Kumpulan Playlist Tembang Warnet – Internet pada jaman sekarang memang sudah Bisa diakses Ketika dan dimana saja, beda seperti jaman dulu, dimana kita harus pergi ke Warnet ( Warung Internet ) Kepada mengakses internet.

Kalau kita dengar kata warnet, Niscaya banyak sekali kenangan – kenangan yang Eksis didalamnya, entah itu hanya Kepada bermain Facebook, atau bermain game di Friv, game game web lainnya juga seperti Ninja Kita dan Ninja Saga.

Eksis banyak juga yang sudah mengenal game online, dan yang paling nge-Hits dulu adalah Lost Saga dan Point Blank, walaupun banyak juga game game lainnya yang tak kalah Panggil pada jamannya.

Berbicara tentang warnet, engga pas kayanya kalau belum ngomongin soal Tembang – Tembang yang sering di putar oleh operator maupun orang orang yang sedang bermain di warnet tersebut.

Dan entah kenapa, kenangan yang kita punya soal Tembang di warnet se-Nusantara ini sama Seluruh, seolah Eksis sebuah grup atau komunitas para operator – operator warnet di indonesia ini, lol.

Note: Beberapa video tampak Unavailable, Tetapi sebenarnya video tersebut Lagi tersedia di Youtube dengan mengklik “Watch on Youtube” pada video yang kami Embed di Artikel. Terima kasih Youtube.

Kumpulan Playlist Tembang Warnet yang Niscaya Anda Dengar

Kumpulan Playlist Tembang Warnet yang Niscaya Anda Dengar

Berikut ini adalah kumpulan Playlist Tembang Warnet yang Niscaya sering Anda denger pada Demi dulu Anda bermain warnet.

1. Lolita – Alay

Wah, ini dulu Playlist Tembang Warnet booming banget gara – gara dulu Eksis sebuah kata baru yang tercetus dikalangan pemuda pemudi indonesia, Merupakan Alay. Sampe – sampe Eksis lagunya dan sering banget di putar dimana mana. Inget ga Anda sama Tembang ini?

2. Dear God – Avenged Sevenfold

Ini dia Tembang legend yang sering banget diputar di warnet, dari yang dulu Lagi SD, Tamat yang sudah kuliah, dulu kalau main warnet, Niscaya pernah muter Tembang ini. Dan engga cuman dalam dimensi warnet saja, Tembang ini diputar Nyaris dimana mana karena sangat Terkenal pada jamannya. Saya aja kadang Lagi suka dengerin Tembang ini sekarang.

3. Kenangan Terindah – Samsons

Playlist warnet ini adalah salah satu Tembang galau terbaik pada jamannya, i mean, come one. The lyrics, the music, the melody, it’s just perfect buat sebuah Tembang galau, dan pastinya banyak dari kita yang Bisa relate ke Tembang ini kan? Ngaku deeeh.

4. Seluruh Tentang Kita – Peterpan

Tembang dari salah satu band yang terkenal ini menjadi sebuah Tembang nasional buat para pemuda pemuda yang bermain gitar di indonesia, karena bukan saja sering di putar, tapi intro nya juga jadi sebuah patokan buat menyetem gitar kalian.

5. Selinting Ganja – Punk Together

Wah ini Playlist warnet Exclusive anak – anak pada jamannya, dulu sering banget di puter sama anak – anak yang main warnet, di temani oleh Bunyi BGM dari game Point Blank yang tak kalah keras suaranya.

6. Tinggal Kenangan – Gaby

Tembang yang fenomenal pada jamannya ini banyak banget rumornya, dari yang kalau nanyiin Tembang ini nanti di datengi oleh hantu nya Gaby, atau pun harus di nanyikan sebanyak Nomor ganjil karena kalau Tak, akan di datengi hantu nya Gaby. Kalian termasuk salah satu korban dari rumor Tembang ini bukan? Hahaha.

7. Fall For You – Secondhand Serenade

https://www.youtube.com/watch?v=DEXDDyb6t2o

Playlist Tembang warnet galau ini dulu Terkenal banget dan sering banget di puter oleh para operator warnet di Nusantara ini, bukan hanya karena keren kalau ini Tembang barat, tapi liriknya memang pas banget Kepada jadi Tembang galau. Dan bukan cuman di warnet doang loh, anak anak SMP dulu sering banget ikut memainkan Tembang ini.

8. Diary Depresiku – Last Child

 Tembang yang cukup Terkenal pada jamannya ini Rupanya mempunyai lirik yang cukup dalam, dulu kita Lagi terlalu muda Kepada mengerti Maksud dari liriknya, tapi kalau di dengerin sekarang, Rupanya wah juga ya.

9. Bring Me to Life – Evanescence

Ini Tembang sama levelnya kaya Fall For You – Secondhand Serenade, dan cukup sering di putar sama operator, maupun pengguna layanan warnet a.k.a anak – anak warnet. Karena bukan cuman lagunya yang memang Nikmat, tapi terasa keren juga gara gara ini salah satu Tembang barat. Ya gak sih? Hehe.

10. Tumbuh – Bondan Prakoso ft. Fade2Black

Tembang yang mempunyai intro yang sangat berciri khas ini dulu sering banget di puter sama operator – operator warnet maupun para anak warnet di Nusantara ini. Biasanya sih dulu nyetel Tembang ini Sembari browsing – browsing atau bermain Ninja Saga. Hehe. Wah bikin nostalgia banget.

11. Trouble is a friend – Lenka

Tembang ini Niscaya akan menjadi salah satu playlist yang akan diputar oleh operator di warnet kalian karena pada jaman itu Tembang ini salah satu yang fenomenal dan Bisa dikatakan akan menjadi paket lengkap.

12. Ignorance – Paramore

Walaupun Tembang ini cukup terbilang baru Tetapi langsung menjadi salah satu primadona dimana banyak sekali warnet yang memasukan Tembang ini kedalam playlist mereka dan Membikin terngiang-Denging dalam kepala.

13. Zunea-zunea – Cleopatra Stratan

Siapa sih yang Tak Paham Tembang zunea-zunea ini, Kalau kalian Lagi penasaran siapa penyanyinya maka beruntunglah karena saya sudah menemukan siapa penyanyi dari Tembang ini, dia adalah Cleopatra Stratan yang padazaman itu Lagi anak-anak.

14. Asian Kung-Fu Generation – Haruka Kanata

Pada Era ini Naruto adalah salah satu anime yang paling Terkenal di Indonesia oleh karena itu opening-opening songnya pun sangat ramai dan terkenal dan ini adalah salah satu Tembang yang sering diputar diwanet oleh para operatornya.

15. Bunyi – Hijau Daun

Tembang ini sangat Terkenal pada tahun tahun berjayanya musik-musik band dengan Aliran pop-melayu dengan Bunyi khas dari sang vokalis yang mendayu-dayu bahkan Luna Mayapun Tamat menyanyikan  ulang Tembang-Tembang ini.

Gimana? Niscaya banyak banget dari kalian yang Bisa relate sama Tembang Tembang ini kan? Kayanya emang bener deh ya Eksis perserikatan operator operator warnet di indonesia ini, wahaha. Coba kalian dengerin Tembang Tembang nya deh, wah Niscaya nostalgia banget, banyak banget Niscaya memori memori yang mencoba Kepada mencapai permukaan alam pikiran kalian.

Playlist Tembang Warnet Lainnya

Apa Yang Membuat Warnet Tak Hilang Tergerus Zaman
Playlist Tembang Warnet Lainnya

Oh iya, ga kalah dari Playlist Tembang Warnet lainnya, berikut ini Eksis 2 Honorable Mention yang Niscaya ikut meramaikan suasana di warnet tempat kalian bermain ini.

1. BGM Lobby Point Blank

Ini music dulu sering banget didenger di warnet, dengan Bunyi yang super kencang. Wah edan sih kalau dipikir pikir sekarang, dimana kita selalu memakai Headset jikalau sedang bermain game.

2. BGM Wild West Lost Saga

Nostalgia ga sih Anda kalau denger music ini? BGM dari Game yang sangat Terkenal pada jamannya ini ikut meramaikan suasana di warnet Anda pastinya.

Jadi bagaimana? apakah kalian sudah merasa nostalgia dan kembali menjadi anak warnet Tengah? kalau Lagi Eksis banyak Tengah Tembang yang jadi andalan Operator Warnet kalian Bisa kalian tambahkan melalui komentar.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Warnet atau artikel lainnya dari Rizki. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending