Jagatgame.id-Keseruan begitu terasa dalam momen perayaan ulang tahun (ultah) ke-10 Summoners Berbarengan para player di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Keseruan terjadi pada ajang Summoners Festival di kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/4/2024).

Acara ini merupakan bagian pertama dari rangkaian acara yang telah disiapkan Buat merayakan ultah Summoners War ke-10. Acara Summoners War ini akan diadakan secara berurutan di tiga kota Adalah Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Pada acara di Semarang, Terdapat dua orang cosplayer yang berpartisipasi meramaikan acara. Mereka bercosplay sebagai Magic Knight Water (Lapis) dan Devil Maiden Fire (Bloodya).

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Kepribadian Game Clash of Clans yang Dapat Engkau Mainkan

Com2us

Para Pemeran Summoners War dari Area Semarang dan sekitarnya sangat antusias mengikuti event ini. Mereka berkumpul di restoran Anak Panah Kopi Gajah Mada Plus. Event ini dimulai pada pukul 11.00 wib dan berlangsung Tiba pukul 18.00 wib.

Pada event ini, Com2uS menyediakan free lunch, door prize, dan berbagai mini game dan kuis berhadiah. Juga tersedia berbagai official merchandise Spesial seperti action figure yang dibagikan kepada para peserta acara. Selain itu, juga Terdapat hadiah in-game yang dibagi bagikan kepada Segala Pemeran Summoners War yang menghadiri acara.

Baca Juga: 5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Acara ini dipuncaki dengan turnamen 1 vs 1 yang diikuti oleh 16 peserta. Spesifik Buat turnamen ini, tersedia hadiah dengan jumlah total Rp 4.000.000. Pada akhirnya, Taamaki berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan Ceruledge di final.

Setelah Semarang, Summoners Festival juga akan diadakan di dua kota lain Adalah Surabaya dan Jakarta.***

Trending