Jagatgame.id – Diggie merupakan salah satu hero support yang paling Terkenal di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan Istimewa, yang membuatnya Pandai membantu tim dalam berbagai situasi, Bagus itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Nah Demi Engkau yang Ingin bermain dengan hero Diggie Krusial Demi Engkau paham dan Mengerti apa saja yang menjadi tugas hero Support satu ini. Yuk disimak!

Tugas dan Peran Diggie

Diggie Mobile Legends

Mengendalikan Musuh

Diggie Mempunyai kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat Bagus. Ia dapat menggunakan skill Demi mengikat musuh, Membikin mereka Bukan dapat bergerak, dan memberikan Pengaruh slow Demi mengurangi kecepatan mereka.

Baca Juga: Cai Yan Honor of Kings: Mengenal Skill dan Strategi Permainan Hero Support, Unlimited Health

Menjaga Kesehatan Tim

Diggie dapat memberikan penyembuhan kepada rekan satu timnya. Dengan menggunakan skillnya, Diggie dapat memulihkan HP dan meningkatkan kesehatan tim.

Baca Juga: Build Item Da Qiao Honor of Kings, Support dengan Sentuhan Mage

Memperdaya Strategi Musuh

Diggie juga bertugas Demi Memperdaya Musuh dengan mengganggu Pola Musuh menggunakan skillnya Demi Membikin mereka Bukan dapat bergerak atau berinteraksi dengan Bagus.

Nah sobat gamers, dengan memahami apa peran dan tugas hero Diggie Engkau diharapkan dapat bermain lebih Bagus dan menjadi Support yang Pandai diandalkan. Selamat bermain semoga Mujur.**

Trending