Jagatgame.id – Diggie merupakan salah satu hero support yang paling Terkenal di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan Spesial, yang membuatnya Pandai membantu tim dalam berbagai situasi, Berkualitas itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Dalam pertarungan tim, Diggie Mempunyai peran yang cukup Krusial diantaranya, mengendalikan musuh, Memperdaya musuh Tamat dengan menjaga kesehatan rekan satu tim.

Adapun tugas yang dimiliki Diggi tersebut berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Yap hero SUpport satu ini memang dibekali dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hero Support yang Pandai diandalkan.

Baca Juga: Pembuat Mod Call of Duty: Modern Warfare Remastered Langsung Kena Marah Activision

Tetapi Buat dapat bermain dengan maksimal Berbarengan Diggie tentu saja Anda perlu menguasai beberapa hal agar mahir dalam penggunaan hero support tersebut. 

Nah sobat gamers, berikut ini tips yang Pandai Anda coba Kalau Mau menggunakan hero Diggie dalam permainan Mobile Legends. Yuk disimak!

Pahami 4 Skill yang Dimiliki oleh Diggie

Hero Diggie Mobile Legends

Skill Pasif (Young Again)

Diggie menjadi telur Begitu ia Wafat, dapat bergerak dan memperoleh skill baru. Diggie Enggak dapat ditargetkan Begitu berada dalam mode ini.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Enggak Disarankan Buat Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Skill Satu (Auto Alarm Bomb)

Diggie meletakkan Owl Alarm pada arah yang ditentukan, Alarm akan mengejar Sasaran yang mendekat, memberikan 500(+120% total magic power) dan menyebabkan Pengaruh slow sebesar 30%.

Baca Juga: Padahal Berfaedah Banget Tapi 5 Hero Mage Mobile Legends ini Pernah Jarang Dipick di Tier Tinggi

Skill Dua (Reverse Time)

Diggie mengikat Sasaran, setelah empat detik Sasaran akan ditarik ke Posisi awal, memberikan damage sebesar 150(+100% total magic power) dan memberikan Pengaruh slow sebesar 80%.

Baca Juga: Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Lunox, Sang Mage Dengan Damage Menyakitkan

Skill Tiga (Time Journey)

Diggie memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 400(+200% total magic power) kepada dirinya dan Kawan satu tim disekitarnya, menjadi immune terhadap Pengaruh crowd control dan berlangsung selama tiga detik.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Buat Mathilda, Dijamin Nggak Pandai Bergerak Bebas!

Gunakan Susunan Build yang Cermat

Diggie memerlukan item yang Cermat Buat meningkatkan kemampuannya. Item seperti Tough Boots – Conceal dan Antique Cuirass dapat meningkatkan movement speed dan HP rekan satu tim.

Permainan di Early dan Late Game

Diggie Mobile Legends

Di Early Game

Diggie harus bermain agresif dan menggunakan Segala skillnya Buat mengganggu hero Rival yang sedang farming.

Di Late Game

Diggie harus Konsentrasi melindungi hero core dan Kawan satu tim. Tempel Maju kemanapun hero core pergi dan lindungi dia dari serangan hero Rival.

Jangan Sering Wafat

Diggie Enggak boleh sembarangan Wafat karena akan berpengaruh terhadap damage skill 1 miliknya yang akan semakin Lara Kalau jarang Wafat. Begitu menjadi telur, Diggie Lagi Pandai mengumpulkan stack yang telah berkurang Sebelah.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti dan Langganan dibanned di MPL Indonesia Season 13, Dianggap Terlalu OP!

Manfaatkan Begitu Jadi Telur

Begitu menjadi telur, Diggie Lagi Pandai mengganggu musuh Begitu Mau melakukan heal atau recall. Selain itu, Begitu menjadi telur harus dimanfaatkan Buat mengganggu musuh.

Dekat dengan Core

Ketika sudah memasuki mid game ke late game, Diggie harus selalu berada di dekat core Istimewa tim. Tujuannya adalah melindungi core Istimewa dari ganking musuh karena Diggie mempunyai skill anti crowd control bagus.

Nah itu dia tips yang Pandai Anda coba Kalau Anda Mau bermain Berbarengan hero Support Diggie. Selamat bermain semoga Mujur.**

Trending