Jagatgame.id – Infinity Nikki, game petualangan open-world terbaru dari PaperGames, telah mengumumkan Closed Beta Test (CBT) Mendunia mereka di malam pembukaan gamescom 2024 di Cologne, Jerman.

Selain itu, trailer baru juga ditampilkan Demi seri kelima dari seri Nikki ini. Game ini pertama kali diperkenalkan pada Desember 2022 dan akan tersedia di PC, PS5, PS4, Android, dan iOS.

Baca Juga: Ultimate Hunting: Simulator Berburu Terbaru Demi Pecinta Tantangan di Tengah Hutan

Yang menarik, Infinity Nikki akan mendukung cross platform, memungkinkan Pemeran Demi melanjutkan permainan di berbagai perangkat.

Infinity Nikki diperkirakan akan diluncurkan pada Desember 2024

Infinity Nikki

Dalam CBT yang dinamai Reunion Playtest ini, Bagus platform PC maupun Mobile (Android dan iOS) terbuka Demi menerima Pemeran yang tertarik.

Meskipun Lepas pembukaan sudah dikonfirmasi, durasi uji coba belum diumumkan dan akan diinformasikan di kemudian hari. Data dan progres Pemeran selama uji coba beta tertutup ini akan dihapus Ketika uji coba berakhir.

Baca Juga: Dari Naruto Hingga One Piece, ini 10 Game Anime Terbaik 2024 Versi Mobile Android, Bisa Anda Download di Play Store

Berdasarkan listing di App Store Demi judul yang akan datang ini, Lepas yang diperkirakan Demi peluncuran adalah 31 Desember 2024. Tetapi, para pengembang belum mengonfirmasi apakah itu akan menjadi Lepas rilis yang Niscaya.

Infinity Nikki mendukung cross-platform tetapi membutuhkan perangkat kelas atas

Infinity Nikki

Eksis beberapa hal yang diumumkan oleh game ini Demi para penguji, seperti kemampuan Demi beralih perangkat dan dukungan cross-platform.

Meskipun akses login terikat pada satu perangkat, game ini mendukung cross-platform. Dalam akun yang sama, Pemeran dapat melanjutkan progres mereka Bagus di PC maupun Mobile.

Baca Juga: Kung Fu Panda: Chi Master: RPG Aksi Baru yang Membawa Petualangan Po ke Level Selanjutnya

Infinity Nikki juga membagikan persyaratan sistem minimum Demi bermain. Game ini meminta spesifikasi minimal seperti SD888, Dimensity 8100 Max, atau iPhone 11 yang menggunakan A13 Bionic agar dapat menikmati game ini.

Dengan demikian, sepertinya hanya pemilik perangkat kelas atas yang dapat menikmati game ini, yang dapat membatasi jumlah Pemeran selama playtest.

Langkah pra-registrasi Demi closed beta test Mendunia

Infinity Nikki

Pendaftaran Demi closed beta kini telah dibuka, sehingga Pemeran yang tertarik dapat menuju ke halaman survei Playtest Recruitment Demi menjawab kuesioner. Berikut Langkah melakukannya:

  • Kunjungi halaman survei Formal Playtest Recruitment, masuk ke akun Infold, atau buat satu Apabila Anda belum punya.

  • Jawab kuesioner dengan hati-hati karena game ini meminta Pemeran yang serius dan berpengalaman.

  • Tekan tombol submit setelah memasukkan alamat email yang akan Anda gunakan Demi login ke dalam game.

Selain itu, pra-registrasi juga sedang berlangsung di Google Play Store dan App Store. Cukup kunjungi toko masing-masing dan cari game ini Demi menyelesaikan pra-registrasi.

Game ini menampilkan dunia fantasi yang luas di Miraland, di mana Nikki dan Sahabat berbulu imutnya, Momo, maju dengan mengatasi berbagai tantangan.

Baca Juga: 5 Fitur yang Harus Eksis di eFootball v4.0.0 Demi Menjadikannya Update yang Revolusioner

Produser eksekutif sekaligus mantan direktur Legend of Zelda, Kentaro Tominaga, bekerja di balik judul yang indah ini.

Sembari menunggu game ini tersedia secara Mendunia setelah peluncuran Formal, segera lakukan pra-registrasi Demi mendapatkan pengalaman langsung.**

Trending