Jagatgame.id – Bitzooma telah mengumumkan bahwa pre-order Demi Black Border 2 kini Formal dibuka di iOS, menyusul prapendaftaran di Android bulan Lewat.

Sebagai penerus dari Black Border Patrol Sim yang telah dimainkan oleh lebih dari dua juta Pemeran, Dapat dibilang sekuel ini sangat dinanti oleh penggemarnya.

Dalam Black Border 2, Engkau akan berperan sebagai seorang Petugas Polisi Perbatasan yang menentukan nasib sesama Sosok.

Baca Juga: Vampire: The Masquerade – Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini

Dikembangkan oleh studio game indie, simulasi ini menugaskan Engkau Demi mendeteksi dan menyita barang selundupan, memeriksa Berkas, dan memverifikasi daftar periksa Demi memastikan keaslian dan keteraturan.

Black Border 2

Engkau akan Mempunyai teknik baru Demi mendeteksi barang terlarang seperti obat-obatan dan senjata, semuanya disajikan dengan visual bergaya dan gaya seni yang khas.

Engkau harus memastikan bahwa keterampilan pengambilan keputusanmu sudah siap Demi tugas ini – untungnya, Terdapat berbagai opsi kustomisasi Watak dan peralatan yang Dapat Engkau gunakan Demi menyesuaikan permainan sesuai preferensimu.

Black Border 2

Baca Juga: Manchester United FC Perpanjang Kemitraan dengan Konami, eFootball Gelar Event Spesial

“Kami sangat bersemangat Demi menghadirkan Black Border 2 kepada pengguna iOS. Kami telah mendengarkan masukan dari komunitas kami dan bekerja tanpa lelah Demi meningkatkan setiap aspek dari game ini. Kami percaya Black Border 2 akan menawarkan pengalaman yang lebih menarik dan imersif dibandingkan versi aslinya,” kata Saeed Mokhlesi, Direktur Game.

Bagi Engkau yang tertari memainkannya, Black Border 2 sudah Dapat Engkau dapatkan di Google Play dan juga App Store.**

Trending