Jagatgame.id – Menyembunyikan Letak di Chrome, Firefox, dan Microsoft Edge menjadi salah satu Metode yang harus para penggunanya Mengerti.

Alasan, ketiga browser tersebut merupakan browser paling Terkenal dan akan menyertakan layanan geolokasi Buat menemukan pengguna berdasarkan alamat IP, WiFi, maupun Letak jaringan yang digunakan.

Perlu Engkau Mengerti, geolokasi menunjukkan Letak Engkau dan mengikatnya ke browser web atau aplikasi lain.

Sebagian besar layanan menggunakan informasi dari alamat IP dan jaringan yang terhubung Buat mencocokkannya dengan Letak yang diketahui.

Browser menggunakan geolokasi karena beberapa Dalih berbeda. Ketika mengunjungi situs tertentu, Engkau mungkin Menyantap perintah yang meminta Engkau mengkonfirmasi apakah situs tersebut dapat menggunakan Letak Engkau.

Baca Juga: Penyebab Chromebook Lemot dan Metode Mengatasinya

Apabila Engkau mengizinkan akses, situs dapat menggunakan Letak Engkau dan memberikan informasi yang relevan dengan Area Engkau.

Apabila Engkau Tak Mau mengungkapkan Letak karena privasi atau Dalih lain, maka Engkau juga Dapat mengatasinya dengan Metode memalsukan atau menyembunyikannya Ketika menggunakan browser Firefox, Google Chrome, dan Microsoft Edge.

Nah, Buat memalsukan atau menyembunyikan Letak Ketika mengakses browser Bagus itu Chrome, Firefox, atau Microsoft Edge, Engkau Dapat ikuti Metode seperti di Rendah ini.

Memalsukan Letak di Google Chrome, Firefox, dan Microsoft Edge

Buat memalsukan atau mengubah geolokasi dengan mudah, Engkau Dapat memanfaatkan Ekspansi Location Guard. Dengan Ekspansi ini, Engkau akan mendapatkan Letak Imitasi pada setiap menjelajahi web.

Selain itu, Ekspansi ini juga akan mengganggu situs web menemukan Letak, sehingga sulit Buat mendeteksi Letak Anda secara Seksama.

Buat langkah-langkah menggunakan Ekspansi Location Guard ini, Engkau Dapat ikuti selengkapnya di Rendah ini.

Baca Juga: 4 Bahaya Ekspansi Browser yang Jarang Diketahui, Jangan Dianggap Remeh

  • Pasang Ekspansi Location Guard di peramban yang Engkau gunakan, Bagus itu Chrome, Firefox, maupun Edge.

  • Setelah Ekspansi terpasang, selanjutnya Engkau akan diarahkan ke halaman pengaturan

  • Engkau Dapat memilih Opsi dari bilah sisi kiri.

  • Di Rendah Tingkat default, pilih Gunakan Letak tetap.

  • Kemudian, Engkau Dapat klik Letak tetap dari bilah sisi.

  • Perluas atau perkecil peta menggunakan tombol zoom dan pindahkan pin Letak ke Letak yang Engkau pilih.

Penggunaan Ekspansi Location Guard ini juga memungkinkan Engkau Buat memilih Letak tetap. Hal ini tentunya akan memberikan tingkat keamanan tertinggi, karena Letak WiFi terdekat Tak akan terdeteksi.

Engkau hanya perlu Buat mengatur Letak ke mana saja di dunia, dan Location Guard akan melaporkan Letak spesifik tersebut ke Segala situs web.***

Trending