Okami dari Capcom Adalah Pengalaman Zelda Pertama Bagi Pemilik PS2

Okami dari Capcom Adalah Pengalaman Zelda Pertama Bagi Pemilik PS2

Okami adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom. Ini dirilis Demi PlayStation 2 pada tahun 2006 di Jepang dan Amerika Utara, dan pada tahun 2007 di Eropa dan Australia.

Capcom mengalami pertumbuhan pesat di tahun 2000 an ketika perusahaan memantapkan dirinya sebagai game fighting dan studio horor zombie Esensial, yang membuka jalan bagi pengalaman video game yang lebih bervariasi dan menakjubkan.

Era ini melahirkan game-game ikonik Capcom yang Tetap dipuja hingga Ketika ini, seperti Monster Hunter dan Devil May Cry. Salah satu Langkah Capcom Demi bereksperimen adalah dengan mendirikan Clover Studio, yang dipimpin oleh pengembang all-stars Atsushi Inaba, Hideki Kamiya dan Shinji Mikami.

Para pengembang dikenal dengan pembuatan franchise Resident Evil dan perjalanan ini memungkinkan mereka Demi mengembangkan sayap mereka Demi permainan yang lebih eksperimental. Ini menghasilkan Viewtiful Joe yang bergaya jahat dan petualangan Luar Lumrah Okami.

Okami adalah rilis PlayStation 2 yang terlambat tetapi tetap menarik hati banyak orang, berkat banyak elemen yang ditampilkannya. Mari kita lihat kembali game luar Lumrah ini di hari jadinya yang ke-16.

READ  Review Agony - Kekecewaan Berlebih Yang Di Luar Dugaan

Melukis Bintang!

Bertempat di Jepang Klasik, Okami Mempunyai pemain yang mengendalikan dewi Amaterasu dalam bentuk serigalanya. Pemain harus berkeliling dunia di Sekeliling mereka Ketika iblis berkepala delapan Orochi dibangkitkan dan mengutuk tanah Nippon.

Game ini ditampilkan dalam gaya seni kuas yang indah yang membangkitkan gaya lukisan cucian tinta yang dominan di Tiongkok dan Jepang Klasik. Ini terjadi pada Ketika grafik cel-shaded sedang Terkenal di industri game yang lebih luas, dengan game seperti Jet Set Radio dan The Legend of Zelda: The Wind Waker membuka jalan bagi pandangan estetika Okami yang lebih tradisional.

Ini menjadikan Okami salah satu game yang paling menarik secara visual di PlayStation 2, yang memberikan angin segar Kalau dibandingkan dengan game yang lebih realistis pada Ketika itu. Ini juga berfungsi sebagai semacam Kemudian swansong Demi sistem, karena rilis PlayStation 3 segera setelahnya.

Okami juga datang pada Ketika minat terhadap budaya Jepang berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dengan meluasnya penggunaan internet dan masuknya anime dan video game Jepang secara Lumrah Cermat-Cermat menjadikan Okami sebagai duta besar budaya dan cerita rakyat Jepang Klasik.

READ  EA Sports College Football Tak Akan Dirilis Hingga Musim Panas 2024

Legenda Tanpa Zelda!

Mulai dari pertarungan terfokus yang terkunci hingga Amaterasu sendiri yang ditemani oleh pemandu kecil seperti peri, Okami adalah jawaban PlayStation 2 Demi The Legend of Zelda: Ocarina of Time atau The Wind Waker.

Apa yang menggantikan Tempat simpan sub-senjata dan item Link adalah mekanik kuas kreatif Okami, di mana pemain dapat menggambar hal-hal seperti api atau bom Demi memengaruhi dunia game dan menggunakan kekuatan ini dalam pertempuran.

Ketika pemain maju melalui permainan, mempelajari lebih banyak dan lebih banyak gambar Kuas Surgawi adalah analog yang Terang dengan Kemudian-Kemudian berbeda yang akan dipelajari Link di Ocarina of Time dan The Wind Waker. Meskipun Pandai dibilang, teknik melukis ini jauh lebih Berfaedah dan kurang kontekstual dibandingkan dengan rekan-rekan Zelda mereka.

Kesempatan yang Terlewatkan

Segalanya menjadi lingkaran penuh ketika Okami di-porting ke Nintendo Wii, yang Cermat-Cermat merupakan Langkah terbaik Demi menampilkan mekanik kuas khas yang dimiliki game tersebut. Sejak itu, Okami telah memasuki setiap konsol modern termasuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

READ  First Impression Vainglory 5vs5 Early Access : Tetap Perlu Adaptasi

Secara kebetulan, Okami muncul sebelum The Legend of Zelda: Twilight Princess. Dalam game game ini, Link Pandai berubah menjadi serigala Demi sebagian besar game. Ini memberikan Komparasi yang Terang bagi banyak orang, dengan Okami menonjol berkat gaya seni dan mekaniknya.

Sekuel Demi Okami dibuat di Nintendo DS, dengan Okamiden Cermat-Cermat memanfaatkan stylus sistem dan layar sentuh sepenuhnya Demi mengembalikan mekanik kuas. Game ini belum dirilis ulang dan dapat berdiri sejajar dengan PlayStation 2 yang Asli.

Jadi meskipun Okami dianggap gagal secara komersial Ketika pertama kali dirilis, waktu telah berbaik hati terhadap game dan banyak portnya.Tetapi sangat disayangkan bahwa Kagak Terdapat tindak lanjut yang dilakukan sejak remaster HD-nya.

Bagi banyak dari kita yang Kagak Mempunyai konsol Nintendo, Okami memberikan gambaran sekilas tentang gaya gameplay Zelda secara Lumrah Sembari juga memperkenalkan mekanika yang sepenuhnya orisinal yang belum pernah direplikasi di banyak game. Semoga Capcom Pandai menghidupkan kembali franchise ini Demi era modern.

BACA JUGA : Assassin’s Creed Origins Akan Segera Hadir di Xbox Game Pass.