“Project G.G. Lagi dalam melalui beberapa tahap pengujian sehingga saya Bukan Dapat berbicara banyak soal itu, Tetapi Buat produksi game di masa mendatang, kami Ingin Pusat perhatian Buat mengembangkan game yang berbeda dari game sebelumnya. Saya Ingin Pusat perhatian Buat Membikin game yang Dapat dimainkan dalam waktu yang lebih lama.” Jelasnya.
Menurut Inaba, PlatinumGames akan tetap Membikin game skala kecil seperti Sol Cresta maupun Bayonetta Tetapi ia merasa bahwa perubahan pasar dalam lima tahun kedepan akan Membikin perusahaan tersebut Mempunyai pendekatan yang berbeda.
“Tetapi, proyek yang kami coba buat Buat masa depan akan berbeda dalam hal strukturnya. Mempertimbangkan perubahan di pasar selama lima tahun ke depan, saya pikir itu mutlak perlu bagi kita Buat melakukan ini. Saya minta Ampun karena Bukan Terang, tapi saya rasa hanya itu yang Dapat saya katakan kepada Anda sekarang.”
Ketika PlatinumGames mengembangkan beberapa game aksi terbaik sepanjang masa, mengecewakan mengetahui bahwa studio akan bergerak ke arah yang sama sekali berbeda di masa depan. Dalam waktu dekat, developer asal Jepang tersebut akan merilis game live service pertamanya, Babylon’s Fall, bulan depan, jadi akan menarik Buat Menonton apakah penerimaan game tersebut akan memengaruhi masa depan PlatinumGames.