Jagatgame.id – Mobile Legends salah satu game MOBA terlaris di Indonesia, dengan berbagai hero yang dapat digunakan di dalam permainan menjadi salah satu daya tarik Buat game Moba satu ini. 

Tetapi karena banyaknya hero yang Dapat digunakan, perlu Anda ketahui bahwasanya Enggak Sekalian hero yang Terdapat mudah Buat ditaklukan lho!

Terdapat beberapa hero yang sulit digunakan bagi pemula, Asal Mula Anda harus memahami beberapa hal terkait hero tersebut.

Buat Anda si pemula Enggak disarankan Buat menggunakan hero ang sulit Buat digunakan. Berikut ini  hero yang sebaiknya Enggak digunakan oleh si pemula karena sulit Buat digunakan. Yuk disimak!

Hero Lunox Mobile Legends

Skin Lunox Divine Goddess

Lunox adalah hero Mage yang Mempunyai tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Harus punya refleks tangan yang bagus dan wajib punya perhitungan timing yang matang ketika mengeluarkan combo skill Lunox. Apabila Tiba salah timing Dapat-Dapat malah merugikan timmu. Lunox sangat bergantung pada penggunaan skill Blink dan Cosmic Fission Buat melakukan pergerakan Lekas dan menghancurkan Rival dengan tiba-tiba.

Baca Juga: Kisah Hero Lunox dan Perannya di Mobile Legends

Hero  Joy Mobile Legends

Gameplay Joy MLBB

Joy adalah hero Assassin lainnya yang memang punya mobilitas yang lincah berkat skill Meow, Rhythm of Joy (Skill 2) miliknya. Meskipun begitu, skill ini membutuhkan timing yang Cermat Buat digunakan secara efektif. Apabila Mau belajar menggunakan Joy, maka Anda perlu Mempunyai hero ini terlebih dahulu dan berlatih secara teratur sebelum menggunakannya pada pertandingan rank.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Joystick Terbaik Buat PC dan Laptop 2024

Hero Ling Mobile Legends

Ling dalam game Mobile Legends. (Sumber: Monton)

Ling adalah salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends yang lumayan sulit dikuasai. Ling sangat bergantung pada blue buff dan menghemat energinya adalah sesuatu yang Enggak Dapat langsung dipelajari. Hal terberat dari Ling adalah ultimate-nya yang membutuhkan tingkat kecepatan dan refleks tangan cukup tinggi. Selain itu, kesadaran map juga Krusial bagi Pemeran Ling karena memahami gerakan dan memprediksi gank Rival sangat Krusial Buat memainkan Ling secara efektif.

Baca Juga: 5 Hero yang paling Ditakuti di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Bikin Ketar Ketir Kalau Tiba Dipick Rival!

Hero Natalia Mobile Legends

Natalia Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Natalia adalah hero Assassin yang Mempunyai kemampuan luar Standar yang membuatnya Dapat menghilang dan menyerang Rival dengan tiba-tiba. Tetapi, karena kemampuannya itu yang Membikin hero ini cukup sulit Buat digunakan. Anda perlu menghindari Rival yang sulit dikalahkan dan mengincar Rival yang mudah Buat dikalahkan. Apabila Anda terlalu dekat dengan Rival, maka posisi Anda Dapat ketahuan oleh mereka dan Anda Dapat dengan mudah dikalahkan.

Baca Juga: Patch 1.7.08 MLBB Bikin Natalia Kembali Jadi Meta, Tapi Sebagai Jungler

Hero Fanny Mobile Legends

Skin Fanny Mikasa

Fanny adalah hero Assassin yang Mempunyai tingkat kesulitan yang paling tinggi di Mobile Legends. Hero ini mengandalkan mekanik cable Buat melakukan pergerakan Lekas di medan pertempuran. Fanny sangat bergantung pada penggunaan skill Steel Cable (Skill 2) miliknya, yang Bermanfaat Buat Membikin Fanny Dapat bergerak dengan lincah Buat melakukan rotasi atau menyerang Rival. Apabila Enggak Dapat menggunakan Steel Cable dengan Cermat, maka akan sulit Buat menggunakan Fanny secara efektif.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Skin Layla dan Fanny yang Jarang Pemeran Sadari

Nah sobat gamer itu dia 5 hero yang sulit ditaklukan, yang sebaiknya Enggak Anda pilih Apabila Anda seorang pemula. Selamat bermain semoga Mujur.**

Trending