Jagatgame.id – Klub sepak bola ternama Inggris, Manchester United FC, akan memperbarui kemitraan mereka dengan Konami Demi melanjutkan keterlibatan mereka sebagai tim Formal dalam seri eFootball.

Pembaruan ini berarti permainan tersebut dapat Maju menggunakan merek klub, gambar, dan rekreasi mereka, serta Menyaksikan Konami sekali Kembali diakui sebagai Kawan video game Formal dari Manchester United FC.

Demi merayakan hal ini, eFootball akan menggelar event in-game yang berlangsung dari Rontok 15 hingga 29 Agustus.

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru Demi Penggemar Real-Time Strategy

Dalam event ini, Engkau Dapat mendapatkan kartu Highlight: Bruno Fernandes secara gratis, kesempatan Demi memenangkan tiga kartu Pemeran Manchester United FC, dan sebuah Challenge Event terbatas Demi memenangkan kartu Epic: Paul Scholes.

Di luar permainan, Konami dan MUFC juga bekerja sama dalam memberikan tiket Demi musim 2024/2025.

eFootball, seperti yang mungkin sudah Engkau tebak, adalah simulator sepak bola unggulan Konami di perangkat mobile.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Mendunia Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Menggabungkan tim-tim Formal, Pemeran, dan stadion dalam satu paket, eFootball kini tersedia di iOS dan Android.

Meskipun sangat menyenangkan Menyaksikan kemitraan ini diperpanjang, rasanya agak canggung Apabila mereka Tak berhasil melakukannya.

Apakah Pemeran yang telah mengumpulkan banyak Kepribadian Manchester United akan kehilangan akses ke mereka? Untungnya, ini adalah pertanyaan canggung yang Tak perlu dijawab oleh Konami, setidaknya Demi Demi ini.**

Trending