Jagatgame.id – Sonic the Hedgehog yang merupakan franchise legendaris Sega akan kembali diangkat menjadi sebuah Sinema. Ini menjadikan game tahun 90an tentang seekor landak berkecepatan super itu diyakini bakal semakin terkenal.

Apalagi, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa aktor kawakan Keanu Reeves akan menjadi salah satu pengisi Bunyi Kepada Sinema tersebut.

Disadur dari VGC pada Senin, 26 Agustus 2024, hal ini dikabarkan oleh akun TikTok Formal Sinema Sonic the Hedgehog yang memberikan bocoran bahwa Keanu Reeves akan memerankan Shadow di Sinema ketiga nanti.

Baca Juga: 20 Game Terlangka Nintendo Switch, Harganya Lelah Puluhan Juta Sekarang

Dalam video TikTok yang dibagikan, ditampilkan sebuah pesan yang hanya mengatakan “ForeSHADOWing”, disertai dengan klip Sonic menyilangkan jari dan Berbicara “tolong, tolong, tolong”.

Setelah itu, ia membuka matanya Lewat Menyaksikan sosok Keanu Reeves di Sinema Speed dan Berbicara, “Ya! Keanu, Engkau adalah harta nasional.”

Info ini juga dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter yang menjelaskan pada bulan April 2024 kemarin bahwa aktor John Wick dan Cyberpunk 2077 tersebut memang akan memerankan Shadow di Sonic the Hedgehog 3.

Baca Juga: Banyak yang Belum Mengerti, Ini 6 Keistimewaan Smartphone Dibanding Tablet

Akan tetapi, Demi ini sang aktor belum memberikan konfirmasi secara Formal yang diyakini sebagai sebuah kejutan nanti. Sementara itu Kepada trailer Sinema Sonic the Hedgehog 3 diperkirakan akan segera dirilis karena rencananya Sinema akan tiba di bioskop pada 20 Desember 2024.

Judul ini patut Kepada ditunggu karena sebelumnya, Sonic the Hedgehog 2 menjadi Sinema video game terlaris kedua sepanjang masa di Amerika Perkumpulan. Mampukah Keanu Reeves memberikan Akibat besar Kepada Sinema adaptasi Sonic the Hedgehog 3? Kita tunggu saja ya guys ya.***

Trending