Interview Gundam Breaker 4 – Fans Gundam di seluruh dunia tentunya sudah Bukan sabar Tengah Demi mencicipi game favorit mereka yang sebentar Tengah akan rilis. Game tersebut adalah Gundam breaker 4. Game yang satu ini memang menghadirkan berbagai hal mulai dari pertarungan hingga Ciptaan Gunpla.
Setelah mencoba Open Network Test beberapa waktu Lampau, Jagat Game dan media-media Asia Tenggara lainnya berkesempatan Demi mengikuti interview dengan Masanori Tanaka yang merupakan produser dari game Gundam Breaker 4 ini. Seperti apa Interviewnya?
Interview Gundam Breaker 4 dengan Masanori Tanaka
Pertanyan: Bagaimana Langkah Tim Developer dalam mengatur Balancing antara Kompleksnya kustomisasi Persenjataan dan Parts serta memastikan hadirnya tantangan dan Progresi yang Kukuh di dalam game?
Masanori Tanaka: Kami telah memutuskan Demi Bukan Membikin Parts yang Kami anggap sedikit lemah. Dan mengenai Parts-Partsnya sendiri, Terdapat dua elemen Istimewa Adalah Level dan juga Rarity.
Mengenai Level, Seluruh Parts sebenarnya sudah kami optimalkan sehingga pada akhirnya Mempunyai Parameter yang sama Demi Seluruh. Dan di Ketika yang sama Demi Rarity sendiri, kerangka telah dibuat sama sehingga Kami Mempunyai Sasaran yang serupa Demi setiap Parts.
Pertanyan: Ketika mengembangkan Game Gundam Breaker 4, apa tujuan terbesar mu terutama seberapa besar perubahan dengan serial Gundam Breaker sebelumnya? Dan Apabila Anda Bisa memilih, kira-kira mana fitur yang paling Anda nantikan Demi dicoba oleh para Pemain?
Masanori Tanaka: Tujuan Istimewa Kami tentunya Demi Membikin game dengan versi yang sesuai dengan serial ini sehingga para fans Loyal Kami Bisa menikmati dan memainkan seri Istimewa terbaru ini. Apabila Terdapat Fitur yang wajib mendapat perhatian, Tentunya ini sudah Niscaya mode Diorama yang baru saja diimplementasikan dan semoga saja Bisa dinantikan oleh para fans.
Dengan kemampuan yang lebih besar Demi melakukan kustomisasi serta hadirnya diorama yang lebih luas, kami berharap agar para fans Bisa Betul-Betul merasakan fitur terbaru ini. Jadi, diorama adalah fitur Istimewa dari seri ini.
Dan dalam hal ini, Kami berharap Terdapat respon yang lebih besar dari Diorama dan Ciptaan Gunplanya, yang dapat Anda tunjukkan kepada orang lain dan juga Anda bagikan kepada mereka. Dan itu Bukan Terdapat di Avatar, tetapi, dalam tahap uji coba, kami Mempunyai Diorama yang dapat dikonfigurasi sangat mirip dengan Gunpla, dan yang kami harap para fans dapat menikmatinya.
Pertanyaan: Mengenai mode Diorama, apakah nantinya akan Terdapat Rencana Demi mengadakan event komunitas Demi memberi highlight kepada Ciptaan dari para Pemain?
Masanori Tanaka: Ya, seperti yang telah kami bawa melalui sesi Open Network Test di mana para Pemain dapat mengunggah Ciptaan Gunpla mereka, akan Terdapat Kesempatan juga Demi Diorama dibuat dan diunggah di masa depan. Informasi mengenai hal ini nantinya akan segera dibagikan, jadi kami menanti adanya dukungan ketika saatnya telah tiba.
Pertanyaan: Apakah gamenya akan Mempunyai server normal seperti SEA, Jepang, dan sebagainya Demi komunikasi serta latency yang lebih rendah?
Masanori Tanaka: Ketika ini, Bukan Terdapat rencana Demi Mempunyai server di berbagai Region di mana Pemain dapat memilih Daerah mana dan server mana yang Ingin mereka tuju. Jadi Demi Ketika ini, Bukan Terdapat rencana seperti itu.
Tetapi, Terdapat prioritas Demi mendapatkan Daerah yang tampaknya Mempunyai latensi yang lebih rendah. Jadi, mereka akan mendapat matching ke region yang Betul, dan Apabila region Bukan menemukannya, maka akan Terdapat world wide server matchmaking.
Pertanyaan: Game Tersedia di berbagai platform seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan juga PC. Apakah seluruh platform ini dapat bermain Serempak secara Cross-play?
Masanori Tanaka: Cross-play sendiri memungkinkan antara PlayStation 4 dan PlayStation 5. Tetapi antara PlayStation dengan Nintendo Switch Ketika ini Bukan memungkinkan kehadiran Cross-play.
Q: Besar kemungkinan bahwa game ini akan dapat menarik perhatian banyak pendatang baru ke dalam franchisenya. Demi itu, bisakah Anda memberikan penjelasan lebih dalam mengenai Gundam Breaker 4 dan apakah mereka dapat tetap menikmati game secara maksimal sama seperti halnya para Pemain veteran?
Masanori Tanaka: Kami tentunya perlu memberikan Highlight kepada banyak game Gundam lainnya, tetapi Gundam Breaker 4 akan menjadi satu-satunya game dalam seri yang Mempunyai Gunpla.
Jadi, seri ini adalah tempat dimana Gunpla menjadi Konsentrasi utamanya dan oleh karena itu, ketika Terdapat pertempuran, Anda dapat menabrak Gunpla lain, Membikin tangannya putus, atau menargetkan musuh-musuh lainnya, Seluruh ini Bisa berkutat pada Gundam yang sama sekali berbeda karena Gunpla yang tersedia dan pengaturannya.
Inilah yang Ingin kami berikan Spotlight dan Ingin dikenang dalam seri Gundam Breaker. Ini Betul-Betul tentang Mempunyai Gunpla dalam seri, dan Kami Mempunyai 250 Gunpla, dimana setiap kepala, tubuh, dan kaki dapat ditukar satu sama lain sehingga Gunpla yang Istimewa dapat diciptakan dan dapat di Personalize.
Dan di antara sekian banyak game Gundam yang adas, Game ini adalah satu-satunya yang memungkinkan Gunpla Original Sendiri dapat dibuat, dan sangat dapat disesuaikan. Opsi ini Betul-Betul terasa begitu Istimewa serta menggunakan Gunpla Demi bertarung dalam pertempuran adalah suatu kesenangan yang Ingin Kami tunjukkan kepada para fans dan juga Pemain baru.
Nah itulah Interview Gundam Breaker 4 Serempak Masanori Tanaka yang merupakan Produser game tersebut. Bagaimana Brott? apakah Anda sudah Bukan sabar berkreasi menciptakan gundam yang Istimewa serta Diorama yang Epic? Game ini akan tersedia pada Copot 29 Agustus 2024 Demi PS4, PS5, Nintendo Switch, dan juga PC.
Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Interview atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com