‘RPG in a Box’ Merancang Sendiri Pertualangan Epik Dengan Voxel

‘RPG in a Box’ Merancang Sendiri Pertualangan Epik Dengan Voxel

RPG in a Box adalah permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Justin Arnold.

RPG in a Box memungkinkan pengguna dengan mudah Membikin RPG gaya voxel berbasis grid 3D, game petualangan dan banyak Kembali. Seperti namanya, ini berisi setiap alat yang diperlukan Kepada mengubah ide Anda menjadi permainan, semuanya dikemas Serempak “dalam kotak”.

Perangkat lunak ini dirancang dengan pendekatan ramah-pemula sehingga Bukan memerlukan pengetahuan pemrograman atau pemodelan apa pun, Sembari tetap menyediakan berbagai penyesuaian dan keterbukaan.

Ini adalah penerus spiritual RPG Toolset, proyek Arnold yang lebih Uzur dari pertengahan 2000-an.

Pada tahun 2004, sebelum RPG Toolset ia mengerjakan prototipe game kecil yang diberi nama “Untitled RPG” yang paling memengaruhinnya Kepada mengejar pembuatan alat Kepada Membikin RPG 3D dengan mudah.

READ  Mengulik Spesifikasi, Harga dan Kelebihan uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

Ketika dia pertama kali mulai mengerjakan “Untitled RPG” dia Mempunyai niat Kepada Membikin game yang sebenarnya, tetapi setelah Membikin editor peta dia segera menyadari bahwa dia menikmati Membikin alat Kepada game lebih dari game itu sendiri.

RPG in a Box merupakan kelanjutan dari visi aslinya dan Mempunyai konsep dasar yang sama dengan RPG Toolset, tetapi dengan grafis voxel. Grafik berbasis Voxel menyediakan Metode bagi pengguna Kepada dengan mudah membangun dan menganimasikan model 3D mereka sendiri secara langsung di dalam perangkat lunak.

Beberapa fitur Esensial RPG in a Box termasuk Editor Voxel bawaan, yang memungkinkan pembuat Membikin ubin, objek dan Kepribadian dengan Segera. Pengguna juga dapat dengan mudah menganimasikan model ini dengan sistem animasi stop-motion berbasis bingkai editor.

READ  [REVIEW] Resident Evil 2 Remake - "Nostalgila!" Nostalgia Dengan Peningkatan Super Gila!

Editor Peta dalam mesin memungkinkan pengembang Kepada Membikin dunia berbasis grid dengan ubin yang mereka buat. Pengembang dapat menghidupkan peta ini dengan menambahkan NPC dan objek interaktif menggunakan navigasi intuitif dan sistem interaksi.

Alat Visual Scripting memungkinkan pengguna Kepada mengatur dan memicu peristiwa dalam game dengan editor skrip visual berbasis node. Cukup seret dan lepas tindakan yang diinginkan atau kode secara manual “skrip Segera” menggunakan Bauksit, bahasa skrip Spesifik mesin.

Dialog Kepada NPC dapat diprogram menggunakan pendekatan diagram alur visual yang memungkinkan dialog bercabang yang mendukung pilihan pemain dan pemeriksaan kondisi. Eksis juga generator Pengaruh Bunyi Kepada Betul-Betul memberikan permainan seseorang yang menambahkan keuletan.

READ  Astria Ascending Salah Satu Pengetahuan JRPG Klasik Terbaik di PS5

BACA JUGA : Rocket League Mendapatkan Mode Deathmatch