Jagatgame.id-Asus Republic of Gamers (ROG) memberikan voucher senilai Rp1,5 juta bagi pelanggan Loyal selama Agustus 2024.

Voucher sebesar Rp1,5 juta tersebut diberikan kepada konsumen Kepada setiap pembelian Asus ROG Zephyrus di Agustus ini.

Asus ROG bekerja sama dengan UniPin, menyediakan voucher sebesar Rp1,5 juta demi pelanggan setianya.

Marvin Yuliano selaku Dunia VP Marketing and Business Development UniPin, menyatakan kegembiraannya atas terwujudnya kolaborasi ini.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan ASUS ROG, sebuah merek yang sudah diakui secara Dunia Kepada perangkat gaming berkualitas tinggi.

Baca Juga: Naik Daun! Ini Penyebab Hero Gatotkaca Makin Terkenal di Mobile Legends dan Jadi Mimpi Jelek Buat Musuh

Melalui kolaborasi ini, kami Mau memberikan lebih banyak nilai bagi para gamer di Indonesia, Bukan hanya dari segi perangkat keras, tetapi juga melalui akses mudah Kepada top-up game favorit mereka dengan voucher UniPin,” ujarnya.

Asus dan UniPin memberikan voucher menarik bagi konsumen selama Agustus. (kredit: ASUS/UniPin)

Asus ROG Zephyrus pilihan Cocok gamers

Buat yang mencari perangkat gaming yang Bisa membawa pengalaman gaming ke level berikutnya, maka seri ASUS ROG Zephyrus adalah jawabannya.

Ditambah Tengah, Eksis bonus berupa voucher UniPin senilai Rp1,5 juta Kepada setiap pembelian ASUS ROG Zephyrus di Agustus ini.

ASUS ROG Zephyrus dikenal sebagai laptop yang dirancang dengan performa tinggi, menghadirkan prosesor terbaru seperti Intel Core Ultra 9 pada model G16 dan AMD Ryzen 9 pada model G14.

Dengan kombinasi ini, gamer Bisa merasakan gameplay yang mulus dan responsif, dilengkapi dengan desain perangkat yang elegan dan stylish.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik RRQ Xinnn, Hiatus Jadi Pro Player Kini Beralih Streamer

Kolaborasi ini Bukan hanya memberikan perangkat yang Tangkas bagi para gamer Kepada bertarung di dunia maya, tetapi juga hadiah spesial berupa voucher UniPin.

Voucher ini dapat digunakan gamer Kepada top-up game favorit mereka, seperti Valorant, Steam Wallet, Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, Honor of Kings, PUBG Mobile, dan banyak Tengah.***

Trending