Banyak para Pemeran pemula di Mobile Legends Tetap belum mengetahui dasar bermain Game MOBA satu ini. Mereka biasanya Tetap bermain asal – asalan, dan Kagak mengerti elemen – elemen Krusial yang wajib diketahui para Pemeran MOBA.

Terdapat beberapa hal dasar bermain Mobile Legends Buat pemula. Hal – hal ini bertujuan agar kalian Dapat memenangkan pertandingan dengan lebih mudah.

Tips Bermain Mobile Legends Buat Pemula

Berikut telah kami rangkum, 7 tips bermain Mobile Legends yang wajib diketahui pemula ya.

1. Selalu Perhatikan Map – Tips bermain Mobile Legends

7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 9

Map merupakan salah satu elemen yang paling Krusial di Mobile Legends. Kita dapat Menyaksikan ikon Hero di Map tersebut, dan Menyaksikan pergerakan mereka.

Kenapa kalian harus selalu memperhatikan Map di Mobile Legends? Berikut alasannya.

  • Kita Dapat memprediksi pergerakan musuh dari Map.
  • Menyaksikan pergerakan Mitra satu tim. Hal ini Berfaedah Buat melakukan Ganking dan menghindari diri kita Buat tertangkap dari musuh.
  • Menyaksikan waktu Rasional seperti Turtle atau Lord. Jadi, kalau Lord/Turtle sudah mau muncul, maka upayakan Buat segera berkumpul Berbarengan tim dan mengambil Rasional tersebut.
  • Map juga Berfaedah Buat Menyaksikan apakah Mitra satu tim butuh Sokongan atau Kagak Ketika war.

2. Pemilihan Hero META dan Non-META

Meta Non Meta
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 10

Mobile Legends selalu menghadirkan Buff (penambahan) dan Nerf (pengurangan) pada setiap Hero di Mobile Legends. Hal ini Berfaedah agar menyeimbangkan permainan ya.

Sebagai pemula, tips bermain Mobile Legends selanjutnya yang wajib kalian ketahui adalah pemilihan Hero META dan Non-META. Apa itu META? META adalah singkatan dari Most Effective Tactic Available (Taktik paling efektif yang Terdapat). Jadi, Hero META adalah Hero yang paling efektif Buat digunakan karena kekuatannya yang sangat tinggi.

Sebaiknya, kalian Mengerti Hero – Hero META setiap Update Mobile Legends. Dengan mengetahui Hero META, maka kalian Dapat memenangkan Lane dengan lebih mudah melawan Hero lainnya. Contohnya, Terizla dapatkan Buff diseluruh Skill-nya. Jadi, dia kan mudah membersihkan Lane, dan miliki Damage tinggi Buat menumbangkan musuh di awal Game.

Nah, setelah mengetahui Hero META, kalian wajib Mengerti apa itu Hero Non-META di Mobile Legends. Hero – Hero Non-META adalah kebalikan dari Hero META ya. Hero ini Kagak terlalu efektif digunakan karena kekuatannya yang lebih kecil dibanding Hero lainnya.

Sebenarnya boleh saja kalian menggunakan Hero META, tapi akan Terdapat resiko dimana Hero – Hero ini sulit Buat melakukan farming dengan Kondusif di awal Game ya.

3. Melakukan Ganking

Ganking
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 11

Sering kami perhatikan bahwa para pemula di Mobile Legends Kagak Mau melakukan Ganking (mengeroyok musuh). Para pemula ini hanya Pusat perhatian berada di Lane-nya tanpa mempedulikan Mitra satu tim.

Coba ajak Mitra satu tim Buat mengeroyok satu musuh yang berada di Lane atas atau Dasar. Upayakan Buat melakukan Combo dengan Mitra satu tim agar musuh Dapat tumbang dalam satu kali serangan.

Sebagai Teladan, Tank kalian merupakan Franco yang miliki Ultimate Buat menggigit musuh dan menghentikan pergerakannya. Kemudian, Franco datang ke Lane-mu. Cobalah Buat memancing musuh ke arah Franco, sehingga Franco dapat menggigit musuh dan kalian tinggal memberikan Damage tambahan. Lebih efektif dibanding kalian bermain sendiri – sendiri.

Apabila kalian berada di Lane atas atau Dasar dan dalam posisi menang dari Hero musuh di Lane, cobalah Buat Ganking ke arah Mid Lane. Hal ini tentu akan sedikit membantu Mitra kita ya.

4. Memilih Item yang Betul

Build Chou Tersakit 2022 Mobile Legends (ML)
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 12

Nah, setelah mengetahui pemilihan Hero META yang Berkualitas di Mobile Legends, maka kalian wajib Mengerti Item yang Betul Buat digunakan Hero kalian. Item Berfaedah agar Membikin Hero kalian miliki Damage yang lebih tinggi.

Apabila pemilihan Item saja sudah salah, maka Hero kalian kemungkinan besar Kagak akan terlalu efektif Buat digunakan. Sebagai Teladan, kalian Mau menggunakan Hanabi tapi malah membeli Item Lifesteal. Padahal, Hanabi miliki pasif yang Kagak cocok Buat menggunakan Item Physical Lifesteal. Tentu, Gold kalian akan terbuang sia – sia karena membeli Item yang salah.

5. Memprediksi Pergerakan Musuh

Prediksi Pergerakan Musuh
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 13

Tips bermain Mobile Legends selanjutnya adalah kalian wajib mengerti Buat memprediksi pergerakan musuh. Dengan mengetahui pergerakan musuh, maka kalian Dapat terhindar dari Ganking ya.

Sebagai Teladan, musuh telah menghilang dari Lane Mid. Kalian harus mulai berhati – hati dan berpikiran “sepertinya musuh akan Ganking ke arah Lane-ku”. Maka mulailah bermain secara hati – hati, dan jangan terlalu maju ke arah musuh ya.

Atau, musuh telah menghilang Segala dari Lane. Kagak Terdapat tanda – tanda dari musuh. Maka, kalian jangan asal masuk ke dalam semak – semak. Dapat jadi musuh telah menunggu kalian di sana Buat melakukan combo spesialnya.

6. Melakukan Counter Hero

Counter Hero
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 14

Nah, tips bermain Mobile Legends yang ke 6 adalah melakukan Counter Hero. Hal ini akan menangkal efektifitas dari Hero musuh ya. Sebagai Teladan, musuh menggunakan Hero Natan. Maka, kalian Dapat menggunakan Counter Natan seperti Franco, Fanny dan lain sebagainya. Tentu, dengan adanya Counter Hero ini, setidaknya Mitra satu tim kita akan Kondusif dari serangannya ya.

7. Decission Making / Membikin Pilihan

Decision Making
7 Tips Bermain Mobile Legends yang Wajib Diketahui Pemula 15

Membikin pilihan yang Benar harus diketahui para Pemeran Mobile Legends ya. Pilihan apa yang Benar bagi para Pemeran Mobile Legends itu? Berikut akan kami jelaskan satu per satu yang mungkin Dapat membantu kalian membayangkannya.

  • Ketika musuh berada 4 orang Lane atas, sementara kalian berada di Lane Dasar, kalian Dapat mulai bergerak ke Mid Lane Buat mendorong Minion masuk ke arah Turret musuh. Jadi, kita Dapat mendapatkan Turret Mid dengan mudah tanpa Terdapat yang menjaga.
  • Nah, Terdapat serangan dari Lord, upayakan Buat memilih menghancurkan Lord dari musuh terlebih dahulu ketimbang war ya. Soalnya, lebih Segera Lord tumbang, maka Minion akan semakin mengecil nantinya.
  • 3 orang Mitra satu tim kita tumbang, maka kalian Dapat langsung mengambil keputusan Buat membersihkan Minion musuh. Hal ini Berfaedah agar musuh Kagak dapat melakukan Push terhadap Turret kita ya.

Nah, itulah 7 tips bermain Mobile Legends yang wajib diketahui pemula. Dari seluruh tips tersebut, mana yang paling sering kalian lupakan brott? Silahkan komentar di Dasar ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending