Kali ini kita akan membahas Counter Natan di Mobile Legends (ML) di tahun 2022 ini.

Natan merupakan Marksman yang Mempunyai Magic Penetration dan Attack Speed yang sangat tinggi di Mobile Legends berkat pasifnya. Dengan kemampuan ini, tak jarang Natan Dapat menghabisi musuh dalam posisi 1 Vs 5.

Bukan hanya itu, Natan juga dapat menggandakan diri menggunakan Ultimate-nya, sehingga Damage yang akan diberikan lebih mengerikan Tengah.

Nah, terdapat beberapa Item dan Hero Demi Counter Natan di Mobile Legends sebagai berikut ini ya.

Item dan Hero Counter Natan 2022 di Mobile Legends (ML)

1. Lolita

9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 11

Salah satu Tank Counter Natan secara alami di Mobile Legends adalah Lolita. Dia Mempunyai Skill 2 yang dapat menyerap segala serangan jarak jauh, tak terkecuali Basic Attack dan Skill – Skill Natan ya.

Tank ini menjadi salah satu pilihan Penting yang wajib kalian gunakan apabila memang kesulitan melawan Natan di Mobile Legends ya. Cukup dengan mengarahkan Skill 2 di depan Natan, maka dia Bukan akan berkutik sama sekali. Pastikan cari waktu yang Benar Demi mengeluarkan Skill 2 Lolita ya.

2. Franco

Franco
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 12

Nah, Hero Tank selanjutnya Demi Counter Natan di Mobile Legends adalah Franco. Dengan Ultimate-nya, dia dapat menghentikan pergerakan Natan dengan sangat Bagus.

Ketika menggunakan Franco, pastikan kalian sering – sering ganking ke arah Natan ketika level 4. Hal ini tentu saja Demi Membikin Natan Bukan dapat farming dengan Terjamin ya. Dan juga, pastikan Demi sering – sering memanggil Kawan 1 tim Demi ganking ke arah Natan ketika Ultimate Franco siap digunakan.

3. Karina

Karina - Leona Heidern
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 13

Karina Mempunyai Skill 1 yang dapat mengembalikan serangan Basic Attack musuh, tak terkecuali serangan dari Natan. Hal ini tentu saja bermanfaat, dimana Karina dapat langsung menuju ke arah Natan tanpa harus takut dengan serangannya.

Menjadikan Karina sebagai salah satu Hero Assassin Counter Natan terbaik di Mobile Legends pastinya.

4. Fanny

Fanny The Aspirants
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 14

Natan Mempunyai HP yang sangat tipis di awal maupun akhir Game. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh Fanny sebagai Hero Assassin yang miliki damage sangat tinggi di awal game Mobile Legends.

Fanny juga dapat masuk dengan mudah ke barisan belakang musuh, atau ke arah Natan tanpa Dapat dihentikan. Tapi, kekurangan Fanny ketika Counter Natan adalah dia sangat sulit Demi dimainkan. Jadi, berlatih terlebih dahulu ya sebelum menggunakan Fanny Demi melawan Natan.

5. Yve

Yve
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 15

Nah, pada Hero Mage, kalian dapat menggunakan Yve Demi melawan Natan di Mobile Legends. Yve Mempunyai Ultimate dengan serangan dan jangkauan yang sangat jauh. Hal ini akan Membikin Natan Bukan akan mudah Demi masuk ke arah kita.

Tapi, pastikan Natan Bukan akan kabur sebelum menggunakan Ultimate Yve ya. Natan harus berada di dalam kotak dengan radius yang pas.

6. Kadita

Kadita Mobile Legends
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 16

Kadita merupakan Hero yang sangat Lezat Demi digunakan memancing musuh dengan Skill 1-nya. Tak hanya itu, Kadita Mempunyai kemampuan Demi menumbangkan musuh dalam 1 kali Full Combo. Damage Hero ini juga sangat Ngilu di awal Game.

Dengan kelebihan tersebut, kalian Dapat banget Demi Counter Natan menggunakan Kadita ya. Pastikan Demi Ganking ke arah Natan ketika awal Game ketika gunakan Kadita. Ketika war, cobalah Demi mencari posisi yang Bagus Demi mengincar Natan ya.

7. Popol dan Kupa

Popol Dan Kupa
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 17

Satu – satunya Hero Marksman yang bagus Demi Counter Natan di Mobile Legends adalah Popol dan Kupa. Hero satu ini Dapat menekan Natan di awal Game dengan Damage-nya yang sangat tinggi.

Tak hanya itu, Popol dan Kupa Mempunyai Skill Crowd Control yang sangat tinggi, sehingga Pandai Demi menghentikan pergerakan Natan. Tapi, perlu hati – hati ya. Pastikan Natan telah menggunakan Skill 2 sebelum menyerangnya. Hal ini bertujuan agar Natan Bukan dapat mendorong Kupa, dan sebabkan kita Bukan dapat memberikan Dampak CC.

8. Leomord

Bocoran Revamp Leomord di Mobile Legends, Tidak Akan Naik Kuda Lagi!
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 18

Hero Fighter yang cukup Bagus Demi Counter Natan 2022 di Mobile Legends (ML) adalah Leomord. Setelah dapatkan Revamp dan Buff, Damage Hero satu ini cukup Demi menumbangkan Natan ya.

Apalagi Leomord merupakan Hero yang dapat masuk ke barisan belakang musuh dengan mudah. Dengan kemampuan ini, pastinya Natan akan sedikit kebingungan nantinya.

9. Athena Shield x Radiant Armor

Athena Shield x Radiant Armor
9 Counter Natan di Mobile Legends (ML) 19

Melansir dari Youtuber bernama Zetkilled, Item Counter Natan terbaik di Mobile Legends adalah perpaduan antara Athena Shield dan Radiant Armor. Dengan kedua Item ini, Natan Bukan akan mudah menumbangkan kalian nantinya.

Kedua Item ini sangat wajib Demi dibeli oleh Tank ketika berhadapan dengan Natan ya. Jadi, kalian Dapat melindungi Kawan dari serangan Natan.

Nah, itulah 9 Counter Natan 2022 di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui ya. Semoga bermanfaat! Silahkan komentar di Dasar kalau kalian Mempunyai Counter yang lebih Bagus Tengah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending