Jagatgame.id – Black Myth: Wukong langsung sukses besar sejak pertama kali rilis bulan Agustus ini dan panen ulasan positif dari para Pemeran dan pengamat. Bagi gamers PC dan PlayStation 5, meski game ini agak mahal Tetapi dinilai sepadan dengan apa yang disajikan.

Sayangnya, bagi Pemeran yang Sekadar punya perangkat Xbox Series X atau S, mereka belum Dapat merasakan sensasi keseruan game yang diangkat dari mitologi Tiongkok tersebut.

Pertanyaannya, apa yang terjadi pada Black Myth: Wukong Tiba belum tersedia di Xbox? Terdapat masalah apa ya guys ya? Simak artikel ini Tiba habis yuk!

Baca Juga: 10 Game Terlangka dengan Harga Fantastis yang Pernah Terjual, Terdapat yang Tiba Rp30 M!

Jadi Black Myth: Wukong semula memang dijadwalkan Kepada rilis di konsol Berbarengan PC dan PlayStation. Tetapi, Xbox menegaskan Kepada menunda kehadiran game tersebut di konsol mereka meski mengaku sangat antusias dengan dirilisnya Black Myth Wukong.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran Black Myth Wukong di Xbox Series X|S dan bekerja sama dengan Game Science Kepada menghadirkan game tersebut ke platform kami,” kata perwakilan Microsoft dikutip Jagatgame.id dari Insider Gaming pada Senin, 26 Agustus 2024.

Paul Tassi dari Forbes mengatakan Black Myth: Wukong belum tersedia di Xbox bukan karena Sony melainkan memang dari Microsoft sendiri.

Baca Juga: Daftar 10 Game Terlangka PS5, Harganya Terdapat yang Lelah Rp17 Jutaan

“Berita buruknya adalah sekali Kembali, Xbox tampaknya telah melakukan kesalahan dalam situasi Baldur’s Gate 3,” kata Tassi.

Tassi menambahkan, game Black Myth: Wukong belum Dapat hadir di Xbox secara langsung karena persoalan teknologi. Dikabarkan, game ini Tak Dapat berjalan dengan Bagus di Xbox Series S sebagaimana mestinya.

Meski demikian, Xbox mengatakan Ingin Lanjut Membikin pembaruan teknologi agar Dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan game Demi ini.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Pepsi Invaders, Game Langka yang Diproduksi Coca-Cola

“Kami Tak dapat mengomentari kesepakatan yang dibuat oleh Kenalan kami dengan pemegang platform lain, Tetapi kami tetap Pusat perhatian Kepada menjadikan Xbox sebagai platform terbaik bagi para gamer, dan game-game hebat adalah inti dari hal tersebut,” ungkap Xbox.***

Trending