Garena baru – baru ini mengadakan CBT secara terbatas Demi game Open World Survival bertemakan Zombie terbaru mereka Yakni Undawn. Jagat Game berkesempatan Demi mencicipi game mobile terbaru ini.

Game mobile yang dapat dimainkan di Android dan juga iOS ini cukup menarik dimainkan. Berikut adalah Review Undawn CBT dari Jagat Game. Review ini dibuat berdasarkan pengalaman bermain kami selama masa CBT.

Review Undawn CBT

Kami memainkan game ini selama beberapa waktu pada Ketika CBT game ini diadakan. Selama bermain, Eksis beberapa hal yang cukup menarik perhatian kami. Beberapa fitur yang diberikan juga cukup Istimewa.

Grafis

Grafis Undawn Di Platform Mobile

Undawn Mempunyai tampilan yang sangat bagus Demi kelas mobile. Game ini menggunakan Unreal Engine 4 yang dapat memberikan grafis Watak yang cukup realistis pada platform mobile gaming.

Berbicara tentang Watak, detail grafis bagi Watak yang dibuat memang sangat luar Normal. Pemeran dapat Menonton detail Watak dengan Berkualitas pada game Undawn ini. Dengan style Watak yang sedikit mengarah pada game mobile Asia pada umumnya, Undawn Pandai Bertanding memamerkan grafis Watak pada game mereka.

Tetapi sedikit berbeda dengan grafis Watak, grafis dunia pada game ini Lagi belum terlalu detail. Hal ini dapat diwajarkan karena Undawn merupakan game mobile. Selain itu, dunia terlihat sedikit generic sehingga dunia terlihat Normal saja.

Gameplay

Model Karakter Undawn Sangat Detail
Model Watak Undawn Sangat Detail

Gameplay yang diberikan oleh Undawn Ketika CBT mungkin belum sepenuhnya hadir. Tetapi penulis dapat menikmati beberapa fitur gameplay yang Membikin game ini berbeda dari game survival pada umumnya.

Mungkin kita Pandai bicara dari sisi Character Creation terlebih dahulu. Pemeran dapat menciptakan Watak dengan cukup bebas pada game ini. Berbagai detail Paras dapat dimodifikasi sesuai keinginan Pemeran.

Selain itu, Eksis Fitur AR Camera yang cukup Membikin penulis kaget. Fitur ini Eksis ketika menciptakan Watak dan bertujuan Demi melakukan test apakah Watak kita sudah pas atau Enggak ketika mengeluarkan Aktualisasi diri.

Potret Salah Satu Kru Gamebrott Yang Mencoba Fitur Ar Camera Undawn
Potret Salah Satu Kru Jagat Game Yang Mencoba Fitur Ar Camera Undawn

AR Camera ini dapat Membikin Watak yang diciptakan Pandai meniru gerakan dari Pemeran yang mengaktifkan kamera HP nya. Beberapa kali kami mencoba Membikin hal – hal Menggemaskan pada fitur ini dan rasanya fitur yang dihadirkan ini cukup Istimewa.

Setelah menciptakan Watak kita akan memasuki tutorial. Undawn memberikan tutorial yang cukup menjelaskan apa yang dapat dilakukan pada game ini secara garis besar. Pemeran dapat menyerang, mencari bahan, berkendara, dan bahkan hidup layaknya Watak game simulasi pada game ini.

Pertarungan Dengan Senjata Api Di Undawn
Pertarungan Dengan Senjata Api Di Undawn

Demi sistem Combat, game ini menghadirkan 2 Macam-macam gaya bertarung Yakni Melee dan Ranged. Pemeran dapat menyerang zombie menggunakan senjata api yang Eksis pada game ini. Pemeran juga dapat menyerang menggunakan senjata jarak dekat seperti pisau, parang, dan lainnya Demi menghemat peluru.

Aim pada game ini sedikit kasar dimana pergerakan kamera yang sedikit terasa kasar. Perlu adanya sedikit penyesuaian agar dapat bermain dengan nyaman. Tetapi status game Ketika ini Lagi belum rilis sehingga Pandai saja ketika rilis nanti pergerakan akan lebih mulus.

Looting merupakan fitur yang sangat Krusial dalam game ini karena Undawn merupakan game Survival. Pemeran harus mencari barang dan bahan yang dibutuhkan Demi bertahan hidup di dunia yang luas ini.

Pemeran dapat mencari senjata ataupun peralatan lainnya yang nantinya dapat digunakan Demi menciptakan barang atau bangunan menggunakan Blue Print. Blue Print sendiri merupakan resep yang dibutuhkan Demi menciptakan sesuatu pada game ini.

Health Monitor Undawn Yang Sangat Realistis
Health Monitor Undawn Yang Sangat Realistis

Hal positif yang sangat menarik bagi penulis Eksis fitur survive yang Eksis dalam game ini. Watak Mempunyai 4 kategori health monitor Yakni Body, Mentality, Hygine, dan juga Metabolism.

Masing – masing kategori mempengaruhi Watak kita seperti lapar, Kehausan, stress, serta bau badan. Pemeran harus memantau status ini agar Watak dapat bertahan hidup dengan kondisi sangat fit Berkualitas fisik maupun mental.

Story

Petualangan Dimulai Dari Pantai Di Undawn
Petualangan Dimulai Dari Pantai Di Undawn

Demi story dari game ini Lagi belum sepenuhnya dijelaskan karena Undawn Lagi dalam tahapan Closed Beta Test. Tetapi cerita game ini dimulai dari Watak kita yang terdampar di pantai pada dunia yang penuh zombie.

Pemeran berjalan mengambil barang – barang serta kendaraan dan menuju ke permukiman pengungsi terdekat. Dirinya kemudian menjadi Personil permukiman dan bertahan hidup dengan Watak – Watak lain dari serangan zombie.

Music

Demi Audio pada game cukup Demi kelas game mobile. Enggak begitu banyak hal yang spesial Demi dibicarakan pada musik maupun audio game ini. Tetapi beberapa Bunyi detil seperti Bunyi zombie dan alam dapat terdengar ketika bermain.

Voice over pada game ini cukup bagus Tetapi terdengar sedikit kaku. Mungkin hal ini terjadi karena tampilan Watak dan Bunyi Watak yang cukup diluar ekspektasi Pemeran. Hal lainnya juga mungkin karena game ini Mempunyai beberapa versi dubbing sehingga dub akan sedikit aneh.

Hasil

Fitur Kendaraan Pada Game Undawn
Fitur Kendaraan Pada Game Undawn

Fitur health monitor memberikan nilai yang sangat plus Demi game Undawn. Dengan fitur yang sangat realistis ini, Pemeran dapat merasakan bagaimana kondisi Watak yang mereka mainkan.

Pemeran akan lebih aktif memainkan Watak dengan memenuhi kebutuhan Watak seperti makan, minum, buang air, mandi, dan bahkan berolah raga. Watak yang Mempunyai health monitor yang Berkualitas tentunya dapat bertahan hidup lebih maksimal.

Undawn CBT memang Lagi belum sempurna, Tetapi game ini memberikan kualitas yang cukup Berkualitas dari detail Watak serta gameplay yang lumayan menarik. Hanya saja, beberapa kekurangan seperti grafis lingkungan yang terasa Biasa serta aim yang sedikit kaku perlu dilakukan polish yang lebih Tengah.

Interaksi yang dapat dilakukan dengan Watak NPC juga belum begitu hidup dan terkesan terbatas. Hal ini mungkin dikarenakan versi CBT Lagi belum menghadirkan fitur story yang sudah dipersiapkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending