Jagatgame.id – Saatnya kembali menyelami dunia kegelapan dengan kehadiran sekuel dari Coteries of New York, Yakni Vampire: The Masquerade – Shadows of New York, yang hari ini dirilis di iOS dan Android.

Sebagai novel visual yang berlatar di semesta permainan role-playing ikonik White Wolf, Anda akan mengambil peran sebagai seorang vampir (tentu saja) di dunia di mana Anda Enggak hanya harus menghadapi Sosok atau vampir lainnya, tetapi juga dirimu sendiri.

Dalam Shadows of New York, Anda akan bermain sebagai seorang Kindred yang baru saja diterima dari Klan Lasombra. Singkatnya, Anda adalah vampir muda di dalam Golongan yang terkenal dengan kecerdikan dan tipu muslihatnya.

Baca Juga: Manchester United FC Perpanjang Kemitraan dengan Konami, eFootball Gelar Event Spesial

Vampire: The Masquerade

Anda harus menghindari menjadi korban dari rasa Kehausan darahmu sendiri, Sembari menavigasi politik Dasar tanah yang rumit di antara sesama makhluk Langgeng dalam Camarilla.

Apabila Anda pernah memainkan Coteries of New York atau novel visual lainnya, maka Anda sudah Paham apa yang diharapkan.

Berinteraksi dengan Kepribadian lain, Membangun pilihan, menyeimbangkan kebutuhanmu, dan memanfaatkan kemampuan supernaturalmu Demi bertahan hidup. Siapa bilang menjadi Langgeng itu menyenangkan?

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru Demi Penggemar Real-Time Strategy

Vampire: The Masquerade mungkin tampak Antik sekarang. Tapi dulu game ini adalah game yang Cocok-Cocok mengubah permainan pada Demi vampir mulai kembali menjadi Terkenal.

Terlepas dari apakah Anda adalah penggemar sejati segala sesuatu yang bertaring dan berbentuk kelelawar, atau sedikit skeptis terhadap klon-klon Bela Lugosi ala Twilight yang berkilauan, novel visual terbaru dari Draw Distance di semesta ini Niscaya akan menarik perhatianmu dan membuatmu terpikat.**

Trending