Jagatgame.id – Diggie merupakan salah satu hero support yang paling Terkenal di Mobile Legends. Ia dibekali dengan kemampuan Spesial, yang membuatnya Bisa membantu tim dalam berbagai situasi, Berkualitas itu dalam mengendalikan musuh maupun dalam menjaga kesehatan rekan satu tim. 

Dalam pertarungan tim, Diggie Mempunyai peran yang cukup Krusial diantaranya, mengendalikan musuh, Menipu musuh Tamat dengan menjaga kesehatan rekan satu tim.

Adapun tugas yang dimiliki Diggi tersebut berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Yap hero SUpport satu ini memang dibekali dengan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hero Support yang Bisa diandalkan.

Demi lebih mengenal hero Support satu ini berikut kelebihan dari Diggie yang perlu Engkau ketahui agar lebih maksimal dalam penggunaanya. Yuk disimak!

Kelebihan hero Diggie 

Hero Diggie Mobile Legends

Kemampuan Crowd Control yang Berkualitas

Diggie Mempunyai kemampuan Crowd Control (CC) yang sangat Berkualitas. Ia dapat menggunakan skill Demi mengikat musuh, Membangun mereka Enggak dapat bergerak, dan memberikan Pengaruh slow Demi mengurangi kecepatan mereka.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Enggak Disarankan Demi Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Penyembuhan yang Efektif

Diggie dapat memberikan penyembuhan kepada rekan satu timnya. Dengan menggunakan skillnya, Diggie dapat memulihkan HP dan meningkatkan kesehatan tim.

Baca Juga: 5 hero Mage Mobile Legends yang Punya Mobilitas Tinggi

Mengganggu Pola Musuh

Diggie dapat mengganggu Pola Musuh dengan menggunakan skillnya Demi Membangun mereka Enggak dapat bergerak atau berinteraksi dengan Berkualitas.

Baca Juga: 5 Kekasih Hero Mobile Legends yang Menjalin Asmara

Durability yang Dapat Ditingkatkan

Meskipun Diggie Mempunyai durability yang rendah, ia dapat ditingkatkan dengan menggunakan item defense. Dengan memberikan Diggie item semi tank, kalian dapat mengurangi kekurangan Diggie.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Demi Mathilda, Dijamin Nggak Bisa Bergerak Bebas!

Nah sobat gamers, itu dia beberapa kelebihan Diggie yang Bisa Engkau manfaatkan dalam pertempuran tim. Selamat bermain Berbarengan Diggie semoga Mujur.**

Trending