Jagatgame.id – Fanny merupakan salah satu hero Assassin yang paling sulit digunakan di Mobile Legends, terutama salah satu skill yang dimilikinya Merupakan  skill Steel Cable.

Dimana Demi menggunakan skill yang satu in Anda butuh ketepatan dan kreativitas tinggi agar sesuai dengan manfaatnya.

Demi Anda yang Ingin bermain menggunakan hero Fanny berikut Langkah menggunakan skill Steel Cable Fanny yang perlu Anda pahami. Yuk disimak!

Tips Menggunakan Skill Steel Cable Fanny

Hero Fanny Mobile Legends

1. Menghafalkan Seluruh Isi Map

Sebelum menggunakan Fanny, pastikan Anda menghafalkan seluruh isi map, termasuk posisi tembok dan turret. Hal ini sangat Krusial karena skill Steel Cable Fanny menggunakan tembok Demi bergerak. Demi itu Apabila Anda Kagak menguasai seluruh isi map, maka skill Steel Cable akan sering meleset dan Kagak Bisa digunakan dengan Berkualitas.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Skin Layla dan Fanny yang Jarang Pemeran Sadari

2. Menguasai Kombinasi Skill Duanya

Kombinasi skill duanya Fanny, Merupakan Steel Cable, merupakan senjata Istimewa hero ini. Skill ini digunakan Demi bergerak dan memberikan damage kepada Rival. Menguasai kombinasi ini membutuhkan waktu yang cukup Panjang, bahkan Terdapat yang berbulan-bulan. Anda perlu mempraktekkan, menghafalkan, dan memahami sendiri arah pergerakan Fanny Demi menggunakan skill ini.

Baca Juga: 5 hero Mage Mobile Legends yang Punya Mobilitas Tinggi

3. Menggunakan Steel Cable Secara Berturut-Turut

Steel Cable Kagak Mempunyai cooldown, sehingga Anda dapat mengelilingi map dengan bebas. Gunakanlah skill ini secara berturut-turut Demi memberikan damage kepada musuh dengan Tornado Strike. Tetapi, perhatikan penggunaan energy Fanny karena menggunakan dua skill dalam waktu yang bersamaan dapat Membangun energy-nya boros.

Baca Juga: Pahami Skill Hero Mai Shiranui Mage Assassin Honor of Kings Si Serba Bisa

4. Menggunakan Steel Cable Demi Mengubah Arah Terbang

Fanny dapat melemparkan kabelnya ke arah tembok atau turret dan menarik dirinya ke arah sana. Apabila kabelnya mengenai musuh, Fanny akan memberikan damage fisik dan memotong energy musuh sebesar 10%. Gunakanlah Steel Cable Demi mengubah arah terbang dan menghindari bahaya.

Baca Juga: Tutorial Langkah Menguasai Yve di Posisi Mid Lane di Mobile Legends

5. Membiasakan Jari

Demi memaksimalkan mobilitas hero Fanny, Anda harus membiasakan jari Anda dengan menggunakan Steel Cable secara Lanjut-menerus. Berlatihlah di Training Camp Demi meningkatkan ketepatan Anda dalam menggunakan kabel.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Berdamage Tinggi di Mobile Legends

6. Menggunakan Minimap

Menggunakan minimap dapat membantu Anda menghindari miss cable Perhatikan arah kabel di minimap Demi memastikan bahwa Anda Kagak akan meleset Demi menggunakan Steel Cable.

Baca Juga: Dark and Darker Mobile Akan Rilis Secara Dunia pada Kuartal Keempat 2024

Nah itu dia tips Demi menggunakan skill  Steel Cable agar Kagak meleset dan dapat berfungsi dengan Berkualitas dan maksimal. Selamat bermain semoga Mujur Serempak Fanny.***

Trending