Anime Genshin Impact – Kesuksesan Genshin Impact di kancah gaming sudah tak perlu Kembali jadi tanda tanya. Game dengan visual serupa anime, gacha-based yang adiktif, serta gameplay yang repetitif Tetapi mengasyikkan menjadi magnet Pemeran Buat mencobanya.

Kesuksesannya ini pula yang mengantarkan developer Buat melebarkan kontennya ke ranah adaptasi anime Genshin Impact yang mana dia selalu menjadi anime yang dinanti – nantikan oleh penggemar. Kira-kira kenapa?

Adaptasi Anime Genshin Impact Sangat Dinantikan oleh Para Gamer

Adaptasi anime Genshin Impact diumumkan Pas Ketika Livestream Special Program 3.1 tahun Lampau. Artinya, para Traveler sudah Ayal sekali menantikan kemunculan anime ini ke layar kaca selama satu tahunan ini.

Dan apa sih kira – kira yang ditawarkan oleh anime yang satu ini Tiba Tetap Loyal ditungguin oleh penggemar di komunitas?

Studio Ufotable

anime genshin impact gandeng ufotable
Formal kerjasama dengan ufotable

Buat para wibu sejati, pastilah sudah tak asing dengan nama studio yang satu ini. Ufotable adalah studio yang juga sama tak perlu dipertanyakan keberhasilan. Judul – judul seperti Demon Slayer; Kimetsu no Yaiba, dan Fate/Zero adalah bukti kesuksesannya di kancah per-anime-an.

Pengumuman kolaborasi jangka panjang ini pula dilengkapi pula dengan trailer penampakan awal bagaimana Anime Genshin akan dikemas nantinya. Dibuka oleh Paimon yang sedang terbang melayang di hutan sebelum menghadap ke kamera dan menunjuk Sinar di belakangnya.

Anime Genshin Impact
Beberapa Judul dari Studio ufotable

Kemudian video tersebut menunjukkan Letak serta pemandangan indah dan penuh nilai estetika yang Normal kita temui di game. Sebagai studio yang sukses dalam menyajikan animasi environment yang indah, maka Tak heran Teyvat nantinya juga bakal hadir dengan visualisasi yang tak kalah molek dan memanjakan mata!

Dan Menonton nama HoYoverse bersanding dengan Ufotable, memangnya siapa yang Tak histeris dan Menurunkan ekspektasi tinggi terhadap Genshin Anime ini di kemudian hari?

Dirumorkan Pusat perhatian Pada Arc Archon War

adaptasi anime genshin impact archon war
Rukkhadevata yang memulihkan Sumeru

Sebenarnya ini juga belum Niscaya dikonfirmasi oleh developer. Tetapi, pastinya timeline brott-brott sekalian sudah dipenuhi oleh rumor arc mana yang menjadi Pusat perhatian cerita di anime Genshin Impact nantinya.

Terlepas dari Pas – tidaknya rumor ini, penggemar sudah lebih dulu dibuat antusias Alasan developer putuskan Buat berfokus pada kisah sebelum timeline yang sedang berjalan di game Ketika ini. Gampangnya, anime Genshin Pusat perhatian mengisahkan kejadian-kejadian masa Lampau sebelum Traveler terdampar di Teyvat (prekuel).

Boleh saya katakan bahwa rumor satu inilah yang menjadi pemicu tertinggi antusiasnya penggemar. Seperti yang sama – sama kita ketahui, Teyvat ini Mempunyai kisah masa Lampau yang jauh lebih kompleks dan rumit. Pastinya jauh lebih menarik Buat dikupas bareng – bareng di animenya nanti.

anime genshin impact
Zhongli mode Archon

Bagaimana Archon War Pandai terjadi? Bagaimana Zhongli menjadi kandidat terkuat? Cerita para Yaksha? Bagaimana kejamnya Tirani Mondstadt Era dulu? Bagaimana Raiden Ei dan Makoto sebelum Archon War? Bagaimana kisah tiga pemimpin Sumeru? Kenapa Tsaritsa yang diganyang sebagai Goddess of Love Bahkan menjadi dingin hatinya? Peradaban Khaenri’ah? Enkanomiya? Semuanya!

Banyak hati yang hancur dan terpulihkan, banyak kebenaran yang akan terungkap, banyak resiko yang harus diambil, dan banyak Rahasia yang harus dibawa ke atas permukaan. Merealisasikan kisah yang selama ini hanya Pandai kita baca dalam Kitab saja ke dalam visual gerak, Anime Genshin Impact sangat diharapkan Pandai mengemas keluarbiasaan kisah Archon War ini dengan Bagus.

Bertebarnya Gambar AI Anime Genshin Juga Jadi Pemicu

Selain desas – desus lore yang menjadi fokusnya, pengumuman adaptasi anime Genshin Impact ini juga mengantarkan para artist AI Buat Membikin gambaran bagaimana Watak di Genshin Impact terlihat Apabila dalam mode anime.

Misalnya saja AI art di atas yang tampilkan Diluc dalam mode anime. Dari gambarnya, Diluc tampak mengenakan kostum ketika dia Tetap muda (sebelum jadi boss anggur seperti sekarang). Tampak sangat meyakinkan Tiba – Tiba Eksis yang salah mengira bahwa Anime Genshin Impact sungguhan sudah rilis.

adaptasi anime genshin impact

Tak hanya Diluc, Watak lain seperti Venti, Xiao, Albedo, dan lain sebagainya juga kebagian bentuk AI anime-nya. Dengan bertebarnya gambar-gambar AI ini, Pandai menjadi salah satu pemicu gambaran Anime Genshin Impact nanti seperti apa.

“Bakal kayak gini gak, ya?” “Ntar anime-nya bakal sebagus ini gak ya visualnya?” yah, seperti itulah kira – kira.

Sayangnya, Penggemar Tetap Harus Bersabar

anime genshin impact
Belum Paham Ketika rilis :

Betul, antusiasme dan penantian ini memang harus dibekali dengan kesabaran yang sebesar gunung. Alasan, ini Tetap proyek jangka panjang yang belum Paham Ketika dia akan dirilis. Penantian ini juga Sebaiknya jangan dibarengi dengan Asa yang terlalu tinggi. Alasan, Apabila Tak sesuai ekspektasi, bakal kebayang ‘kan kecewanya seperti apa?

Anggap saja penantian kita ini adalah perjalanan panjang menuju sesuatu yang besar. Siapa Paham, developer tiba – tiba bilang “Surprise! Animenya udah rilis~”. Bayangkan betapa serunya Apabila hal tersebut terjadi suatu hari nanti.

Dengan adanya adaptasi anime Genshin Impact ini pula, penggemar yang sebelumnya Tak dapat memainkan gamenya atau terkena seleksi alam, Pandai menikmati kisah yang disuguhkan melalui serial animenya. Jadi, dukung Genshin Impact Maju, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending