Bagi Engkau yang sedang mencari Build Uranus terkuat di Mobile Legends (ML) tahun 2022, maka akan kita bahas sebagai berikut ini.

Uranus merupakan Hero Tank/Fighter yang Tetap cukup META di Mobile Legends. Dia Mempunyai Regenerasi HP yang sangat tinggi dengan pasif, serta Ultimte-nya. Dengan kelebihan ini, tak jarang Uranus dapat berhadapan dengan 3 – 4 Hero sekaligus.

Alangkah bagusnya kalau kelebihan ini kita tunjang dengan adanya Build Uranus terbaik yang akan kami berikan sebagai berikut.

Build Uranus Terkuat dan Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Uranus Terkuat di Mobile Legends (ML) 3

Kalian harus Membangun Item Tough Boots, Enchanted Talisman, Dominance Ice, Oracle, Athena Shield/Antique Cuirass, dan Ice Queen Wand. Berikut penjelasannya.

1. Tough Boots

Uranus merupakan salah satu Hero samsak tinju. Dia akan menjadi barisan terdepan dari tim. Perlu kalian ketahui bahwa tugas Uranus di Mobile Legends itu adalah memancing musuh. Jadi, dia Kagak boleh mudah Tewas sebelum Terdapat Back Up dari Kawan – temannya.

Demi itu, dia membutuhkan Tough Boots yang akan berikan Magic Defense dan pengurangan Pengaruh Crowd Control sebesar 30%. Jadi, Demi musuh memberikan Pengaruh Stun kepada Uranus, maka dia akan lebih mudah Demi lepas dari Pengaruh tersebut.

2. Enchanted Talisman

Uranus juga merupakan Tank/Fighter yang sangat bergantung dalam penggunaan Skill yang sering, dan Mana poin yang boros. Demi mengatasi hal ini, maka Uranus membutuhkan Enchanted Talisman Demi mengatasi penggunaan Mana Poin yang boros ya.

Tambahan Magic Damage dari Enchanted Talisman juga akan membantu Uranus dalam menghadapi musuh di awal game.

3. Dominance Ice

Biasanya, Uranus akan berhadapan dengan banyak sekali musuh dengan serngan Physical Attack. Jadi, dia membutuhkan Dominance Ice Demi menangkal serangan tersebut. Dominance Ice juga miliki Pengaruh yang akan mengurangi Attack Speed musuh. Jadi, Marksman musuh akan sedikit kesulitan menyerang Uranus nantinya ya.

4. Oracle

Item yang sangat cocok Demi Build Uranus selanjutnya adalah Oracle. Item ini memberikan Pengaruh penambahan HP Regen lebih tinggi Kembali. Jadi, Regenerasi HP Uranus akan lebih maksimal nantinya, dan Kagak akan mudah Demi ditumbangkan.

5. Athena Shield/Antique Cuirass

Nah, Demi Item kelima Build Uranus, kalian harus menyesuaikan dengan musuh ya. Pasalnya, apabila musuh dominan Mempunyai Magic Attack, maka kami lebih menyarankan Demi Membangun Athena Shield Demi menangkalnya.

Sebaliknya, apabila musuh dominan Mempunyai Hero dengan tipe Physical Attack, maka belilah Antique Cuirass Demi mengurangi Physical Attack mereka.

6. Ice Queen Wand

Item terakhir agar Demi lengkapi Build Uranus tersakit di Mobile Legends (ML) adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan Pengaruh Slow kepada musuh ketika kita menyerangnya menggunakan Skill. Dan juga Item ini akan memberikan Spell Vamp (Tambahan HP ketika menyerang musuh menggunakan Skill) yang akan buat Uranus Dapat lebih bertahan ketika War.

Nah, itulah Build Uranus tersakit dan terkuat di Mobile Legends (ML) yang Dapat kalian jadikan sebagai Surat keterangan. Apakah Engkau Mempunyai Build yang lebih bagus Kembali brott? Silahkan komentar di Rendah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending