya setelah bertanding.
Hal ini Membikin masyarakat kita menjadi kompetitif. Apabila Engkau mendaftar ke sekolah atau pekerjaan, akan selalu Eksis banyak kompetisi. Karena hal ini, orang-orang generasiku memilih hasil yang Niscaya, pemenang dan yang kalah secara Jernih. Ini berlaku kepada orang-orang di usia 50 tahun juga.
Katsuhiro Harada
Tentunya hal tersebut sangat jauh berbeda dengan anak muda Era sekarang yang menurut harada jarang Bertanding dalam hal satu Rival satu dimana tanggung jawab dipegang oleh mereka sendiri.
Tetapi Nyaris Seluruh anak muda Era sekarang adalah kebalikannya(dari kami). Mereka jarang memulai pertarungan satu Rival 1. Ditambah, karena game fighting mengadu dirimu melawan satu urang, Engkau harus menerima tanggung jawab Apabila dirimu kalah. Engkau Bukan dapat menyalahkan orang lain. Dalam game Team Shooter, ketika pemain menang, mereka Bisa mengatakan bahwa mereka menang karena kontribusi mereka, Tetapi ketika kalah, itu karena mereka Berjumpa dengan tim yang Bukan baik
Katsuhiro Harada
Yoshida yang mendengar opini dari Harada ini juga menambahkan bahwa beberapa game Begitu ini bahkan memberikan hadiah secara individu Kepada setiap dan juga seluruh pemain yang bertanding.
Harada Mau Implementasikan Perubahan dalam Gamenya
Harada kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah memikirkan bagaimana Metode memasukkan perubahan budaya ini ke Jenis fighting Kepada membuatnya menarik ke generasi pemain yang lebih muda.
Saya Bukan mengatkaan bahwa kita harus mengurubah tiba-tiba game fighting menjadi game puzzle, atau game RTS. Saya pikir Eksis permintaan Kepada game seperti ini, game pertarungan jarak dekat.
Katsuhiro Harada
Dirinya juga menjelaskan bahwa mereka Bisa menambahkan berbagai Metode Kepada bertanding diluar permainan utamanya. Seperti contohnya pertarungan Bukan harus sendiri dimana Eksis pilihan pertarungan tim 3vs3.
Dan dengan keinginannya Kepada memasukkan fitur seperti ini, Harada juga Mau menjadikannya mode Formal dengan rank dan Harada membandingkan mode ini dengan posisi tertentu seperti urutan pertandingan Judo.
Percakapan tersebut sepertinya mengindikasikan bahwa Tekken 8 kedepannya mungkin akan menghadirkan fitur pertarungan ranked secara tim agar dapat lebih menjual ke generasi yang lebih muda. Mungkin saja hal ini Bisa menarik perhatian generasi-generasi muda tersebut.
Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Siaran atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com